Oma Sofina Nenek Nagita Meninggal Dunia, Keluarga Raffi Ahmad Tak Melayat?

Berita selebritis masih heboh dengan kabar :-( Oma Sofina Nenek Nagita Meninggal Dunia, Keluarga Raffi Ahmad Tak Melayat.

Raffi, Mama Amy Qanita dan Nissya Ahmad pun langsung mendapat hujatan :-[ di jejaring sosial lantaran dianggap tak punya empati dengan kabar kematian Nenek Popon. ;-(

Hari Minggu, 9 Oktober 2016 lalu, (O) Oma Sofinah ibunda Rieta Amalia, sekaligus Nenek dari Nagita Slavina dan Caca Tengker, meninggal dunia ;-( usai menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Jenazah almarhumah pun segera diterbangkan ke Yogyakarta untuk upacara pemakaman. (F)
nenek popon meninggal

Sayangnya, :-$ keluarga Amy R Qanita yang tak lain adalah besan Rieta Amalia, tak satupun yang tampak hadir di Yogyakarta untuk mewakili keluarga. Bahkan, Raffi Ahmad sebagai suami Gigi, tetap wara-wiri di layar kaca. (P)

Agaknya, skandal Raffi Ayu Kepergok Caca Tengker :-$ yang pernah diakui Amy Qanita telah membuat hubungan baik dengan Rieta merenggang, (W) masih berlanjut hingga saat ini.

Padahal, Gigi belakangan terus membela sang ibu mertua :-S perihal Mama Minta Bulanan, Tak Jenguk Ibunda Nagita yang sakit, hingga keikutsertaan keluarga Amy kala Gigi berlibur ke luar negeri. Namun, saat Gigi berduka, :-O tak satupun perwakilan keluarga Amy ikut terbang ke Yogyakarta.

pemakaman oma sofina

Netizen pun makin berang :-[ saat jejaring sosial Nissya, Raffi dan Amy justru mengupload barang endorse, dan memilih kerjaan acara televisi ketimbang datang ke pemakaman. :-O

Takut dengan keluarga besar Rieta Amalia karena Skandal Raffi Ayu :-S ditengarai netizen jadi alasan tak adanya keluarga Amy yang datang.

nan_dha Aku bukan haters jg bkn fans..tp cm gk hbs pikir aja sm pemikiran kluarga amy_r_qanita ibux besan meninggal tp gk ada perwakilan kluarga yg dtg nglayat,masak ktax cm titip slm ketemu mamanya gigi di bandara aja. sedangkan si  raffi milih syuting kejar duit drpd hrs hadir di jogja, ke jogja msh hrus nunggu 7 hri dlu.. bilang kerjaan gk bs ditinggal, kykx semua kerjaan kl ada musibah seperti ini pasti ngasih pengecualian deh. ijinlah 1hri utk menghormati kluarga gigi, jgn cm diperbudak sm uang aja..

nousernameyah_ hahahahahahaha ketahuannn kalo emang lagi ada masalah samaaa keluargaaaa capitall wkwkwk takutlah mereka ngelayatt ke jogjaa.. sampe jogjaa dibgebukinnn capitall familyyy

vanyacariss Klo lg seneng2 aja...ikut nebeng gigi plesir Singapura... Giliran gigi sedih,,ehh g DTG...kluarga anehhh..

nafilaama@nissyaa saya tanya mba. Its oke kalian gak bisa ke jogja, lalu bagaimana Raffi yang notabene adl suami mbak gigi? Bukankah dia seharusnya mendampingi mba gigi? Kenapa hari itu dia syuting? Tidak bisakah pekerjaannya ditinggal selama 1 hari saja, atau beberapa jam saja deh, apa iya sibuk syuting smpe bisa mengalahkan rasa empati dia untuk keluarga istrinya yg lagi berduka? Itu yg menurut netizen tidak layak mba nisya.. Waktu kalian ke malaysia saja raffi bisa dgn mudahnya ijin dahsyat kok..

kinanti777 Bokis bgt setingan, masa ibu dr mom @rieta_amilia dr keluarga rafi ga ad yg ikut satu pun. Gila aja smg rafi sm gigi buru2 pisah biar kbongkar kbusukan kel rafi

kinanti777 Jgn asal nyebut nama tuhan mb nissya, seantero indonesia tau gmn cinta segi3 rafi-ayu-gigi. Kel smua kel rafi tau hub afi sm ayu smua diem aja.. Kel nya manusia apa animal ya kok ga pny hati klw emg manusia. Binatang aja msh pny perasaan..kel gigi krg baik apa, hub busuk suaminya ga berkoar2 di tivi. Mama ami cm dbyar tiap bln 5jt langsung cicing..

