Operasi Tumor Payudara Gisel

Gisel Operasi PayudaraGosip artis terbaru bawa kabar (K) soal Operasi Tumor Payudara Gisel.

Dunia maya sendiri 8O dikejutkan dengan beredarnya kabar Gisel Operasi Payudara Jelang Pernikahan dengan Gading. :-O Widiwhh, padahal bukan oplas lhoo.. tapi pengangkatan tumor dibagian dada. Weleh-weleh… (H)

Menjelang pernikahan Gading dan Gisel yang rencananya digelar di Bali bulan September 2013 mendatang, sang calon mempelai perempuan harus naik ke meja operasi pada hari Senin, 4 Maret 2013 :-O di sebuah Rumah Sakit di Jakarta.

    Operasi ini sendiri bukan untuk merubah bagian dada Gisel :-$ seperti kabar yang berhembus di dunia maya, melainkan pengangkatan tumor jinak (H) di payudara Gisella Anastasia.

    “Ada tumor di payudara, sedikit masih kecil. Jadi diambil,” :-)

    “Cuma benjolan aja, :-( tapi enggak ada sakit, meskipun ditekan,”

    Adanya benjolan di bagian dada ini sendiri diakui sudah dirasakan (O) sejak setahun silam. Sayangnya, karena kesibukan di dunia hiburan membuatnya :-( belum sempat memeriksakan lebih lanjut.

    Beruntung, benjolan ini tidak berbahaya. :-)

    “Ini baru menyempatkan waktu saja. Tadi cuma diambil tumornya sedikit,” (H)

    Sayangnya, :-$ mantan kekasih Desta ini enggan membeberkan Rumah Sakit mana tempatnya dirawat. Pasalnya, Gisel mengaku sudah diperbolehkan pulang dari hari yang sama. (H)

    “Sudah selesai kok.” :-)

    “Langsung pulang kok, soalnya aku malas lama-lama di rumah sakit,” ;-)

    Dara kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 22 tahun silam ini sendiri (K) mengaku belum tahu jenis benjolan yang sudah diangkat dari payudaranya itu.

    “Belum tahu (jenisnya), :-S masih nunggu hasil patologi,”

    Oke dee, semoga lekas sembuh :-) usai Pengangkatan Tumor Jinak di Payudara Gisel, banyak istirahat dan dijaga pola hidupnya. Lebih baik mencegah benjolan tumbuh lagi.. Okesip. (Y)

    Chee-U .^_^.