Omar Daniel Rey Anugerah Cinta Si Arab Yang Jomblo

Omar Daniel Rey Anugerah Cinta Si Arab Yang Jomblo dan belum cari pacar (H) lantaran dikelilingi oleh keluarga dan teman yang mencintainya.

Media gosip seleb pun sepi pemberitaan soal kasak-kusuk Pacar Omar Daniel.. ;-)

Omar Daniel tengah populer. (F)

Sempat ambil bagian dalam sinteron fenomenal Anak Jalanan produksi SinemArt, (I) dengan perannya sebagai Fahri musuk dari karakter utama Boy si Stefan William, :-D kini sinetron terbaru Omar justru menjadi rival.

Sinetron Anugerah Cinta yang dibintangi Omar Daniel sebagai Rey (L) dan Irish Bella, berhasil menggusur kejayaan Anak Jalanan. Nama Omar pun langsung naik daun, (I) dan diburu di banyak media sosial.

Omar Daniel, cowok keren ini sendiri lahir di Solo,  April 1995 dengan garis keturunan berdarah Arab dan Belanda. (Y) Pria berambut panjang ikal ini kini tengah duduk di bangku kuliah jurusan Komunikasi, konsentrasi Public Relation :-) semester 8, di Universitas Mercu Buana, Jakarta Barat.

Omar Daniel Sandiaga Uno

Perannya sebagai Rey, anak keluarga kaya raya yang beralih profesi sebagai tukang ojek (*) demi wanita yang dicintainya Naura (Irish Bella) membuat Omar digandrungi banyak fans wanita, (L) meski tak sedikit pula yang menjadi haters.

Saat dikonfirmasi media, (K) Omar Daniel mengaku butuh waktu beberapa bulan untuk menerima tawaran sinetron ini,

“Sebenarnya :-S maaf bukan karena ketertarikan tapi pure karena tawaran dari PH dan keputusan saya untuk menerima ini sangat lama sekali butuh waktu empat bulan lebih,”

“Karena pertimbangan berat saya enggak mau sampai kuliah saya terganggu, :-( keluarga pun tetap dukung kuliah nomor satu,”

“Saya juga pertimbangkan :-S ketika masuk dunia entertaint kehidupan saya akan berubah 100 persen. Dimana saya yang tadinya orang yang tertutup, dalam artian enggak suka disorot, :-S sekarang kalau masuk entertaint, itu terjadi,”

“Tapi setelah tawaran itu datang (I) dan beberapa pengajuan juga di terima sama pihak PH, termasuk di dalamnya jadwal kuliah dan lainnya sudah tidak hambatan lagi, tinggal mental saya saja. :-) Ternyata keluarga dukung selama kuliah enggak keganggu,”

Omar Dani

Omar Dani

Omar Daniel Pacar

Omar Daniel Arab

Omar Daniel Keren

Omar Daniel Kampus

Omar Daniel Gondrong

Omar Daniel Kacamata

Dan, pilihan itupun nyatanya tak salah, (H) lantaran nama Omar Daniel kian meroket dengan perannya sebagai Rey.

Publik pun kian penasaran dengan sosok wanita yang kira-kira telah mengisi hati Omar Daniel. (F) Dan saat dikonfirmasikan, cowok berkaca mata ini mengaku (K) belum memiliki pasangan, alias single.

“Masih jomblo kok, sudah jomblo selama 2 tahun,” :-)

“Selama ada orang lain (keluarga dan teman-teman) yang sayang sama gua, jadi pacar itu bukan nomor satu,” ;-)

“Memang gua tipikal yang kayak gitu, (H) karena gua emang dekat sama keluarga, juga sama teman-teman, jadi pacar itu belum begitu penting buat gua,”

Namun bukan berarti mahasiswa jurusan Komunikasi ini tidak punya tipe cewek idaman. (F) Cowok keren berusia 21 tahun ini mengaku suka wanita yang cerdas dan bisa menjaga sikap.

“Tipe cewek gua, (H) yang penting enggak ngelakuin hal-hal yang gua benci. Gua enggak suka sama orang yang bodoh, gua enggak suka sama hal yang enggak jelas,” ;-)

“Selama menjauhi hal itu (yang Omar benci) enggak apa-apa. :-) Ya kalau masalah fisik sih enggak usah diomongin lah ya, yang penting dia punya kelas, (F) maksudnya bisa mendudukkan dirinya sebagai perempuan. Ya gitu sih,”