Olga Syahputra dan KPI

Kasus Olga Saputra SKS 2011Gosip Olga Syahputra dan KPI :-( yang beredar di banyak media berita infotainment masih berputar di persoalan “banyolan yang baik” :-S menurut versi masing-masing pihak.

Sikap kemayu serta tingkah kasar Olga ;-( pada lawan main yang ditampilan baik di program sahur maupun lainnya, memang terus dicecar banyak pihak.

Hari pertama (I) program Sahur di layar kaca, dinilai Komisi Penyiaran Indonesia belom ada yang melanggar etika. Permintaan KPI agar komedian bersikap sopan, tampak dipatuhi. (Y)

Ketua KPI, Dadang Rahmat yang dikonfirmasi menuturkan, (H) dalam pantuannya sejauh ini belum ada yang mengadu terkait banyolan-banyolan yang bersifat dikriminatif.

“Kebetulan masih ada beberapa yang melanggar, :-$ namun semuanya masih sopan.”

“Belum ada :-S etika yang dilanggar secara normatif,”

“Ini baru pemantauan saya. Belum lihat secara formal, masih dalam tahap batas wajar,” :-(

Dadang sendiri lantas meminta ;-) para produser untuk mengontrol secara ketat Program Acara Sahur yang mengawali ibadah puasa, terutama yang disiarkan Live.

“Prinsipnya mudah-mudahan yang sudah bagus agar lebih bagus lagi.” (Y)

“Kontrol kami terutama yang siaran langsung :-$ lebih besar daripada yang taping, yang live kami harapkan kontrol ketat dari produser,”

Foto Saatnya Kita Sahur 2011 Trans TV :

Namun, :-( Komisi Penyiaran Indonesia sempat menyebutkan jika acara sahur yang dibawakan salah satu sahabat Luna Maya berpotensi melanggar etika. :-O

“Acara yang ada Olga Syahputra memicu :-[ potensi diskriminatif terhadap orang lain,”

Olga Syahputra sendiri yang dimintai komentar soal pendapat Ketua KPI, :-S menolak wawancara. Presenter kemayu ini terlihat menuju ruang direksi RCTI barengan Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar :-( dan berada di dalam kurang lebih 30 menit.

“Aduh, saya enggak mau menanggapi :-$ kalau masalah itu.”

“Maaf ya,” :-(

Hmmm, semoga aja Kasus Banyolan Olga Sahputra di bulan Ramadhan kali ini :-) engga’ sampai pakai acara boikot segala.

Chee-U .^_^.