Olga Sebut Yuni Shara PE**N balasan dibilang BANCI

Olga : Yuni Shara PecunBerita Olga Sebut Yuni Shara PE**N balasan dibilang BANCI :-O jadi kabar heboh yang menggemparkan.

Perseteruan :-[ Yuni Shara dan Olga Syahputra memang makin lama makin panas. Kini, keduanya beradu makian :-$ di infotainment. Widiwhh, berani ketemu muka ga’ yach… ;-)

Kisah cinta Raffi Yuni Shara (L) sebenarnya diawali dari surprise yang dilakukan Olga sebagai sahabat Raffi.

Saat itu, 4 tahun yang lalu, Olga membawa sosok Yuni sebagai (G) kado ulang tahun bagi Raffi, yang ternyata sangat mengidolakan sang penyanyi lawas. Dari situ hubungan cinta Janda Brondong bermula.. (L)

Sayang, :-$ semakin lama, justru hubungan Olga dan Yuni malah renggang. Pasalnya, host Dahsyat ini sering mengolok-olok status Janda kakak Krisdayanti ini didepan layar kaca (H) yang ditonton seantero penggemar musik RCTI. Alasannya sie, karena ga’ mau sahabatnya si Raffi, :-[ dimanfaatkan.

Bertahun-tahun memendam kata pamungkas, :-[ Yuni Sara akhirnya mengeluarkan jurus ampuh sebagai balasan sakit hati pada Olga (K) , setelah resmi Putus dari Raffi Ahmad.

“Saya tidak menyangkal, (H) saya memang janda, saya memang seorang ibu,”

“Saya memaklumi Olga, karena dia banci. :-[ Saya tidak ingin menyakiti ibunya, dengan bilang dia banci. Ini baru pertama kali (K) saya bicara,”

“Saya mencoba berdamai dari keadaan. Seperti yang Raffi bilang, :-D gak usah dengerin Olga, dia kan banci,”

Olga memang Diam :-S dengan pernyataan Yuni Sarah yang menyebut Olga BANCI didepan layar kaca yang ditonton seantero tanah air. Namun sebenernya, host Pesbukers ini ga’ terima :-[ dan akhirnya meluapkan makiannya pada sang janda 2 anak.

Dimulai dari kedatangan Olga yang bermuka kesal :-[ dan terlihat ga’ mood di acara Dahsyat RCTI pada Selasa, 13 Nophember 2012. Saat break syuting pun, (I) pemilik nama Yoga Syahputra ini memilih untuk menerima telpon dari seseorang di belakang panggung, jauh dari Denny Cagur dan Raffi Ahmad. (T)

Nah, (H) saat akan masuk panggung, Olga yang masih kesal diledek banci oleh Yuni, tanpa sebab menyebut kata kasar pecun alias pelacur, ketika menjadi bahan tertawaan :-$ kru di lokasi syuting.

Olga, (H) elo kayaknya kalau di panggung dendam banget ya sama Raffi. Pantesan Yuni nggak mau nonton tayangan Raffi, :-P teman-temannya banci semua,”

“Sialan! Lagi, ini juga bukan tontonan buat pe**n. :-[ Kalau pe**n kan nontonnya sampai pagi tuh,”

Crew di lokasi syuting pun masih terus (H) memburu pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 itu soal hubungannya dengan Raffi. Ia iseng nyeletuk, kalo di depan Olga, Raffi lebih banyak diam. :-S

“Ya iyalah, :-[ kan nggak enak dia sama yang lain. Dia ngejaga kali,”

Nah yach… Kata Kasar Olga buat Yuni Shara :-S kira-kira bakalan memancing reaksi apa yach.. Bakalan ada ribut besar lempar kata kasar di infotainment, :-[ atau langsung aja tatap muka nie…

Chee-U .^_^.