Pacar Baru Anang Hermansyah

Pacar Baru Anang HermansyahPacar Baru Anang Hermansyah Pengganti Krisdayanti akhirnya muncul juga. :-O Perempuan ini bahkan akrab dengan Aurel dan Azriel, saat tampil bersama keluarga kecil Anang di acara Bikeholic di Pantai Karnaval, Ancol, Minggu (25/10) pagi. (F)

Kabar ini jelas jadi perkembangan positif dari berita gosip Anang Cari Gadis Bali yang beberapa lalu heboh beredar di media hiburan entertainment. (H)

Penyanyi asal Jember ini pernah berbagi cerita (K) soal keinginan tinggal bersama dua buah hatinya bareng KD, dan memacari perempuan asal Bali yang akan dijadikan ibu baru untuk anak-anaknya pasca perceraian dengan adik kandung Yuni Sara. (U)

“Anak-anak bilang ke saya, boleh tidak pipi, kita tinggal di Bali saja. Mungkin mereka merasa nyaman saja di sana,” :-)

“Intensitas saya kedepan akan banyak di Bali sekalian mencarai gadis Bali. :-P Kalau masalah pengganti saya gak tau ya. Terserah saja sampai dicabut nyawa masih sendiri juga tidak apa-apa. Gak ada laki-laki yang hidup tanpa perempuan :-$ dan gak ada perempuan yang bisa hidup tanpa laki-laki. Sudah garisnya masa mau dilawan”

Dan, ga’ perlu tunggu waktu lama, perempuan itu akhirnya nongol menemani Anang, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah di acara program Bersepeda di Ancol. (I) Bahkan, wanita berambut panjang ini sudah akrab dengan dua buah hati KD.

Sayang, pelantun Lagu Separuh Jiwaku Pergi (8) ini mengelak bicara banyak soal perempuan cantik itu. Dirinya hanya mau ngebahas soal Hobi Bersepeda.

“Udah deh nggak usah ngomongin itu,” (H)

“Mending ngomongin acara ini. Biasanya sih bersepedanya di sekitaran Pondok Indah saja, Sabtu dan Minggu, bareng anak-anak. :-D Ini kebetulan dari pihak Ancol ada program yang cukup menarik. Jadi bisa datang. Tanpa membawa sepeda pun kita bisa pinjem sepeda dengan gratis. Meskipun jauh ke Ancolnya tapi tetep semangat,”. :-)

Foto Anang dan Seorang Wanita Pengganti Krisdayanti ?

Gadis Anang Hermansyah

Pengganti KD

Saat hal ini diklarifikasikan ke kediaman KD, (C) perempuan yang dikabarkan selingkuh dengan Rahul Lemos, Pengusaha asal Timor Leste, juga sama-sama bungkam dan ga’ mau komentar tentang wanita yang ada bersama mantan suami dan anak-anaknya di Ancol. :-[

“Saya tidak ingin berkomentar di luar hal yang tidak menyangkut anak-anak,” (H)

“Tentang perselingkuhan dan rumah tangga orang lain :-( bukan urusan saya. Saya tidak mau berkomentar”

Sebuah tabloid hiburan tanah air juga sempat membahas 2 Calon Istri Anang (F) yang saat ini lagi dikonsultasikan pada orang kepercayaan serta penasehat spiritual Anang, KH. Mahmud Nachrowi.

“Saat ini ada dua pilihan calon pendamping.” (*)

“Yang satu artis asal Jakarta, satunya lagi dari Singapura. Umurnya terpaut agak jauh dari Anang. Pada dasarnya, keduanya sangat baik :-) tapi karena ini untuk perkawinan, ia tentu akan memilih yang terbaik di antara yang baik.”

“Yang asal Jakarta, sudah saya kenal lama. Dulu dia pernah datang ke sini. Dia dulunya teman Anang. (Y) Yang pasti, mereka bilang tidak ada masalah dengan dua anak anang. Mereka juga berjanji akan menerima Aurel dan Azriel”

“Paling-paling minggu depan Anang sudah menentukan salah satu di antara keduannya. (O) Dia minta saya ikut membantu memilih”

Kiai ini menyebutkan jika Anang Hermansah udah bertemu calon asal Jakarta di malam usai putusan (E) Cerai Pengadilan Agama.

Nah, apakah wanita berambut panjang ini adalah salah satu dari dua calon yang disebutkan Nachrowi atau bukan, :-S yang pasti kita tunggu aja dee kelanjutan kabarnya, beberapa waktu lagi.

Chee-U .^_^.