Olga Syahputra dan KPI

Kasus Olga Saputra SKS 2011Gosip Olga Syahputra dan KPI :-( yang beredar di banyak media berita infotainment masih berputar di persoalan “banyolan yang baik” :-S menurut versi masing-masing pihak.

Sikap kemayu serta tingkah kasar Olga ;-( pada lawan main yang ditampilan baik di program sahur maupun lainnya, memang terus dicecar banyak pihak.

Hari pertama (I) program Sahur di layar kaca, dinilai Komisi Penyiaran Indonesia belom ada yang melanggar etika. Permintaan KPI agar komedian bersikap sopan, tampak dipatuhi. (Y)

Ketua KPI, Dadang Rahmat yang dikonfirmasi menuturkan, (H) dalam pantuannya sejauh ini belum ada yang mengadu terkait banyolan-banyolan yang bersifat dikriminatif.

“Kebetulan masih ada beberapa yang melanggar, :-$ namun semuanya masih sopan.”

“Belum ada :-S etika yang dilanggar secara normatif,”

“Ini baru pemantauan saya. Belum lihat secara formal, masih dalam tahap batas wajar,” :-(

Dadang sendiri lantas meminta ;-) para produser untuk mengontrol secara ketat Program Acara Sahur yang mengawali ibadah puasa, terutama yang disiarkan Live.

“Prinsipnya mudah-mudahan yang sudah bagus agar lebih bagus lagi.” (Y)

“Kontrol kami terutama yang siaran langsung :-$ lebih besar daripada yang taping, yang live kami harapkan kontrol ketat dari produser,”

Foto Saatnya Kita Sahur 2011 Trans TV :

Namun, :-( Komisi Penyiaran Indonesia sempat menyebutkan jika acara sahur yang dibawakan salah satu sahabat Luna Maya berpotensi melanggar etika. :-O

“Acara yang ada Olga Syahputra memicu :-[ potensi diskriminatif terhadap orang lain,”

Olga Syahputra sendiri yang dimintai komentar soal pendapat Ketua KPI, :-S menolak wawancara. Presenter kemayu ini terlihat menuju ruang direksi RCTI barengan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar :-( dan berada di dalam kurang lebih 30 menit.

“Aduh, saya enggak mau menanggapi :-$ kalau masalah itu.”

“Maaf ya,” :-(

Hmmm, semoga aja Kasus Banyolan Olga Sahputra di bulan Ramadhan kali ini :-) engga’ sampai pakai acara boikot segala.

Chee-U .^_^.

  • Achsin Kamali

    sebaiknya dalam mencari nafkah tdk dengan menyakiti atau menghina seseorang. Jangan hanya untuk cari materi tp menggunakan cara yg tdk baik menyakiti menghina, mengejek org lain

  • RENDRA

    iya sih emang bener kalo di cermati banyolan olga syaputra makin gx karuan…jangan mentang2 km humoris,,trus orang2 dah tau kalo km suka nglucu…tpi yg pasti batasan harus ada dunk..berkarya boleh tpi etika kesopanan dalam berbicara harus di jaga,,kan tidak semua orang berasumsi itu lucu,,lagian yg lihat km ngebanyol bukan cmn orang dewasa hampir semua umur melihat…( maaf olga bukannya q gx suka tpi jga kualitas ajah buat km semoga rejeki selalu mengalir halal dan bermanfaat amin )

  • endarghi

    dasar bencong

  • virgie

    olga mang ZERU,tp guyonmu kadang kasar ga

  • Ariez

    Wez

  • regita

    kasiam ciiw olga (H) :-O

  • ALIEN

    KAK OLGA LOVE U (L) :-)

  • budi

    utk olga. tolong jangan kasar ke semua pemain. elo itu sudah kemayu harusnya kemayu juga dalam bertingkah. ini mah kemarin elo pukul kepala soimah. gile lu yah.
    yang gue malu didekat elo ada chris john juara tinju kita yg sudah mendunia. dia heran…kok bisanya olga mukul kepala soimah. olga..rubah cara lawakan elo. elo itu kaga lucu. tapi kasar….!!!!!!

  • leon

    olga dan jesica iskandar terlalu lebay membuat pemberitaan yang gak bener dengan gosip murahan berpura-pura berpacaran ,mungkin olga mau menutupi bahwa dirinya ayu haX1000 dan jesica iskandar mengunakan popularitas olga tuk naikin popularitas jesica iskandar,jesica iskandar skr lawakannya mengarah kpd bhs tubuh yg lebay di dasyat spt org kesurupan beraksi menari dan sahur gak ada lucu”nya,apalagi tersebar photo mesum olga jesica di twitter pecinta dasyat,olga jessica jangan lebay dan bohongi masyarakat lagi, saran saya hati” ini dibulan ramadhan hdp penuh sandiwara, jadilah diri kalian sendiri,masyarakat indonesia gak bodoh seperti yg kalian pikir.mdh”an pihak rcti peduli thd tayangan prog mrk krn banyak anak” dibawah umur juga menonton tayangan dasyat

  • umar

    saya setuju sekali dengan tindakan KPI, semoga KPI bisa bijak dalam menanggapi program” tv beserta pengisi acara yang kurang mendidik, bukan semata” dikarenakan popularitas naik bisa smena” dan sombong,jaga mulut jangan kaget jadi org nge top .apalagi ini bulan ramadhan bossssssss

  • ida

    tapi kalo saya lihat emang kadan banyolannya kurang pas,,,,ntah itu dengan lawan maen atau dengan pemirsa TV,,,
    nglucu boleh tapi tetep dunk pake sopan santun (Y)

  • Idawong Batoe

    ya berita ni mending bs buat olga koreksi diri la ;-( biar dia te2p eksis,,, :-D

  • tina

    gmna kak olga selesai lum masala nya, am kpi, yg sbr ya aplgi ini kan bln sci, oy gue doain mga cpet (E) selsai, and kk olga sukses selalu………………………..amein

  • nickynadia

    k olga orang yg selalu mmbawa ke gembiraan……… (L) aku fans banget ma ka olga……ak selalu menunggu k olga main ke daerah saya(kalimantan tengah)…..k olga sukses ya :-) ka olga org yg baekkkk bangettttt (L) (L) (L)

  • radit

    olga entar sahur jangan lupa ya bangunin gua.? (H)