Pacar Baru Irwansyah Berjilbab

acha irwansyahGosip selebriti pacaran makin rame aja belakangan ini. Kaya’nya selebriti indonesia kita udah pada ga’ pengen nge jomblo lagi. Hmmh… kali ini ada gosip panas soal Irwansyah. Yang asyik, Pacar Baru Irwansyah Berjilbab dan dari kalangan biasa, 180 derajat dari sosok Acha Septriasa. Apa cowok ganteng ini trauma yach jalan ma sesama artis? :-S

Irwansyah yang dikonfirmasi gosip artis di Studio Penta SCTV, Jl Kebon Jeruk No. 100, akhirnya mau juga buka suara soal kriteria cewek yang pengen dipacari. Yang terpenting, masih juga wajah cantik. :-D

“Aku memiliki kriteria sih untuk jadi pacar aku. Kriteria aku itu sih ceweknya cantik, berjilbab, soleh, sehingga bisa menuntun aku,”
“Pengennya sih pacar gue nanti dari kalangan orang biasa aja, bukan dari kalangan selebriti,”

Foto Irwansyah dan Acha Septriasa :

irwansyah

Ada alasan sendiri buat mantan pacar Acha Septriasa ini milih cewek berjilbab. Selain itu, ditambahin pelantun Lagu Camelia ini cewek yang bakal dipacari kudu jujur juga. Ini nie, alasan Irwansyah milih cewek berkerudung. :-D

“Gue Ingin punya pacar berjilbab karena pengen ganti suasana aja, biar nggak bosen. Gue berdoa supaya ditemuin sama orang-orang yang baik,”

“Gue selalu berdoa supaya gue dituntun menuju hal yang lebih baik. Mungkin orang yang pakai jilbab bisa menuntun gue menjadi lebih baik,”

Buat Caleg DPR-RI Dapil Jawa Tengah 4 ini punya pacar bisa bikin kesehariannya lebih bersemangat, lebih berkarya dan ngebikin hidupnya lebih berwarna. Yawda dee, moga aja Pacar Baru Irwansyah dikenalin ke publik, ‘n pacarannya bisa sampe lama. ;-)

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Didi Riyadi Dan Alexandra Gotardo Pacaran | Oktavita.Com

  • jefri

    kpan irwansyah temukan wanita berjilbap….?

  • ninuk

    setuju………….insaflah engkau irwansyah dunia uda mau kiamat nh????????????/hehehhehehehhehehh

  • riza

    menurut aku nichh,,, lbh baik ma acha za.. kalian tyuch kan cocok,,,, (Y)

  • riza

    mang wanita berjiblab tyuch cpa sich???? :-S

  • RIZCHA

    ka`Irwan..baLiqN aj ma ka`Acha..cZ kaLian b`2 itu sgt serasi bgt…aq kangen bgt Liat kaLian b`2 d TV Lg yg sgt kompak,serasi,n mesra……..

  • Laila

    Lucu banget sih irwansyah ini,, perempuan itu kan dari tulang rusuk laki2,, tulang rusuk itu kan bengkok, jadi mesti dilurusin sama laki2. Naah ini kok ada laki2 yang minta dilurusin sama perempuan ?? Laki2 itu pemimpin, harus punya sikap !

  • KaR!N@

    .ka’ irwan tuch cma cocok ama ka’ acha doank………..

  • rachmawati

    ka irwan lebih cocok sm ka acha (Y) :-) (F)

  • nnnnnn

    go IRWANSYAH :-D :-D :-D :-D

    met ea tas kissah (L) nya

    gitu dunkz (Y) (Y) (Y) (Y)
    carri cewek ntu yan inget dunia dan akhirat……….

    jangan kaya yang dulu !!!!!!!

    lupaind aja lah yang dulu dan (U) mu
    masih banyak cewek yang lebih baik dari si (&)

  • Pingback: Pacar Baru Irwansyah, Cinta Laura | Oktavita.Com

  • ziah

    kak irwan aqu ngefansss bgeeeeeeeettt loh sama qmue ……………

  • ziah

    kak irwan aqu ngefansss bgeeeeeeeettt loh sama qmue ………….

  • gita

    hai ka irwan.soal pacar berjilbab aku bakal dukung 100% karna apapun yg ingin di lakukan oleh ka irwan aku bakal ngedukung. see you ka irwan.moga sukses aja de . good likes ya (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y)
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)
    (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*) (*)

  • nina

    irwansah plz… kembali sama acha…. kamu dua cocok ko.. ku harap kan irwansah kembali bersama acha…. ok… kalau acha udah mempunyai pacar,tunggu aja jandanya :-P plz ok
    jangan pikat cewek lain dulu…. pikat aja acha… hehehe ku doa kan irwansah kembali sama acha…. (Y) (L) (L) (L) (L) don’t forget replay u the best

