Okie Callerista Nama Baru Oki Agustina

Oki CaleristaOkie Callerista Nama Baru Oki Agustina Mantan Istri Pasha (*) jadi bahasan berita selebritis terbaru.

Pemilik nama lengkap Okki Calerista Agustina Sofyan (F) ini sendiri mengaku ganti nama karena ingin kembali bersinar seperti saat muda dan jadi model dengan nama beken yang sama. (Y)

Oki Agustina Ganti Nama emang sempet menghembuskan (K) kabar kurang sedap yang menyebut kalo sosok janda 3 anak ini ngerasa ga’ percaya diri dengan nama aslinya.

Foto Oky Agustina Hot :

Tapi, gosip miring ini dibantah langsung :-[ sama mantan temen deket Vj Surya. Menurut wanita yang pernah melepas jilbab ini, perubahan sebutan dilakukan cuman sekedar iseng dan buat seru-seruan. ;-)

“Kemarin sih mau pakai nama Okie Agustina, :-) tapi orang-orang suka iseng nanya, ‘Kenapa sih lo enggak punya nama lain?’”

“Daripada diledekin, ya sudah aku pakai aja nama beken tahun 2000, (O) zaman-zamannya jadi model. Tapi, kalau di akte tetap Okie Agustina lah,”

Yupz, sebelom menikah dengan Pasha Ungu, Oky emang sempet merintis karier jadi model foto dan sukses. (P)

Makanya, setelah memegang status janda (U) dan mulai merintis karir ke dunia entertainment, ibu yang punya tato punggung ini berharap nama bekennya dulu bisa membuatnya kembali bersinar. (I)

“Mudah-mudahan sih ya, bisa seperti itu lagi,” :-)

Okie Calerista Not For Sale :

Barengan Leylarey dan Chindy pemeran NFS

Akting Oki sendiri pernah dibuktikan dalam film Hantu Binal Jembatan Semanggi, (H) kini, penampilannya sebagai artis baru bisa disaksikan di film Not For Sale – Keperawanan Tidak Untuk Dijual, ;-) garapan Nayato barengan Arumi Bachsin, Leylarey Lesesne, dan Chindy Anggrina

Dalam tontonan layar lebar itu, (I) mantan pacar Ariel Peterpen ini berperan jadi bartender lesbian yang kecanduan narkoba. Peran yang dianggap penuh tantangan. ;-)

“Pertama, aku nggak pernah jadi bartender. Kedua lesbian, padahal aku normal. :-P Terakhir, narkoba. Aku nggak pernah nyobain hal-hal seperti itu,”

Oke dee, semoga Nama Baru Okie Agustina Sofyan : Oki Calerista bisa bikin sukses dee… ;-)

Chee-U .^_^.