Pacar Amel Carla, Muhammad Thoriq Hilang Dari Rumah

Berita selebritis kali ini dihebohkan dengan kabar :-O Pacar Amel Carla, Muhammad Thoriq Hilang Dari Rumah.

:-$ Hilangnya Thoriq Basis Graduate sendiri terhitung sudah sejak 3 hari lalu, disinyalir lantaran tak mendapat restu pacaran (U) dari orangtuanya.

Muhammad Thoriq, ABG berusia 16 tahun yang belakangan populer (I) lantaran diakui sebagai kakasih pujaan artis muda Amel Carla, kini tersangkut masalah.

(K) Yuliasandy, ibunda Thoriq, melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/6/2015) :-S lantaran sang putra menghilang sejak hari Minggu (28/6/2015) dari kediamannya di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat.

“Pas saya mau bangunin sahur Thoriq sudah enggak ada di kamarnya. :-( Saya telepon juga enggak ada yang bisa dihubungi,”

“Teman-teman Thoriq juga enggak ada yang bisa kasih info. :-S Untuk ambil safe-nya, saya lapor polisi sebelum terlalu lama,”

Yulia sendiri tahu jika sosok Amel Carla :-S belakangan heboh dikabarkan menjadi teman spesial sang putra, namun diakui, :-( dirinya enggan menghubungi Amel soal Thoriq.

“Saya melapor karena sejak Minggu malam sudah enggak ada. (~) Daripada saya diam, tunggu dia kelamaan, dan enggak ada kabar, jadi buat laporan.”

“Saya tidak menghubungi (Amel). Saya belum tanya ke pihak Amel sama sekali, :-S karena takut tersinggung.”

“Karena saya nasihati Thoriq (K) soal Amel untuk jangan terlalu jauh (berhubungan). Kalau dekat di entertainment saja, enggak apa-apa,”