Pacar Baru Ardina Rasti, Brad – Bule Filipina

Kekasih Ardina RastyBerita Pacar Baru Ardina Rasti, Brad – Bule Filipina ini jelas mempertegas gosip bubar dari Lucky mantan Element yang rame diberitakan bulan juni lalu. (U) Sosok Cowok Filiphina ini sendiri digandeng Rasti di sebuah acara yang digelar di Pacific Place, Jakarta, hari Rabu 18 November 2009 lalu. (O)

Hmm, kalo bener kabar Lucky Wija Putus dg Ardina Rasty, berarti masa 4 taon pacaran yang kemaren tinggal kenangan dong.. ;-(

Pemain film Virgin ini emang pernah membantah soal kabar putus cinta yang beredar dulu. (K) Cuman, saat itu dia ga’ ngebantah berita jarang lagi bersama. Alasan kesibukan dengan proyek masing-masing jadi penyebab utama.

Saat itu, artis kelahiran Jakarta 6 Januari 1986 ini juga belom ada kepikiran buat melangkah lebih serius ke pernikahan (F) meski udah 4 taon pacaran sama musisi kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat, 1 September 1975 itu.

Lucky Wija Rasty Putus

Lucky Widja dan Rasty

Nyatanya, selentingan bubar itupun kini diakui sendiri sama sahabat Wulan Guritno ini. (U) Penyebabnya, diungkapkan karena alasan berbeda misi serta visi, dan bukannya ada orang ketiga. Keduanya pun ngerasa lebih cocok sebagai temen aja dan patner kerja (I) , secara, mereka berdua ada dalam satu naungan manajemen artis.

“Kita memang sekarang teman kerja aja,” :-)

“Pokoknya hubungan saya sama Lucky baik-baik saja. Kita kan satu manajemen, (Y) jadi sejauh ini hubungan pekerjaan masih lancar kok.”

Dara berumur 23 taon ini juga membantah cap artis selingkuh ataupun adanya orang ketiga. (H) Sayangnya, pernyataan itu seperti terbantahkan saat lawan main Laudya Chintya Bella dan Anggie ini salah tingkah saat kepergok jalan bareng bule Filipina. :-$ Pelantun lagu Kangen ini malah memilih menghindari pertanyaan wartawan.

“Kita temen kok, hanya berteman. Kebetulan aja lagi bareng jalannya.” (H)

Brad sendiri pas dikonfirmasi soal hubungannya dengan musisi muda tanah air cuman mengangkat bahu dan membantah gosip pacaran. (*) Dan pas dicecar lagi dengan pertanyaan soal statusnya yang menggantikan posisi Lucky sebagai Kekasih baru, Brad mengaku ga’ tau apa-apa. :-P

“Saya cuma sebatas teman dekat aja kok gak lebih dari itu.” ;-)

“Wah kalau soal itu (pengganti Lucky) saya tidak tahu menahu deh, Tanya Rasti aja.” :-)

Ardina Rasti

Foto Ardina Rasti Seksi

Saling lempar jawaban jelas bukan cara yang bagus buat menghindari gosip. :-S Malahan dengan begini, banyak komentar miring yang bakalan terdengar kemudian. Mulai dari gosip selebritis selingkuh sampai Brad yang bakalan disebut sebagai orang yang menyebabkan Ardina Rasti dan Lucky Putus. (C)

So, mending di klarfikasi langsung dengan jujur aja dee soal bener engga’nya Brad Kekasih Ardina Rasty, biar beritanya ga’ melenceng jauh. Oke. ;-)

Chee-U .^_^.