Pacar Baru Jonathan Frizzy Ijonk : Dena

Pacar IjonkBerita selebritis kali ini bakalan ngulik soal Pacar Baru Jonathan Frizzy Ijonk : Dena. (L) Pemain Sinetron Laila Indosiar ini emang nutupin sosok sang pujaan hati pasca putus dari artis Dominique. (U)

Ijonk dan Dena sendiri udah kepergok jalan bareng sejak valentine di awal taon ini, (F) tapi mereka masih malu-malu buat ngaku ‘n baru di resepsi pernikahan nuri shaden, keduanya ngebuka diri. ;-)

Sehari sebelom valentine day, Berita terbaru nyebutin kalo ijong alias Jonatan Frizzy (I) ketauan jalan bareng perempuan cantik berambut ikal panjang pas nonton film Valkyrie di XXI EX Thamrin, Jalan MH Thamrin, Kebon Kacang, Jakarta Pusat, Jumat (13/2) malam. Sayang, pas diklarifikasi ga’ ada konfirmasi apapun dari keduanya. :-( Bahkan, mantan pacar Masayu Anastasya in cuman tersenyum dan berlalu.

“Nggak ah, maaf ya saya nggak mau,” (H)

Awalnya, mereka langsung menghindar pas dipergoki pertama kali sama media dan infotainment. :-S Mereka malah memilih pisah jalan saking emohnya ketahuan. Si cewek berlalu dari restoran Fish & Co ‘n langsung masuk kedalam mobil sedan panjang berwarna merah dengan nomor polosi B 104 JF. :-( Sedang, ijong sendiri malah naek ke lantai 2 tempat bioskop.

Cumannya, cowok keren ini malah sibuk bertelefon ria dan ga’ perduliin sama media yang udah setia ngekor. :-[ Ga’ lama gitu, cewek berkulit putih itu udah ngehampirin Joe dan langsung masuk ke Studio 1.

Foto Dena Kekasih Jonathan Frizzy :

Dena Pacar Jonathan Frizzy

Jonathan Frizzy Simanjutak ternyata ga’ betah lama – lama menjomblo pasca putus (U) dari Dominique Agisca Diyose. Pesinetron ganteng kelahiran Pematang Siantar, 13-04-1981 ini akhirnya membawa sang kekasih baru di hadapan media gosip artis setelah sekian lama main kucing umpet sama wartawan. (K)

Yupzz, setelah pernah menghindar pas kepergok bareng bulan Februari lalu, (P) sekarang Ijonk dan Dena udah siap go public, yaitu di acara resepsi nikah nuri shaden dan hikmal abrar, yang notabene temen satu manajemen artis. (F)

Sayang, pas mo dikulik lebih lanjut, mereka tetep aja masih malu-malu :-$ dan memilih berlalu dari JCC Bilangan Senayan Jakarta Selatan dengan tersenyum.

“Iya ini cewek aku namanya Dena. Udah lama kok sebenarnya kita jadian.” (L)

“Udah yah teman teman, sebenarnya udah lama kali, :-$ kalian aja yang gak pernah liat dia jalan sama aku. Udah yah kita mau buru buru pulang nih, nanti aku kabarin deh.” (H)

Ijonk dan Dena Pacaran :

Pacar Jonathan Frizzy

Chee-U .^_^.