Opie Oktavia Mundur dari Super Girlies Karena Sakit Skoliosis

Berita hari ini bawa kabar sedih :-( Opie Oktavia Mundur dari Super Girlies Karena Sakit Skoliosis.

Personil SuperGirlies Yang Keluar, selain Rey, Yui dan Uty, kinipun bertambah Opie SG… Sedihnya… ;-( SuperGirlies tinggal 5, Laras, Ratudewi, Mega, Kinang dan Sarah… (W)

Opie Oktavia Sanjaya, (L) dara kelahiran Bandung, 13 Oktober 1991 ini memutuskan untuk mengundurkan diri dari girlband Super Girlies, (8) yang dibangunnya sejak formasi pertama di 14 Februari 2011. Sering merombak personel, (I) namun Opie SG tetap bertahan hingga September 2013.

Dikonfirmasi (K) di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2013), cewek manis ini mengaku sedang menjalani perawatan ;-( kelainan pada stuktur tulang punggung yang dideritanya sejak beberapa tahun lalu,

“Tahun ini berkurang dua derajat (tulangnya turun), :-( sudah susah nopang. Sakitnya ditambah migrain (sakit kepala sebelah) yang sering kumat.” ;-(

“Sebenarnya satu-satunya cara ya operasi. Tapi risikonya besar, :-( jadi lebih baik terapi. Saya pakai breket penyangga yang nggak boleh dilepas 20 jam kecuali mandi,”

“Kalau misalnya nanti sembuh, mungkin saya akan berkarya lagi,” :-)

Hmm.. (W) jadi Anggota Super Girlies yang Hengkang ada 4 sekarang, Rey Regita Natalia, Yui D.H. Jayanti, dan Uty Riyana Shaputry… Alasan mundur ada yang karena pendidikan, :-) ada juga yang kondisi fisiknya lemah..

  • zie

    sangat di sayangak penyuka jajanan beteng2 khas medan ini keluar dari SG