Orang ke-4 Pasha Ungu, Aura Kasih!

Kabar perceraian Pasha Ungu dan Okkie Agustina Sofyan emang berhembus kencang barengan gosip selingkuh. Belum lagi jelas soal perselingkuhan Pasha dengan Acha Septriasa yang ramai beredar, sekarang nongol lagi nama lama yang juga pernah dikabarkan berselingkuh dengan Pasha jauh sebelum kasus perceraian merebak. Nama Aura Kasih lagi-lagi tersangkut dalam kisah cinta musisi tanah air. Tapi, bener ga’ sich Aura Kasih yang juga sebagai penyanyi cantik yang kerap berbusana seksi ini jadi orang ke-4 di pernikahan Okkie dan Pasha Ungu?

Aura Kasih jadi selingkuhan Pasha Ungu benar-benar bikin publik melongo. Artis seksi yang berstatus penyanyi ini emang lagi laris banget digosipin deket sama vokalis band tanah air. Sebut saja, kedekatan pelantun lagu Mari Bercinta dengan mantan kekasih Nia Ramadhani dan Tyas Mirasih, Bambang Reguna Bukit atau yang akrab disebut Bams Samson.

Belum lagi reda gosip kedekatan dengan Bams, Aura kembali dikabarkan dekat dengan Ariel Peterpan. Kepergok pulang satu mobil usai diundang ke acara musik inilah yang menjadi awal gosip kedekatan Aura dan Ariel. Namun, saat itu keduanya hanya mengelak. Ariel sendiri mengaku ingin menghindari kejaran wartawan hingga akhirnya numpang taxi yang sedang dinaiki Aura. Sedang penyanyi seksi itu cuma cuek bebek.

Gosip terbaru yang beredar justru menyebut Aura Kasih jadi selingkuhan Pasha. Terakhir bahkan Aura Kasih muncul satu panggung bareng Ungu dengan lagu Kekasih Gelap di salah satu stasiun TV. Aura yang ditemui usai promo album Mari Bercinta di Kupang NTT, mengaku memang pernah sekali jalan bareng Pasha Ungu. Tapi, itupun bareng manajemen Aura buat sharing lagu baru untuk soundtrack sebuah film. Penyanyi kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini menolak disebut sebagai pemicu perceraian Pasha Ungu dan Okkie.

Wah-wah, kok jadi ada orang ke-4 ya, banyak amat nie.. Tapi, yawda dech, tunggu perkembangan selanjutnya aja ya biar lebih jelas.

Chee-U .^_^.