Pacar Baim Wong Beda Agama

baim wongPacar Baim Wong Beda Agama jadi gosip panas. Hmmh, pacar yang mana? Vokalis Bening? Atau mantan Irwansyah? Bukan. Usai putus dengan Marshanda, Baim Wong emang sempet pedekate dengan beberapa temen artis, tapi… yang terbaru ini bukan salah satu dari mereka.. :-S

Baim Wong kepergok jalan bareng dengan seorang gadis cantik yang malu-malu. Begitu ketahuan kamera, Baim buru-buru menjauh dari sang gadis. Hmmh, si ceweknya sendiri lantas sembunyi deket banner Film Kalau Cinta Jangan Cengeng yang dimainin mantan Baim Wong. :-)

Begitu udah berhasil mengkonfirmasi Baim Wong, artis bernama asli Muhammad Ibrahim ini akhirnya buka suara.

“Memang aku lagi deket. Dan, emang ga’ dipublikasikan. Tapi, temen-temen deket aku udah pada tau kalo aku jalan sama dia. Cuman, ada masalah yang masih kita omongin lagi kedepannya. Beda agama ini yang jadi ganjalan. Ya.. kalo dilihat dari semuanya, dia memang tipikal aku banget. Tapi kalo masalah kawin entar, agama khan penting banget. Makanya, sekarang dibikin nyaman aja.”

baim wong dan marshandaBaim Wong yang ga’ pengen mempublikasikan nama sang bidadari emang punya alasan sendiri, tapi mantan kekasih marshanda ini berharap bisa berhubungan lebih jauh dengan sang pujaan hati. (L)

Chee-U .^_^.

  • hesti

    di tgu kepastianx yaw..

    pgen tw,spa sie cew aslix ka2k..hahaaa :-S :-S

    ma ak ja ya :-$ he..

  • Pingback: Baim Wong - Yaslin Pacaran Beda Agama | Oktavita.Com

  • elsa

    hay kak baim gue elsa pengen lihat pacarnya kakak! boleh ya………please

  • riza

    wahhh… selamat ya…
    akhirnya posisi Marshanda bisa tergantikan…..
    moga awet yaa…. (L)
    :-)

  • Ainy syafa

    Sya da liat loh pcrx baim,cntik bgt emang.lbih cntk dr mrsanda.good luck aj!

  • cahaya

    moga bahagia aja dech wat mas baim.. :-) :-) tapi jangan ampe ngorbanin agama yach.. :-) :-)

  • Pingback: Rambut Baru Marshanda Di Album Baru Marshanda | Oktavita.Com

  • Pingback: Foto Terbaru Marshanda | Oktavita.Com

  • ollivia

    mdah2an ka baim wong bsa balixan lg ma ka marshanda iia ??????????????????

    khan klian ber2 co2k bngd ………………..

  • wita

    Selamat y bwt baim udh menemukan pujaan hatinya.
    Moga bisa ke jenjang yg lbih serius …
    Amiieennn …
    :-)