Pacar Baru Andhara Early

Pacar Baru Andhara EarlyGosip selebriti pacaran kali ini bawa kabar soal Pacar Baru Andhara Early. (L) Janda imut ini emang lagi panas-panasnya digosipin deket sama lawan jenis. Pasalnya, presenter Inbox SCTV ini emang ada gandengan lagi sejak bercerai. So, begitu kepergok jalan bareng cowok, pastinya langsung mencuat jadi berita selebritis. (K)

Beberapa waktu lalu, Early emang sempet dikabarin jadi Pacar Dennis Lyla, (F) ‘n bahkan sempet keguguran anak personel Lyla band itu, tapi seiring waktu, gosip keguguran itu terklarifikasi jadi operasi usus buntu. :-)

Andara Early emang ga’ lepas dari gosip panas, (K) sejak pertama kali ketauan MBA tanpa diketahui ayah sang jabang bayi, sampe-sampe nyangkutin nama Ariel Peterpan. (W) Meski gitu, Early nyantai aja jalanin hidup ‘n tercatat udah 2 kali menjanda dengan satu orang anak.

Presenter yang sering bergaya rambut pendek ;-) ini malahan beberapa kali dikabarin deket sama personel band ‘n musisi yang jadi bintang tamu di acara musik yang dibawakannya. (8) Bahkan, beberapa nama anak band juga udah pernah digosipin jadi pacarnya, tapi, ternyata Early tetep sendiri. Sebut aja, Dipa The Changcuters dan Denis Lyla. :-O

Andhara EarlyAndara Early

Baru-baru ini, mantan istri Cessa David Lukmansyah ini ke gap jalan bareng berdua bareng cowok di sebuah pusat perbelanjaan baru di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan. (L) Pas dipergoki ini, ibu dari Maghali langsung salah tingkah ‘n berusaha menghindar. :-$

“Bukan ini teman gue, gue sama dia gak ada hubungan apa-apa”

“Habis nonton film di sini. Bukan pacar baru kok.”

Cowok Baru Andara Early :

Cowok Baru Andara Early

Cowok Andara Early ;-) yang berkulit putih dan berkaca mata minus ini sendiri saat dikonfirmasi gosip panas artis ngakunya kalo dia temen lama selebriti kelahiran 11 September 1979. Dan, hubungan mereka pun pure temenan doank.. :-P

“Gue teman dekatnya Early sejak dulu. Gue kenal dia itu sekitar 5 tahun yang lalu. Bener gue teman benaran sama dia bukan apa-apa,”

Mantan istri Ferry Iskandar ini sendiri ga’ terlalu canggung atau salah tingkah berlebihan. (F) Malahan, pasangan ini justru terlihat santai. Hmmh, kaya’nya emang udah lama kenal yach.. ;-)

“Ya Allah dia ini teman aku, bukan siapa-siapa aku.”

Andhara Early Seksi

Mantan Pacar Ariel Peterpan (F) ini sendiri juga lantas nambahin kalo dia ga’ pengen cepet-cepet nyari pengganti 2 suami terdahulu dan ayah dari Maghali. :-) Early ngakunya masih pengen nikmatin kesendiriannya.

“Jangan dulu dong, santai aja, udah ya,” (H)

Chee-U .^_^.

  • ADIS

    bapaknya mana jenk early……..

  • http://adli66_hamdi.com adli

    mbak early,suami yg resmi ny yg mn sich?
    :-(