Owie Gitaris Kayla Menikah

Owie Gitaris Kayla MenikahRoy Pradana alias Owie Gitaris Kayla Menikah jadi bahasan gosip pernikahan selebritis kali ini. Meski masih muda, gitaris Kayla Band ini mantap mengakhiri masa lajangnya. :-) Pernikahan Owi Gitaris Kayla Band ini bertempat di Birawa Assembly Hall lantai 1 hotel Bumi Karsa Bidakara Jakarta Selatan. Musisi bernama asli Roy Pradana ini menikahi sang pujaan hati bernama Resfibridha Marchessa alias Ridha. (L)

Pernikahan Gitaris Kayla Band yang bertempat di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, ini dimulai pukul 16.30. (D) Segala persiapan didukung oleh keluarga dan para personel Kayla Band lainnya. Roy Pradana alias Owie dengan sukacita berbagi kebahagiaan dengan para pencari berita selebriti. :-D

“Tanggal 11 ini merupakan tanggal yang sangat berarti dan berharga bagi saya dan juga istri saya, Ridha. Karena hari ini kami telah melepas masa lajang. Akad nikahnya jam 16.30, lancar, dengan segala persiapan yang matang dan didukung oleh keluarga dan personel Keyla,”

Foto Pernikahan Owie Gitaris Kayla :

Foto Pernikahan Owie Kayla dan Ridha

“Harapan saya dengan pernikahannya ini, supaya saya mampu beranjak ke jenjang berikutnya dalam bahtera rumah tangga dengan Ridha. Di samping untuk menjalankan niat ibadah, saya juga ingin menjadi imam yang baik dalam keluarga.” (H)

“Kalau soal anak, kita berdua nyerahin semuanya sama Yang Di Atas.”

Kebahagiaan Owi Gitaris Kayla ini bakal makin bertambah dengan adanya rencana ke depan bersama band nya. (8)

“Band tetap jalan, insya allah pertengahan Juli kita akan keluarkan album kedua.”

Pernikahan Owie dan Ridha :

Pernikahan Roy Pradana dan Resfibridha Marchessa

Musisi berlogat Sunda kental ini juga berbagi pengalaman grogi saat mengucap ijab kabul, serta perasaan bahagia karnea berhasil meminang perempuan. ;-)

“Pas mau ngucap itu (ijab kabul), deg-degan, enggga bisa ngomong dan enggga ngerti. Tapi sekarang Alhamdulillah udah selesai,” (F)

“Perasaan bahagia ini juga bakal lama hilang kayaknya. Soalnya, ini pertama kali saya meminang perempuan.”

Ridha, istri Owie sendiri ngaku belom percaya kalo sekarang udah bersuami. :-$ Tapi, Ridha percaya dan yakin kalo sang suami ga’ akan terkena virus perceraian dan juga perpecahan internal dalam band. Owie dan Ridha pun berjanji bakal saling terbuka dalam mengarungi rumah tangga mereka nantinya. Selamat ya buat Pernikahan Roy Pradana dan Resfibridha Marchessa ini. (G)

Chee-U .^_^.