Okkie Agustina Mantan Pacar Ariel Peterpan

Oki Agustina SofyanGosip Terbaru bawa kabar soal Okkie Agustina Mantan Pacar Ariel Peterpan. Yupz, kabar ini menguak saat Okie Agustina tampil lebih seksi di layar kaca. Ga’ cuman jadi model video klip, produser, tapi juga host tayangan gosip, makanya, sekecil apapun gosip pasti bakal merebak. Oki Agustina khan udah jadi artis. ;-)

Ariel Peterpan emang terkenal punya banyak gandengan. Sebut aja Andhara Early, Luna Maya, Aura Kasih, Sarah Amalia, dan juga Okki Agustina. Ternyata, sebelum menikah dengan Pasha Ungu alias Sigit Purnomo Syamsudin Sa’id, Okie Callerista Agustina dan Ariel Peterpan Pacaran.

Okkie Callerista Agustina Seksi :

Okkie Callerista Agustina

Oki Agustina Sofyan yang dikonfirmasi berita selebritis di MU Cafe, awalnya kaget karena banyak wartawan yang tanya soal masa lalunya. Tapi, ibu 3 anak ini akhirnya mau juga mengkonfirmasi meski dengan tersipu malu. :-$

“Tapi itu dulu banget, dan hanya temen saja,”

Okkie Agustina dan Ariel berkenalan sebelum mengenal Pasha. Bahkan, mereka pun ga’ lagi saling komunikasi meski udah sama-sama berstatus lajang sekarang ini. Terakhir ketemuan pun udah beberapa tahun yang lalu. Dan, pas dikonfirmasi soal Mantan Istri Pasha dan Ariel Peterpan Pacaran lagi alias CLBK, okkie menampik hal ini. (H)

“Kan sekarang sudah punya kehidupan masing–masing. Makanya aku bingung dari mana berita ini. Ada–ada saja,”

“Terakhir ketemu Ariel saat Ungu dan Peterpan manggung bareng. Kejadian itu sudah berlangsung beberapa tahun silam. Saat itu juga tidak ada kontek–kontekan,”

“CLBK, Ah, itu masa lalu. Saya tidak hidup untuk masa lalu, tapi untuk masa depan,”

Foto Okie Callerista Agustina Jadi Model :

Okie Agustina

Kabar Mantan Istri Pasha adalah Mantan Pacar Ariel Peterpan jelas aja ngagetin. Pasalnya, cowok yang berada di sekeliling Okie bisa dipastikan anak band yang artinya Okkie Callerista Agustina Sofyan adalah seorang grupies. Dan yang mengejutkan, bukan cuman Ungu dan Peterpan yang personelnya kebagian cinta Okkie, kabarnya masih ada satu band lagi dibalik masa lalu okie yaitu, Caffein. :-O

Pasha Ungu dan Okkie :

Pasha Ungu dan Okkie

Beberapa waktu lalu sempet heboh berita Pacar Baru Okkie Agustina saat okkie menghadiri reunian band Caffein, saat itu muncul kabar clbk antara okkie dan rudi caffein, tapi beberapa media sempet juga ngangkat nama yudhie caffein. Hmmh, yang mana yach? :-D

Chee-U .^_^.

  • Dey

    Bener g’ sih oky agustina CLBK ma ariel ‘peterpen’? :-S

  • ranggenah

    aQ jd ill’fil liat OKI..
    coz smnjk berpisah ma pasha.
    lgsng bk jilbab,tyuz mkn sexsi.ah!!! pkkna aQ gx suka (K)

  • windy cute

    ea yach….inti dri oki mnta cerai dri pasha bkan krna KDRT tpi cma pengen bebas n pngn ngtop az kya pasha…..!!!!!!!!!
    pdhl kurang’y pasha apa sich????????
    dia kn cakep,baek,soleh lgi…..
    hnya cw bodoh yg mao pisah ma pasha….
    this is command only….

  • keeena

    ehm hbs tutup lngsung seronok, malu maluin aja seh… :-(
    aq ga suka buanget ma oki yg skrang,… :-[

  • Dhiara

    Mb oki tmbh cantik aja semenjak bercerai sm mas pasha..

  • Leana

    iiihh sok cantix bggtzzz dech gw ga suka bgtzzz ma yg namanya okie agustina….!!!!! abiezzz cuma pengen ngetop aza mesti cerai ma pasha malu maluin bgt dechhh……..

  • http://karimfisika.blogspot.com karim

    artis mmpraktekkn budaya jahiliyah… yang suka cerai, … bosan berita bgini terus ,,,,

  • Yabo

    Pantas minta ceria sama pasha ungu, mungkin udah tau ariel peterpan lagi lajang. bisa aja CLBK ni. kan sama-sama janda dan duda. he..e………….

  • phia

    wew…………. :-D

  • ayeez

    waduch waduch masa’ cii???
    oki agustina mantannya ariel peterpan???

    gag nyangka banget dech…

  • Pingback: Video Pasha Alyssa Ciuman Beredar, Okkie Cuek | Oktavita.Com

  • Pingback: Ariel Peterpan Main Film Sang Pemimpi | Oktavita.Com

  • Pingback: Agnes Monica dan Pasha Ungu Pacaran? | Oktavita.Com

  • Erika

    Duh….. Emank bener ye… Oki mantan ariel? Ga serasi banget seh!!! Bandingin donk sma luna maya jauh banget gtu lohhhh……!!

  • vhietrie

    oky brubah b9t ci……..
    dulu wkt mch jd istri’a pasha mk jilbab
    ckrn9 ja udah cerai bk jilbab aq jd gx sk b9t n9eliat oky
    j9n2 prceraian’a ma pasha bkn karna kdrt tp karna oky mau terkenal ky pasha l9…ap ci kuran9′a pasha????

  • sila

    :-O ih McK SicH……. (H) AriL Mntn PCrNX OkiE agUS tiNa :-(

    (8) (L) (D)

  • lnD gtu

    Yaaaaap.Mbak oky tu Tipe ceWEK yaNG teGAR bgET deCh……
    Q ngePENZ bGET ma Mbak Oky!soalnya Q jG punya nasiB sama Ky’ mBak OKY!!pKPknya MajU teRus!!!PantaNG mundur!!!

  • http://sari_lumut@ymail.com hamba allah

    iiiiiiiiiiii najis aq oki mntn arielllllll ngk selevel abisss pokonya aq ngk stju bangetz brbda dg luna pst aq dkung trs luna brsm ariel ayo…….ayo luna jg ariel nnti di ambl jnda centil abissss cntik ngkkkkkkkk

  • erma

    duuuhhhh kalo gw jadi okki..ga akn gw tinggalin pasha..coz okki itu kan pas” an…jadi akan susah cari yg kaya pasha…
    kadang cwe itu suka bego kalo di selimuti emosi….kqkqkqqk

  • ira

    Sayang banget….padahal okie jauuuuuuh lebih cantik ketika berjilbab,sekarang….look like….??**??!!! hi….takut deh….

  • irma n mita

    haduuuwh.oky…km ninggalin pasha pst nyesel bnget dweeh..
    cowok gnteng kya pasha di tinggalin..
    bkaln nyeseeeeeeeeeel seumur idup dweeh,,,
    makin tua mkin gnteng aj tu pasha,,,

  • evi intan

    oki lho bkl nyesel bgt ninggaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin pasha
    cwo gnteng gtuh lho tinggalin

  • aam cuy

    smwx salah,..bukan oky yg bnar tau pasha
    pi mreka brdua sma2 slah,mw tahu knp??
    pkir z dg kebijakan kalian………