Pacar Baru Moreno Soeprapto : Tasya

Moreno Soeprapto : TasyaGosip Pacaran dibawa sama Moreno. (L) Lama putus dari Julie Estelle, kini berita selebritis bawa kabar soal Pacar Baru Moreno Soeprapto : Tasya. Keduanya dipergoki wartawan, lagi mesra bergandengan tangan pas nongol di acara Axis Jakarta International Java Soulnation Festival 2009. (I)

Usai gonta-ganti pacar artis, pemilik nama lengkap Moreno Soeprapto ini akhirnya memilih menggandeng gadis biasa dan bukan dari kalangan dunia entertainment. (C)

Kabar soal Kekasih Baru Moreno :-) pengganti artis indo yang sekarang udah digandeng sama Ello ini, sebenernya udah terungkap sejak bulan April 2009. Cuman, saat itu lagi heboh dan panas-panasnya kabar soal Moreno dan Pevita Pearce Pacaran. So, berita gandengan cewek bukan artis pembalap nasional ini ketutup dengan sendiri nya. (H)

Saat itu, adik Ananda Mikola ini lagi ngikutin sidang Kasus Penganiayaan :-S yang sedang menimpa sang kakak di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada Raya, Jakarta Pusat. Saat itu, Moreno ngaku gerah dengan pemberitaan soal gosip pacaran sama artis muda, Pevita. :-$ Pasalnya, gara-gara kabar burung ini, cowok keren kelahiran 14 November 1982 ini ngerasa ga’ enak hati sama pacarnya saat itu yang diaku in bukan dari kalangan selebriti. (I)

“Saya enggak pernah jalan sama Pevita. Kenal juga enggak. :-$ Aduh saya jadi enggak enak sama Pevita. Saya juga enggak enak sama pacar dia kalau dia punya pacar,”

Moreno dan Tasya

“Saya juga enggak enak sama pacar saya karena saya sudah punya pacar. :-) Dia bukan dari kalangan artis. Pokoknya ada lah,”

Pas ditanyain soal tambatan hatinya kali ini yang dari kalangan luar dunia hiburan, (W) mantan pacar Dian Sastro dan Julie Estelle ini mengelak kabar trauma yang beredar luas.

“Enggak trauma juga sih. Enggak kapok juga pacaran dari kalangan artis. (H) Saya enggak tahu darimana kabar itu. Namanya juga gosip, nanti juga hilang sendiri,”

Berita Moreno dan Tasya November 2009 :

Nah, baru sekitar 8 bulan berlalu, identitas gadis itu akhirnya terbuka sedikit saat diajak jalan berdua di sebuah acara yang digelar di Istora Senayan Jakarta.

Pacar Moreno

Sayangnya, Moreno tetep terlihat malu-malu pas ditanya siapa sosok perempuan yang lagi digandeng itu. :-$

“Aduh kenalan aja sendiri, ehm…. :-P Coba mas tanya aja siapa namanya. Gak ah aku gak mau jelasin tanya aja orangnya siapa dia”

“Mungkin ada beberapa hal yang gue mau ceritakan kepada kawan-kawan. (K) Dan juga mungkin ada beberapa hal yang mungkin tidak ingin gue ceritakan kepada kawan-kawan.”

Pas dikonfirmasi soal kabar Jadian, anak Tinton Soeprapto ini langsung mengelak dengan menjawab singkat

“Masih PDKT” (H)

Foto Pacar Moreno Suprapto :

Cuman, jawaban berbeda terlontar dari cewek cantik yang lagi jadi bahan pergosipan, Tasya. Menurutnya, mereka udah jadian lebih dari setaon lalu.

“Gak tau saya mas saya tidak ngitungin, yang pasti udah lumayan. (*) Kalau lebih jelasnya lagi tanya Reno aja mas. Udah setahun kali ya mas. Kami dekat sudah lama”

Moreno & Tasya

Uda dee, diakuin aja kalo Tasya Kekasih Moreno, (L) lagian juga si mantan pacar udah pada punya gandengan masing-masing khan.. Bahkan, uda ada kabar soal Dian Sastrowardoyo Menikah lho, masa kalah. :-P

Chee-U .^_^.