  • nina

    mendengar dari irwansah,yang di balas,saya merasa hendak ;-( dan 8O ……. kalau itu permintaan kamu,wanita yang kamu ingini berjibap,ku harapkan cari wanita yang cantik atau yang biasa2 aja deh…tapi yang paling gue harapin cewek lo yang berjibap,cantik,anggun,sopan santun… harap di balas secepatnya…. ;-)

  • kenina

    wahhh siapaaa tuuhhh …. ;-)

  • uci

    irwansyah qm tu dh ccok bgt ma acha jd blekkn aj tmblhn klu qm sma org lain tdk ccok….
    qm kq bsa ptus sich ma acha????????????? (U)

  • imel

    pa sama k’ irwan cari pacar berjilbab tw g’ cm tuk tkar suasna ja….?gean jujur y g’ smua ce berjilbab bisa mnuntun kt k jln yg lbih baik,,,,,,,,maaf sbelum’y…….. :-D :-)
    btw cpa tu ce’y knalin kt2 dunk………?

  • noerlie

    bagi nope nya donkzzzz…….love u

  • mily

    irwan u kok,.keren bgt sich,.cpa tuch cWek brjilbab,…….

  • zila

    :-D aKting d’ sNetron ISABELLA bGuz bgt,Q sKa ma aKtingnYa

  • kiky

    tepat bgt km pilih cewek yg berjilbab…
    smoga jalan km jd yg lebih baik.

  • chatrine

    knapa gag blikan lg jah ma acha???
    apa udg gag da cinta lgi diantara kalian???

  • http://www.irwansyah.com aida

    K’irwan aku mendukung bgt lho k’ irwn mau milih cwe yg brjilba,kya aida nieh pnya frinsip buat g’ngelepas jilbab… (L) (L)

  • Pingback: Acha Irwansyah CLBK | Oktavita.Com

  • rahman

    (Y) kak irwan napa sich ngak balikan lagi am k`acha kan k` achanya cantik

  • hanny wijaya

    kak irwan ,
    cpa ceh pacar nya sekarang ? ?
    085760532878….

  • imut

    assalamu’alakum……….

  • HANI

    KAMU SEHARUS NYA CARI LG KAN MASIH BANYAK CWK LAIN . (U)

  • silvie

    NiQ aQw FaNs BrAT’MuE . . .aQW br’HRaP B6T BzA KtmU Ma aMU scRA LNgsUNg (L) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (*) (*) (*) (*)
    TpI WlaUPun aQw CmA BzA MeMNdaNg’mU dRi LYar tV Aqw dH sweeeeeaNg k0g. . .mKLum LDaH JOWOOOOOOOOOO :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P :-P

  • yayan

    irwansyah gw ngfens banget sama qm??????Qirim Foto doank bwt e_mail qq?????Thank :-)

  • SUCI

    buat k Irwan tetaplah dalam keimanan karena sesungguhnya tak ada yang dapat menguatkan kita kecuali Iman kita kepada ALLAH

  • SUCI

    buat k Irwan tetaplah dalam keimanan karena sesungguhnya tak ada yang dapat menguatkan kita kecuali Iman kita kepada ALLAH
    085730732680

  • SUCI

    Assalamualaikum kak Irwansyah yang cakep,aku harap walau sibuk jangan lupakan Ibadah ya….
    oh ya…. aku slalu berharap kak Irwansyah tetap sukses dalam karir :-)

  • SUCI

    Assalamualaikum kak Irwansyah,aku berharap hari ini buat kak Irwansyah lebih baik dari hari yang kemarin ya kak….
    Aku tiap hari berdoa buat kak Irwansyah agar slalu tersenyum :-) bahagia dan tetap dalam perlindungan Allah
    dimudahkan mendapatkan rezeki.
    aku harap kak Irwansyah terus mengingat Allah dengan menjalankan perintah Allah

  • SUCI

    Assalamualaium kak Irwansyah,untuk hari ini aku cuma mau bilang ” awali aktivitas kak Irwansyah yang dilakukan tiap hari dengan tersenyum :-)
    karena senyum adalah ibadah.
    smoga kak Irwansyah slalu bahagia tiap hari

  • http://Oktavita.com SUCI

    Assalamualaikum kak Irwansyah smoga hari ini kak Irwansyah slalu tersenyum :-) dan tetap dalam kebahagiaan

  • http://Oktavita.com SUCI

    Assalamualaikum kak Irwansyah, oh ya walau kak Irwansyah lagi sibuk tetap jangan lupakan Sholat wajib tepat waktu ya….agar kak Irwansyah tetap ingat kepada Allah :-)
    karirnya tambah sukses

  • siti munaroh

    k’irwan qu tu ngpenzz…….. bget sm k’irwan} oa….q mo tya ni knpa k’iwan bsa putuz sm k’acha, pdhl k’iwan dah co2k lo… sma k’acha. q ukung bgt k’irwan bs4 CLBK gtu..
    mkaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih

