Pacar Baru Irwansyah, Cinta Laura

Pacar Baru Irwansyah, Cinta LauraGosip artis hari ini bakal bahas soal Gosip Pacar Baru Irwansyah, Cinta Laura. Kabar ini merebak setelah bintang film Heart in kepergok jalan bareng cinta laura kiehl di sebuah mall. Bahkan, gosipnya, mereka berdua udah sering jalan bareng. Waduwh, Irwan pedekate ya ama cinta? bakal jadi berita selebriti pacaran nie.

Hmmh, Irwansyah dan Cinta Laura Pacaran cocok ga’ yach.. (I)

Irwansyah yang dikonfirmasi gosip artis saat lagi Syuting Video Klip Umay, Lagu Presiden di  Jl. Gaharu 2 No. 18, Cipete, Jakarta Selatan, mengaku ga’ punya hubungan khusus dengan pacar David Richard itu. Bahkan artis kelahiran 24 taon lalu ini menolak gosip Irwansyah dan Cinta Jadian. (L)

“Belum, gue masih jomblo. Lagi PDKT sama seseorang, jangan digosipin dong, nanti targetnya kabur lagi gara-gara berita ini. Gue nggak ada apa-apa dengan Cinta. Kedekatan gue sama dia nggak seperti yang dibayangkan orang kok. ”

“Memang selepas sinetron dengan Cinta, gue sempat jalan bareng. Ngggak ada salahnya selagi nggak ada yang marah. Gue nggak pernah nutup-nutupin, teman-teman juga tahu. Cinta itu pantesnya diajak temenan aja. ‘Cinlok’? Nggaklah. Kalau memang gue dah jadian sama dia, pasti gue kasih tahu dan nggak gue tutup-tutupin,”

Jadi, meski ga’ membantah kalo Gosip Irwansyah dan Cinta Laura jalan bareng itu bener, tapi untuk lebih lanjut, pemain Film Love ini ngaku kalo ga’ ada hubungan istimewa sama pemilik logat bule – indo itu. Soalnya sempet dibahas juga kalo pacar irwansyah itu berjilbab (pengennya si irwan sih). :-D

Foto Irwansyah dan Cinta Laura Mesra :

Cinta Laura dan Irwansyah

Download Lagu Cinta Laura di sini

Irwan juga sempet ngaku kalo dimatanya Cinta Laura Kiehl itu Cantik dan Unik. Bahkan saking ngefansnya sama suara Cinta Laura yang punya karakter unik, kabarnya mantan kekasih Acha ini mau ajak Cinta untuk featuring bersama dalam album terbarunya. Hmmh, Irwansyah Feat Cinta Laura ? Moga aja gosip ini bukan untuk nge-dongkrak proyek duet mereka yach. ;-)

“Dia itu orangnya cantik dan suaranya unik, tapi kalau soal duet atau kolaborasi sih belum ya. Kan artis Cinta Laura lagi featuring sama bunda Maia, ini band dulu lah, kalau solo entar aja”

Irwansyah Tanpa Acha Septriasa :

Irwansyah Tanpa Acha Septriasa

Download Lagu Irwansyah di sini

Meski belakangan gosip Cinta Laura dan Irwansyah Pacaran santer beredar, tetep aja pelantun lagu Camelia ini mengaku masih susah ngelupain sang mantan pacar yang kabarnya sekarang udah punya pacar. Dan, bahkan malah beberapa kali digosipin jalan sama beberapa artis yang berbeda, mulai dari jadi perusak rumah tangga Pasha Ungu (menurut Okkie Agustina) dan juga sama Ramon Yusuf Tungka. (H)

“Gue akuin memang susah ngelupain Acha. Gue bukan tipe orang yang mudah untuk melupakan seseorang. Gue juga udah coba beberapa kali melupakan dia dengan jalan sama orang lain, tapi tetep aja belom bisa.”

“Gue ga’ lagi nutupin sesuatu, tapi yang pasti kalo nantinya pun ada, Ntar juga teman-teman tau sendiri,”

Irwansyah dan Acha Septriasa

Chee-U .^_^.