maharanicantika67 Kok malah endorse mulu. Bikin video buat belasungkawa buat mama rita kek atau gimana. Atau pas live tlp mama rita. Masa ga ada rasa ikut berduka si mam.

h_o_c87 Buset ngendorse mulu, bener2 dah hamba uang. Itu keluarga mantunya lagi berduka ngga ada care nya. Karma does exist soonly, aamiin

inda0284 Klo emang ni nini 5 jeti ga bisa dtg (read: ga punya otak) minimal ada 1 orang lah perwakilan suruh tuh si nisya kan dia ga ada kerjaan cmn ngintil gigi mulu drpd numpang mulu idupnya katanya pengusaha lakinya tapi idup ngekor trus ma gigi

sarah_aprilia12 Endorse terus ni nenek. Udah ngelayat blm nek ?

aniesbundhafabian Qu ktinggln brta sendri baru tau klo nenek mba gigi meninggal…inalilahi semoga di tmpatkn di sura nya Allah…trs knp sm klrg pra besan kog g ad yg kelihatan beduka y

maria_aisha28 Kaku amat ya nik, udh ngelayat blm nik? Endors ajaa

destidut nini 5jeti ga ikut ngelayat nenek nya gigi?? kykny duit lebih penting ya ni drpd keluarga.. ckckck parah banget ya

echieajah Knp klrgany mamat gak ada yg ikut nglayat k jogja siy.. bnr2 gak pnya hati ni 1 klrga.. yg dpikirin cuman uang uang uang aja.. pdhl yg meninggal itu ibuny besan lho.. hadeeeh..

komentator1985 biarin aja nini 5 jeti ga peduli sm besannya. ntr juga kalo nini 5 jeti mati ga dipeduliin balik sm org2. yg ada mungkin malah disukurin. dasar nini palakor. #jijayliatnya

miminzaghi Ga layat ke oma nya gigi? urusan duit aja semangat, giliran layat ke jogja ga ada satupun berangkat. Keluarga anda sehat?

lady_nicdar Iya, kok bisa sih rafi ama keluarganya g ada yg ngelayat ke jogja…

tiara_vanda Seneng doang ngintil ksna kemari.. Giliran mba gi2 lg berduka.. Satu acan jg keluarga jeng @nissyaa ini gag ada yg ksna.. Situ sehat teh @nissyaa sekeluarga?

nana_sihab Klo liburan aja ikut giliran neneknya gigi meninggal gk ada yg ngelayat

mynameisshabrina Keluarga raffi cuma mikirin duit duit & duit

nuri_fauzi Seneng2 ngikut lu, org brduka di sebodoin, malah happy2 araneh

rinayuliani.ryr sekeluarga gx ada yg pada ngelayat ni…?kebsngetan amat.!!ini acara live kn??inalilahi wa inalihahi roziun buat nenek nya gigi semoga amal dan inadaj nya di trima allh swt

ayualifiardi Duh ini miris liatnya,,kok gk da yg jenguk ke yogya

diangsr_ Ini udah gg abis pikir ngeliatnya

vegahijab Waduh rafi malah sibuk syuting nenek meninggal ga ikut pemakaman hemmm

meinakiliwati Koq raffi ga nemenin gigi di jogja? Apa ga bisa ya nemenin sehari, seorang istri lg keadaan sedih/berduka pst butuh suami buat mendampingi. Wkt gigi ke singapur dan malaysia raffi bisa libur sehari. Masa iya stasiun tv, ga ngasih ijin.

d.peni bukannya melayat menemanin istri.

gtuncok01 iyayah keluar negeri jalan2 hura2 kok bisa ngikut2 sementara ngelayat yg ke jogja doang gabisa ,begitulah seorang istri

ziya_zumila Keluarga ini dilu derajatnya tinggi tp drop setelah isu perselingkuhan itu,gimn klo smua kebongkar dan terpampang nyata pasto akan jadi kelustga paling hebat,paling tenar,psling kaya kaya karna jujayan,,,melebihi hujatan ke mulan dan dhani,,,tp yg penting keluarga ini menikmati,,,,