Pacar Baru Irwansyah Berjilbab

acha irwansyahGosip selebriti pacaran makin rame aja belakangan ini. Kaya’nya selebriti indonesia kita udah pada ga’ pengen nge jomblo lagi. Hmmh… kali ini ada gosip panas soal Irwansyah. Yang asyik, Pacar Baru Irwansyah Berjilbab dan dari kalangan biasa, 180 derajat dari sosok Acha Septriasa. Apa cowok ganteng ini trauma yach jalan ma sesama artis? :-S

Irwansyah yang dikonfirmasi gosip artis di Studio Penta SCTV, Jl Kebon Jeruk No. 100, akhirnya mau juga buka suara soal kriteria cewek yang pengen dipacari. Yang terpenting, masih juga wajah cantik. :-D

“Aku memiliki kriteria sih untuk jadi pacar aku. Kriteria aku itu sih ceweknya cantik, berjilbab, soleh, sehingga bisa menuntun aku,”
“Pengennya sih pacar gue nanti dari kalangan orang biasa aja, bukan dari kalangan selebriti,”

Foto Irwansyah dan Acha Septriasa :

irwansyah

Ada alasan sendiri buat mantan pacar Acha Septriasa ini milih cewek berjilbab. Selain itu, ditambahin pelantun Lagu Camelia ini cewek yang bakal dipacari kudu jujur juga. Ini nie, alasan Irwansyah milih cewek berkerudung. :-D

“Gue Ingin punya pacar berjilbab karena pengen ganti suasana aja, biar nggak bosen. Gue berdoa supaya ditemuin sama orang-orang yang baik,”

“Gue selalu berdoa supaya gue dituntun menuju hal yang lebih baik. Mungkin orang yang pakai jilbab bisa menuntun gue menjadi lebih baik,”

Buat Caleg DPR-RI Dapil Jawa Tengah 4 ini punya pacar bisa bikin kesehariannya lebih bersemangat, lebih berkarya dan ngebikin hidupnya lebih berwarna. Yawda dee, moga aja Pacar Baru Irwansyah dikenalin ke publik, ‘n pacarannya bisa sampe lama. ;-)

Chee-U .^_^.