  • >>aQuaguRlz

    (K) (U) (U) (U) (K) (L) thats all…nothing more..hope u’ll be fine k…

  • dunk

    gag pantes…ciag.. :-P sma skali gag cocok..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • nurhaeni [indramayu]

    mas kenapa sih mas irwan masih aja ingat sama mba aca pdhal dia dah punya pacar.mending lupain aja.aku tahu kamu bukan cowo yang gampang ngelupain cewe gitu aju.tapi kamu liat mba aca dah ga perduli ma km.

  • desy

    ya ampun masa sch irwan sms cinta laura? :-O
    kayakya ga pantes banget dech…. ;-(
    aku bakalan sedih bangt nch dengr brita kaya gini…
    aku ngefans bangt sma irwan (F)
    kalau emang benar irwan sama cinta (Y) ga banget deh…
    sayang irwan nya donk kegantengan.
    .. :-$ sori nih aku sebel bngt sms si cinta. ;-(

  • dewi sailalah

    kalo kata w sich u cocok m cinta luara, coz… sama2 ganteng n’ cantik….. ;-) …. :-D

  • nieza

    mnrt kku jgn dD…..

    lbh baek b’tmd jahhh…

  • vita

    yupz w jg g stju bgt irwan m cinta yg sok k indo tu,,,,
    mnding m acha j..
    irwan m acha tu psangan ideal bgt… :-P

  • lanlan

    met sore semua

  • gy

    tiiiiiiiidddddddddddddaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk…………………. :-O :-O :-O :-O :-O ……………………..
    irwan yg cakep minta ampun pcrn ma cinta laura yang sok kebule-bulean g2…. ;-( ;-( ;-( ;-( ga pantezzzzzzzz n ga cocok bgt….. :-P :-P :-P :-P lbh baeek CLBK aja ma Acha………. alx klian it serasi bgt……. :-D :-D :-D :-D :-D
    IRWAN (L) ACHA

  • suasti

    ku ngefens banget ma lo cinta…… :-D (*) (F) …..
    tapi kamu jangan jadian ma irwan krn dia terlalu tua untuk kamu okey ;-) ;-) ;-) ;-) …….

  • lilik

    asslm, kalian sangat cocok banget, aq dukung irwan dengan laura (F) (F) (L) (L) (L) (L) (G) (G)

  • paula

    irwa y ganteng bgt pacaran ama cinhca lawraaaaa

  • susi

    ih………………………………….. mck cih………………………………………………….. kak cinta pacaran ma kak irwan…………..
    9x co………………………….cok x
    kak cinta msh muda bgt……….. (H) ….. ;-) 8O …………………….. :-O ;-(

  • UMRATUL WAQIAH

    cocok cie………….. (L) tpi aq jdi cmburu klo kak irwan ma cwek laen trmazuk acha,cinta L, ;-( hinks………..hinks…………..

  • Wenny

    Gag, q gg stju ka irwan sma
    cinta laura . .
    Dr pd sm cinta,mending sma
    aq aj…hehe

  • ezrin nat

    cinta laura mmg paden banget sama irwansyah :-)

  • shaharudin

    mne best acha or cinta jadi girlfwen irwan

  • shaharudin

    erwan is my fans huhuk DYE 2 CUTE N MACHO LER

  • Pingback: Kasus Facebook Palsu Cinta Laura Kiehl | Oktavita.Com

  • nadya

    ya ampun loe playboy amat sich???? : :-O .nanti acha mau di kemanain tuh :-( (U)

  • chalista

    wah…!irwansyah tu keren bgtz ya…….kapan mau bikin album baru….?pokok na irwan always

  • diana

    wew …
    irwansya not really fit with laura …… (H)

  • fika ambono

    ok kut laura ngan irwan (Y) :-P

  • BATRICE

    HAI,
    JANGAN SEDIH TANPA ACHA. :-)

  • syasya

    nampaknya irwan itu blh dikatakan playboy juga tp x mengapalah kita hanya perlu tunggu dan lihat aja.

  • Lya

    pa,,,bneran Kak,,Kakak aMa Kak C!nta : :-( ..r”sa”y :-S Q – s”tju (U)

  • http://alvy@gmail.com Alvira

    Hei…Irwansyah,, bner yach loe jdian ma Cinta Laura?
    gw ngefans bngt ama loe, gw eg stuju loe jdian ama Cinta… ,,,, :-( :-[

  • sesia

    (Y)