Oki Setiana dan Busana Pengantin Berhijab seharga 105 Juta

Oki Setiana dan Busana Pengantin Berhijab seharga 105 Juta (I) karya desaigner Irna Mutiara dari rumah mode Irna La Perle, Kemang, (K) masih jadi bahasan hangat media gosip seleb.

Tema Baju Pernikahan Oki Setiawana Dewi adalah Spiritual Beauty dan The Red of Traditional. (F) Widiwih… Ory Vitrio calon suami Oki Setiana loyal juga ya… ;-)

Irna Mutiara, (L) designer Busana Pengantin Berhijab, saat dikonfirmasi di Irna La Perle, Kemang, Jakarta Selatan, berbagi cerita soal pesanan Oki Setiana Dewi. (K)

Konsep Syariah yang diinginkan bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini :-) sendiri diwujudkan dalam dua tema busana, Spiritual Beauty dan The Red of Traditional. (Y) Mengenakan tiga baju pengantin dalam pernikahannya dengan Ory Vitrio pada 12 Januari 2014 (O) mendatang, Oki harus merogoh kocek 100 Juta lebih,

“Untuk yang resepsi perpaduan songket, (I) kemudian lace Perancis dan sulaman, harganya sekitar Rp 35 juta satu baju.”

“Untuk tiga busananya ditotal seharga Rp 105 juta,” ;-)

“Untuk busana akad nikah, (*) dress bernuansa broken white berbahan lace Perancis dengan coat berbahan organdi sutra dan velvet beludru, lalu ada ornamen Swarovski dan mutiara.”

“Sementara untuk resepsi, busana merah yang berbahan dress sifon sutra, (H) serta disulam dengan benang emas dan aksen songket Sumatera Barat.”