Oktivianti Ibrano Istri Dide Hijau Daun Hamil

Oktivianti Ibrano dan Dide Hijau Daun MenikahBerita Oktivianti Ibrano Istri Dide Hijau Daun Hamil (L) mungkin cukup mengejutkan bagi pecinta gosip yang melewatkan kabar kalo (F) Dide Sudah Menikah.

Pernikahan Dide Hijau Daun sendiri sebenarnya sudah digelar lama, (O) yaitu di awal tahun 2011 dan bertempat di Lampung sono.

Vokalis Grup Band Hijau Daun, (H) Dide Irawan, saat dikonfirmasi media Hot Shot SCTV mengaku memang sengaja tidak mempublikasikan pernikahannya dengan Pegawai Negeri Sipil berusia 26 tahun, bernama Oktivianti. (L)

Pasalnya, perkawinan itu digelar di Lampung, (I) yang notabene jauh banget dari Jakarta. Dia khawatir jika tamu yang diundang jauh-jauh akan kecewa karena mendapat pelayanan kurang baik dalam pestanya. :-$ Apalagi dirinya sendiri sibuk untuk persiapan acara sakral itu.

“Takutnya tidak terurus tamunya, :-( karena itu aku hanya mengundang keluarga dan teman-teman terdekat saja,”

Foto Nikah Dide Hijau Daun :

Cowok keren berusia 29 tahun ini pun membantah gunjingan publik :-[ yang menyebut dirinya khawatir popularitasnya menurun jika publik dan fans tahu dirinya sudah menikah. :-S

“Engga’ lah, ga’ ada masalah. Semua klorofers tahu, temen-temen tahu, (Y) semua sangat mensupport saya untuk segera menikah,”

“Karena kata orang, (K) kalo udah menikah rejeki tambah lancar.”

“Cuman ya itu tadi, karena tempatnya di Lampung. Jauh” :-)

Pasangan yang menikah 29 januari 2011 lalu ini sendiri memang menjalani Rumah Tangga jarak jauh :-$ Jakarta – Lampung. Makanya, sosok dara 26 tahun itu belum juga diperkenalkan ke publik, (I) meski sempet juga diajak ke beberapa acara tanpa kesorot kamera wartawan.

“Ke acara, udah sering diajak, :-) tapi karena dia punya aktifitas di lampung yang ga’ bisa ditinggalin, jadi ya susah. Dia pegawai negeri sipil di sana.”

“Mudah mudahan tahun depan bisa diusulkan pindah ke Jakarta.” ;-)

Oktivitanti Ibrano Hamil :

Di usia pernikahan hampir 10 bulan (I) sejak 29 Januari 2011 lalu, vokalis bernama asli Dedi Irawan, A.Md ini sedang menantikan kehadiran buah hati tercinta. (L) Sang istri, yang akrab disapa Okti kini sedang berbadan 2.

Ini nie titipan pesan dari vokalis yang pernah duet ama Luna Maya, buat sang istri di Lampung. (F)

“Buat istriku tercinta, (L) Oktivianti Ibrano, yang lagi dirumah.”

“Doain aja, semoga kerjaan ayahnya lancar aja disini, disana juga lancar aja.” (Y)

“Dan yang pastinya, :-) jaga kandungannya biar sehat selalu.”

Iya dee, semoga Anak Dide Hijau Daun dan Oktivianti bisa lahir dengan selamat nantinya. Amien. (F)

Chee-U .^_^.

  • Heny

    Selamat atas kehamilan istri dide moga menjadi anak yg berbakti (G)

  • Dita Shintya

    ya kak aku tunggu album barunya dan kenalin istri nya di media ya !!!!!!! :-D :-)