Olga Syahputra Sakit Meningitis (Koma dan Meninggal HOAX)

Kabar soal BBM Olga Syahputra Meninggal Dunia yang beredar memang cukup mengejutkan. :-O Namun info terbaru menyebutkan Olga Syahputra Sakit Meningitis (Koma dan Meninggal HOAX). :-S

Sebelumnya, :-S acara YKS Spesial Olga memang sempat membuat publik bingung lantaran pesan kesan yang ditampilkan seolah-olah sang seleb sudah meninggal dunia… :-$

“Innalillahi wa innalillahi rajiun … Olga Syahputra meninggal. Tadi pagi jam 6. Semoga amal ibadahnya di Terima di sisi #Aminn. Tolong bc ke semua kontak mu sorry hanya menerus.”

Pesan berantai ini menyebar luas dan menggegerkan khalayak ramai. :-O Namun hal ini dibantah pihak management Olga,

“Enggak koma, dia bisa diajak ngobrol kok. (H) Pokoknya kalau orang bisa diajak berkomunikasi, berarti alhamdulillah. Berita koma itu bohong,” :-S

“Memang dibatasi yang jenguk. Kalau banyak yang datang dia enggak bisa beristirahat. :-( Memang temannya banyak yang sayang sama dia. Tapi, :-S kalau datang nanti Olganya enggak bisa istirahat,”

dr Rubiana, dokter RSPI yang merawat Olga Sahputra sendiri sebelumnya sudah membongkar (K) penyakit kakak kandung Billy Syahputra itu di depan media.

“Saat ini Olga kami rawat karena meningitis (radang selaput otak). (I) Tidak ada kanker otak dan tidak ada syaraf kejepit,”

“Kenapa Olga kena meningitis :-S mungkin karena Olga terlalu capek karena begitu banyak dalam bekerja,”

“Terus makannya juga tidak terlalu baik, maka nya dia mual, muntah, sakit kepala hebat :-$ dan menyebabkan daya tahan tubuhnya turun sehingga Olga kena meningitis,”

“Gejala umum dari penyakit ini :-S , diantaranya sering mengalami sakit kepala, leher terasa kaku, perubahan kesadaran atau kebingungan, kepekaan terhadap suara dan cahaya dan juga sering mual. :-$ Selain itu ada juga gejala nonspesifik seperti mengantuk dan lekas marah.”

“Waktu itu Olga memang menolak pemeriksaan darah :-S maupun pemeriksaan-pemeriksaan yang kami sarankan,”

“Alhamdulilah Olga akhirnya mau diperiksa darah dan pemeriksaan lainnya (H) sehingga kami bisa menangani Olga dengan penyakitnya,”

“Saat ini Olga dalam keadaan sadar. (Y) Jadi mungkin pernah dengar dia koma, Olga tidak pernah koma. Tapi kami memang merawat Olga di ruang ICU untuk observasi selama beberapa hari,” (I)