Pacar Baru Irwansyah, Cinta Laura

Pacar Baru Irwansyah, Cinta LauraGosip artis hari ini bakal bahas soal Gosip Pacar Baru Irwansyah, Cinta Laura. Kabar ini merebak setelah bintang film Heart in kepergok jalan bareng cinta laura kiehl di sebuah mall. Bahkan, gosipnya, mereka berdua udah sering jalan bareng. Waduwh, Irwan pedekate ya ama cinta? bakal jadi berita selebriti pacaran nie.

Hmmh, Irwansyah dan Cinta Laura Pacaran cocok ga’ yach.. (I)

Irwansyah yang dikonfirmasi gosip artis saat lagi Syuting Video Klip Umay, Lagu Presiden di  Jl. Gaharu 2 No. 18, Cipete, Jakarta Selatan, mengaku ga’ punya hubungan khusus dengan pacar David Richard itu. Bahkan artis kelahiran 24 taon lalu ini menolak gosip Irwansyah dan Cinta Jadian. (L)

“Belum, gue masih jomblo. Lagi PDKT sama seseorang, jangan digosipin dong, nanti targetnya kabur lagi gara-gara berita ini. Gue nggak ada apa-apa dengan Cinta. Kedekatan gue sama dia nggak seperti yang dibayangkan orang kok. ”

“Memang selepas sinetron dengan Cinta, gue sempat jalan bareng. Ngggak ada salahnya selagi nggak ada yang marah. Gue nggak pernah nutup-nutupin, teman-teman juga tahu. Cinta itu pantesnya diajak temenan aja. ‘Cinlok’? Nggaklah. Kalau memang gue dah jadian sama dia, pasti gue kasih tahu dan nggak gue tutup-tutupin,”

Jadi, meski ga’ membantah kalo Gosip Irwansyah dan Cinta Laura jalan bareng itu bener, tapi untuk lebih lanjut, pemain Film Love ini ngaku kalo ga’ ada hubungan istimewa sama pemilik logat bule – indo itu. Soalnya sempet dibahas juga kalo pacar irwansyah itu berjilbab (pengennya si irwan sih). :-D

Foto Irwansyah dan Cinta Laura Mesra :

Cinta Laura dan Irwansyah

Download Lagu Cinta Laura di sini

Irwan juga sempet ngaku kalo dimatanya Cinta Laura Kiehl itu Cantik dan Unik. Bahkan saking ngefansnya sama suara Cinta Laura yang punya karakter unik, kabarnya mantan kekasih Acha ini mau ajak Cinta untuk featuring bersama dalam album terbarunya. Hmmh, Irwansyah Feat Cinta Laura ? Moga aja gosip ini bukan untuk nge-dongkrak proyek duet mereka yach. ;-)

“Dia itu orangnya cantik dan suaranya unik, tapi kalau soal duet atau kolaborasi sih belum ya. Kan artis Cinta Laura lagi featuring sama bunda Maia, ini band dulu lah, kalau solo entar aja”

Irwansyah Tanpa Acha Septriasa :

Irwansyah Tanpa Acha Septriasa

Download Lagu Irwansyah di sini

Meski belakangan gosip Cinta Laura dan Irwansyah Pacaran santer beredar, tetep aja pelantun lagu Camelia ini mengaku masih susah ngelupain sang mantan pacar yang kabarnya sekarang udah punya pacar. Dan, bahkan malah beberapa kali digosipin jalan sama beberapa artis yang berbeda, mulai dari jadi perusak rumah tangga Pasha Ungu (menurut Okkie Agustina) dan juga sama Ramon Yusuf Tungka. (H)

“Gue akuin memang susah ngelupain Acha. Gue bukan tipe orang yang mudah untuk melupakan seseorang. Gue juga udah coba beberapa kali melupakan dia dengan jalan sama orang lain, tapi tetep aja belom bisa.”

“Gue ga’ lagi nutupin sesuatu, tapi yang pasti kalo nantinya pun ada, Ntar juga teman-teman tau sendiri,”

Irwansyah dan Acha Septriasa

Chee-U .^_^.