Foto Pacar Baru Marcel Darwin – Fitri

Marcel Darwin - FitriBerita soal Foto Pacar Baru Marcel Darwin – Fitri (P) lagi heboh dibahas gosip selebriti pacaran. Cowok keren plus ganteng satu ini emang ga’ pernah lama-lama menjomblo. (L)

Putus dari Cinta Laura dapet cewek indo bernama Fiona, putus lagi, eh dapet si Jasmine Leeds Wildblood. ;-) Nah, berakhir sama si cewek seksi itu, sekarang udah dapet kekasih baru.

Kekasih Baru Marcell Darwin :

Aktor pemain sinetron Cinta dan Anugrah ini ternyata tetep juga lariss manis. :-D Meski sempet ga’ diakui sebagai pacar sama Cinta Laura Kiehl, tapi, cowok indo berdarah Makassar – Jerman ini malah melenggang bangga pas ngegandeng bintang sinetron pendatang baru Yasmine Willblood. (F)

Pacar Baru Marcel Darwin

Meski udah putus, (U) tapi artis kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1990 ini ga’ patah semangat buat cari gebetan baru. Dan, terbukti, sekarang dengan bangga, putra pasangan Rocky Darwin dan Annelie Darwin ini menggandeng Fitri, (I) gadis manis berkaca mata dan berambut pendek.

Foto Mesra Marcell Darwin dan Fitri :

marcell darwin dan fitri

Hubungan Marcell dan Fitri memang terhitung baru, (O) karna kurang dari setengah taon, tapi, ada kesepakatan khusus diantara keduanya yang bikin mereka nyaman jadian dan jalan bareng. Menurut aktor Cinta dan Anugerah RCTI ini pas diwawancarai media, (K) dia ngaku paling ga’ suka dilarang-larang sama pacar.

“Kekasih gue ngertiin kok soal profesi. Gue paling ga’ suka dilarang-larang. :-[ Enak aja ngelarang-larang, belom juga jadi istri kok udah larang-larang. He he he..”

“Kalau soal sosok dia, orangnya lumayan tinggi, cantik, baik .. :-) ha ha ha, dan juga tidak sombong, rajin menabung.”

Marcel Darwin - Fitri Ciuman

“Apa lagi ya, orangnya putih, rambutnya pendek. (F) Dan, kerjaannya bukan di entertainment.”

“Kita udah jalan 4 bulan ini. Ya, kalau dibilang serius, kita pacaran-pacaran dengan rasa cinta. (L) Tapi, untuk kesana nya masih belom tau ya…”

Marcel Darwin dan Pacar :

marcell darwin

Kisah cinta Marcel Fitri sebenernya dimulai dari status pertemanan. (I) Setelah tiga bulan kehilangan kontak dan ga’ lagi berkomunikasi, (T) Marcel akhirnya ngerasa punya feeling dan lantas memulai lagi berhubungan dengan gadis manis berkaca mata itu. (G)

Chee-U .^_^.


  • sofy nur agustin

    hai,,,cariin tentang shireen sungkar dong.
    gw fans bgt ma dia . tolong ya .joe richard dan dimas beck yg ganteng.
    heeeeee…..heeeee :-D

  • jojo

    (E) (F) :-) cmoga lho sma pcr lho bhagia (L) (H) (Y)

  • dhyan

    waaah marcel dah brp bulan pacaran……..

    aduh aku sedih banget alx marcel punya pacar baru…….

    sediiiiiiiih bangeeeeeeeetttt dechhhhhh

    ;-(

  • tyas

    hy marcel q tyas,, q penggemar berat kamu,,
    q bolehkenalan ga sama kamu???

  • ninda

    marcell aq ngefens bnget ma km ………..mintak FB nya donk ;-( ;-( ;-( (U) (U) (F) (F) (K) (K) (L) (L)

  • tania

    hy………MarcelL ..ne qhu tania,,qhue pgend bangett iza ktmu ma amue,tpi,kpand ea qhueiza ktemu aama km :-S

  • tania

    hy………MarcelL ..ne qhu tania,,qhue pgend bangett iza ktmu ma amue,tpi,kpand ea qhueiza ktemu aama km :-S :-D :-D :-) :-)

  • radTriie

    kag marceLL qUe ngefans bUangEdh ma kag marceLL , , ,

    ppk.Y kag marceLL IS ThE BeSTH DEEChh. . .
    sUkseZ cLL eah kag marceLL , , ,

  • fika

    wahh ka marcell top namget deh aku ngefans banget ma ka marcell sampe2 ada tugas dari sekolah harus tau biodata idolanya ka

  • dessy Nofhalia

    Hy kax mArcel…..
    ne Dgn Sya dessy nuphalia tbG,
    ak fansssssss bgttttt ma ka”k…
    bErharap bgt izza kTmu kx,
    kPannn yanhhh ???/ :-)

  • Kiki

    Q do”ain Ya Kak, moGHa huBungaNnYa DeNgan KaK Fitri LaNggeNg ,, Q ngeFans bgT lHo mA kaKak,,,,,

    :-) (L) :-$ (Y)

  • oci

    marcel darwin dan michel zudit emang cocok banget mana cantik dan ganteng