Okie Agustina dan Phewe Putus

Oki Agustina Putus dari PeweeBerita Okie Agustina dan Phewe Putus (U) ternyata bukan sekedar gosip belaka.

Kabar Pewe Tahta dan Okie Agustina Putus sendiri beredar belom lama ini. :-O Padahal, Keisya sudah akrab dengan vokalis Band Tahta itu. :-$

Okie Callerista (F) harus merelakan kisah cinta dengan brondong bernama asli Irfan Purwanto kandas di tengah jalan. ;-( Padahal, sang mantan suami sudah menambah satu lagi keturunan Said (L) dalam rahim Adelia Wilhelmina.

Kabar keretakan ini sendiri (U) mulai muncul di berbagai berita infotainment sejak keduanya ga’ lagi terlihat bersama. Terakhir, pasangan janda dan perjaka ini masih tampak mesra :-D di ulang tahun Kiesha Alfaro bulan Mei lalu.

Padahal, :-S kisah cinta mantan istri Pasha Ungu itu sudah direstui ketiga anaknya. Bahkan, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ ini sudah mengunjungi keluarga Pewe di Bandung. (H)

Sayangnya, :-$ pas dikonfirmasi, ibu 3 anak ini mengaku lebih konsen dengan karier barunya sebagai penyanyi group vokal dmantans.

“Saat ini saya tidak mau bicara dulu (K) hubungan aku dengan Pewe.”

“Sekarang aku mencoba fokus dulu ke karir bersama D’mantans,” (8)

Tapi akhirnya, (H) kandasnya cerita asmara ini pun terkuak saat pasangan ini jadi bintang tamu di Acara yang dibawain Uya Kuya. Sikap dingin dan kaku terlihat jelas menggantikan romantisnya mereka dulu.. ;-(

“Ya ini kan resiko pekerjaan. (H) Mau bagaimana lagi.”

“Walau kami tidak lagi saling mencintai, tapi tetap ada pekerjaan yang harus diselesaikan,” (Y)

Sayang memang, :-( padahal keduanya baru aja meluncurkan single duet Satu Nada Dalam Cinta, gimana bisa promosiin lagu cinta (L) kalo udah kehilangan rasa..

Semoga aja kabar (U) Oki Agustina dan Pewe Tahta Putus Cinta ini cuman keputusan sesaat. Soalnya udah cocok sie.. ;-)

Chee-U .^_^.