Oki Setiana Dewi Tidak Dipingit, Sakit Jelang Pernikahan

Gosip artis hari ini bawa kabar soal Oki Setiana Dewi Tidak Dipingit, Sakit Jelang Pernikahan. ;-(

Sakitnya Oki Setiana Dewi ini sendiri dibantah sebagai (H) Stressnya calon mempelai pengantin, yang bakalan menggelar akad nikah pada 12 Januari mendatang.. Hehehee… iya juga ga’ papa kok. ;-)

Oki Setiana Dewi bakal melepas masa lajangnya. (L)

(H) Meski hari H kurang sepekan lagi, namun kesibukan syuting dara kelahiran Batam ini tetap berlanjut. :-$ Lantaran tidak ada tradisi pingit pengantin, dan jadwal kerja yang stripping, ;-( membuat seleb yang membeli busana pengantin 100 juta inipun jatuh sakit,

“Pingit-pingitan nggak ada. (H) Saya terus beraktifitas di tempat syuting,”

“Sekarang lebih banyak istirahat di mobil. ;-) Kalau syuting kemana-mana kan dari siang sampai malam. Biasanya, pagi yang aku gunakan untuk istirahat,”

“Tadi pagi saya demam. ;-( Bukan karena stres, memang kerjaan, nanti saya baru ngambil cuti sehari sebelum acara pernikahan,”

Wanita kelahiran 13 Januari 1989 ini sendiri lantas berbagi (K) perihal perasaannya jelang dinikahi pengusaha Ory Vitrio,

“Yang jelas perasaanku sekarang ;-) seperti kebanyakan orang yang mau menikah. Kemarin sih masih tenang-tenang saja, (H) sekarang sudah mulai berdebar-debar,”

“Jadi benar-benar menyiapkan mental, (Y) harus mengerti pernikahan itu seperti apa, tugas sebagai istri itu apa, dan Bang Rio juga mengerti tugas menjadi suami itu seperti apa,” :-)

“Yang jelas waktu cepat sekali berjalan. (O) Dari November, mulai deg-degan mulai banyak ngobrol sama Allah, semoga jadi makmum yang baik buat suami saya. Semua sudah, sekarang tinggal jaga kesehatan saja,” (Y)

“Semoga dilancarkan (I) sampai hari pernikahan,”