Pacar Baru Aura Kasih Desember 2009

Kekasih Aura KasihBerita Pacar Baru Aura Kasih di Desember 2009 lagi rame dibahas media gosip. (K) Ini karena, Aura kepergok mesra bareng cowok oriental di sebuah acara MTV Staying Alive 2009 di Senayan, Jakarta Selatan, (O) Minggu sore, 06 Desember 2009 kemaren.

Artis yang pernah kesandung kasus lagu plagiat ini emang selalu bungkam soal sosok kekasih hati. :-S Dara asal Bandung ini lebih banyak memilih diam dan membiarkan berita pacaran dengan berbagai nama merebak luas. :-S

Artis seksi kelahiran 23 Februari 1988 bisa dibilang gampang cari gandengan. ;-) Wajah cantik, tubuh seksi dan payudara Aura Kasih jelas jadi nilai tambah buat narik perhatian banyak cowok. (F) Eitsss, tapi, pemain film Asmara Dua Diana ini malah bikin pengakuan kalo ga mau pilih pacar sesama pekerja hiburan di dunia entertainment, :-O khususnya anak band.

“Aku suka sama cowok yang bukan dari entertainment, :-$ karena kalau dari entertaint lagi, nanti pacarannya ngomongin musik lagi, musik lagi,”

Nah, pernyataan ini jelas butuh pembuktian. :-S Secara, finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Lampung ini sempet kena selentingan panas soal jadi selebritis selingkuhan Pasha Ungu, Ariel Peterpan, dan Oncy Ungu. (H)

Dan, emang sejak pertengahan taon, (O) pemilik nama asli Sunny Aura Syahrani ini udah heboh dengan berita pacari Pengusaha Bali dan seorang Bule. Meski semua itu lagi-lagi masih jadi “rahasia” terpendam Aura Kasih. (I)

Foto Aura Kasih & Kekasih Baru :

Aura Kasih & Pacar

Nah, begitu nongol di Acara Musik Senayan, (8) dengan gandengan seorang Cowok berwajah oriental, awak media jelas jadi penasaran. Apalagi aksi mesra itu diselingi usapan lembut serta aksi suap menyuap makanan. (^)

Nah, pas diklarifikasi soal sosok cowok misterius ini, (H) artis yang penah potong rambut pendek ini mengelak pertanyaans soal jati diri sang jagoan. Temen duet Aliya Sachi ini cuman bilang kalo si “cowok” adalah teman yang dikenal sejak bangku sekolah dulu. (*)

“Ah, tanya aja sendiri sama orangnya. (H) Aku kenalnya dari SD sama dia,”

“Pacar? Gak lagi, bukan kali. Itu teman tau. Bukan siapa-siapa. :-$ Mumpung masih muda lah. Berteman sama siapa aja kan.”

Dan begitu mo dikorek lebih jauh lagi, Aura Kasih justru menjawab dengan jawaban diplomatis. (H) Hmm, coba denger dee gimana jawaban artis yang ga’ punya alamat website di www.aura kasih.com ini. Ga’ sekalipun nie penyanyi hot seksi syur ini mau ngumbar soal kisah cintanya. Ga’ penting katanya.. :-P

“Aku tuh kemana-mana selalu sama personel manager aku, sama asisten aku, ;-) sama temen-temen aku.”

“Masalah laen di indonesia ini lebih penting daripada menguak pribadi artis. Hohoho.. :-P jadi ya mending ngurus yang ada sekarang aja deh gimana..”

“Daripada ngobrol tentang pribadi, :-$ mending nunjukin karya daripada show off tentang pribadi. Menurut gue udah ga’ penting ya pribadi …” :-D

Yawda dee, moga kabar Kekasih Aura Kasih Terbaru ini bener-bener cuman gosip. :-S Biar para penggemar khususnya cowok, ga’ pada patah hati. :-P

Chee-U .^_^.