Olla Ramlan Feat Robin Hood di Lagu Gotcha

Gotcha Lagu Olla RamlanBerita Olla Ramlan Feat Robin Hood di Lagu Gotcha (8) lagi gencar mencuat di berbagai media infotainment.

Profesi Olla Ramlan Jadi Penyanyi (I) ini sendiri dirintis setelah kariernya di dunia keartisan kian meroket. Mulai dari bintang Sitkom, model klip hingga presenter Dahsyat RCTI menggantikan Luna Maya. (H)

Selebritis seksi (L) bernama lengkap Febiolla Ramlan ini emang baru aja gabung bareng acara musik Dahsyat. So, ga’ salah kalo muncul opini aji mumpung, saat ibu satu anak ini lantas meluncurkan single duet. (8) Hmm, mumpung jadi host di acara musik juga…

Tapi, bagi artis yang punya 8 buah tato di tubuhnya ini, (H) dirinya ga’ peduli kalo dianggap aji mumpung. Bahkan, Olla ngaku siap jika harus meninggalkan dunia akting. (Y)

“Kadang :-S untuk melakukan sesuatu memang harus ada yang dikorbankan.”

“Dan aku enggak pernah tahu bagaimana ke depannya. ;-) Aku akan menjalani apa pun yang terbaik buat aku dan keluarga,”

Kini, profesi baru sebagai seorang musisi (8) pun sudah dimulai istri Alex Tian dibawah arahan Rossa, sebagai eksekutif produser. Menurut mantan kakak ipar Viki Nitinegoro ini, dunia musik sendiri dipilihnya (H) karena cocok dengan karakter lagu yang disodorkan padanya.

“Saya bisa nyanyi, tapi sebenarnya itu bukan hal yang aku idam-idamkan, bukan obsesi. :-P Tetapi karena faktor kebetulan dan saya diajak. ”

“Ya saya coba kebetulan lagunya enak. :-) Lagunya ngebeat juga pop agak dangdut juga,”

“Saat ini aku sekarang mencoba untuk bernyanyi bareng band Robin Hood, (H) jadi saya nanti featuring. Ya liat aja nanti hasilnya,”

Alasan dipilihnya genre pop dangdut sendiri diakui kakak kandung Chintya Ramlan karena ngikut saran pelantun lagu Memeluk Bulan. (*)

“Karena mungkin jenis suaranya kesana.” ;-)

“Aku mau karena lagu ‘Gotcha’ (ciptaan Rossa) musiknya pop dangdut,” (8)

“Dulu pernah coba lagu yg sedih, mellow ;-( tapi bukan Olla banget kata Rossa. Nah kalau lagu Gotcha itu sebaliknya. Olla banget,”

Band Robin Hood :

Grup band yang digawangi (H) Faza (vocal), Cicim (lead guitar), Epey (rhytem guitar), Odel (drum), Dedi (bass), dan Asenk (keyboard) ini sendiri pas dikonfirmasi soal duetnya bareng artis seksi Olla Ramlan, (L) mengakui jika awalmulanya adalah pertemuan dengan Rossa.

“Kami dengan Olla masing-masing dari Banjarmasin,” :-)

“Awalnya kami bertemu dengan Rossa saat ia tampil di Banjarmasin, (H) kebetulan saat itu aku yang mengurusnya,”

Vokalis (8) band yang dibentuk 26 November 2008 ini sendiri juga sempat menciptakan lagu “Aku Tak Sempurna” untuk Intan Nuraini di taon 2008, (O) dan menggarap album perdana Asmirandah, plus duet bareng di lagu “Salahkah Kita” taon 2009.

Hmmm, ya uda dee, semoga karier Olla Ramlan Jadi Penyanyi bisa sesukses Intan dan Andah. :-D

Chee-U .^_^.