  • http://Oktavita.com SUCI FATMAWATI

    Assalamualaikum kak Irwansyah, aku harap hari ini kak Irwansyah tetap tersenyum:-) bahagia smoga ucapan
    yang aku tulis dapat menjadi penyemangat hidup kak Irwansyah agar tetap dan tambah sukses karirnya

  • http://Oktavita.com SUCI

    Assalamualaikum kak Irwansyah yang cakep

  • http://www.dinasyafrianichaniago.wordpress.com Dina_monica

    (L) (F) w’ ka9um N fan5 bgt ma k’ irwansyah…
    K’ it pran-a’ baik bgt d film ISSABELLA …
    W’ mndkung k’, klw k’ blekan 9e ma acha…
    Coz-a’ acha it sngat cntik…

    K’ irwan doa’in w’ y, spya w’ dptin cwok sprti k’…
    Moga-2 z kq dpt cwek sprti y6 k’ impikan …
    Slamat brjuan6 k’….

  • andita

    cakeeeeeep buangeeeet

  • anisa jb

    hai,, pa khabar..
    salam kenal…
    hrm..
    irwansyah hensome deh..
    hehe
    :-)

  • nuii

    hay kak ghe pha nie,oly ganggu,q cm mw blng law q tuch fens bgt cm kak irwan,

  • nuii

    hay kak ghe pha nie,kak tlng hbngi q k,no nie 02197391630

  • miefta

    aq ngeFaNs bgT ma kMu Lho (L)

  • yani

    gue sangat suka banget sama irwansah dia adalah artis artis terpaporit

  • putri

    IRWANSYAH I LOVE U FULL (L) (L)

  • yuyun afriza

    kak irwansyah tau g aku itu ngfans bgt ma kak irwansyah, kak irwan klo blh tau kak irwan pnya facebook g’?? Kak irwansyah I LOVE YOU. . . !!

  • yuyun afriza

    :-D :-D :-D kak irwansyah tau g aku itu ngfans bgt ma kak irwansyah, kak irwan klo blh tau kak irwan pnya facebook g’?? Kak irwansyah I LOVE YOU. . . !!

  • sisil

    kaghhh,,,qq ngefans bangt am qm?????????Qirim fto Bwt e-mAil QQ dunk ????tHanks :-) :-) :-) :-) :-)

  • rizki

    hi irwansyah udah punya pcr belum he..he..he! :-P

  • NOVA

    k2 tuh cakeppp+cute abiz gaya y tuh keren truz lgu2 k2 tuh keren n bermakna bgtz ka bkin album baru lagi dunX…..
    K2 JGA MRIP SMA KYA SOMEONE
    Q JG PNGN KTMW SMA K2

  • sary

    (U) . ikht aq penz bgt mha irwansyah . pngendt fto breng . . . .lafft iiu (L) (*) (F)

  • Riska Nurul

    (F)ikh k’ Irwansyah Guanteng Buangettttzzzz……
    Q jd Tmbah ngFans dech…….
    q pngend foto bareng ma k’ irwansyah… (8)

    I DO LOVE YOU ‘ I MISS U,,,,teu eren”…. (L)

  • nadya

    ka2k cakep bgt dech!!!!!!!!
    ka’ IRWANSYAH aq fens berat ka2k lho!! aq pingin bgt ktm ka2k!!!!!!!!!!!!!!!
    moga2 ka2k slalu sukses terus ya.
    salam dari NADYA di YOGYAKARTA.

  • http://www.google.com dinda tyara

    hhmmmm…………………
    ngmg2 kak irwan mirip neuy kyak cowok koe…………………hehehehehe………………..

  • risa mination

    kaa,,sabar ja ya.. :-( ALLAH pasti kasih yg terbaik buat aa.. :-) dan aq akan slalu mendoakan aa.. ;-)
    love you aa iwan yg ganteng abisss… (F) (L)

  • farah

    assalamualaikum irwansyah.. saya ini pemainat awak daripada malaysia. saya minat sangat kat awak… tak sabar nak tunggu sinetron dan album terbaru awak! harap terus sukses!!! ;-)

  • agustrisn

    moga irwansyah dapat cewek baru biar gak kesepian.
    wanita tidak hanya satu di dunia ini tapi banyak jangan meyerah irwansyah harus berjuang untuk dapatkan cinta yang tulus itu ingat jangan menyerah…………….

  • Dhinda Fitriani Natarina

    kak, kpan bkin album agie???
    mna fto pcar bru’a???
    berjilbab ya???
    amha dunk kya q??? ;-)
    :-P

  • UZWA

    Hi………………………….Kak IrwAnsyah akU nGe-fanS bNgt ma kAmu ………………………………blh mntA nO hPNyA NGGak ????

  • aniesz

    hiiii….ka irwan…q ngpnsss bngttt ma k’irwan.kpn donk ngluariinn lgu lgiii