Pacar Baru Okkie Agustina (Mantan Istri Pasha Ungu)

okkie agustinaSosok Okkie Agustina makin populer usai bercerai dari Pasha Ungu. Selesai dengan perubahan penampilan dari lepas jilbab, jadi model video klip, dan yang paling baru adalah gosip panas soal Pacar Baru Okkie Agustina (Mantan Istri Pasha Ungu). Ga’ kalah dari sang suami, Okkie juga sempet beberapa kali dikabarin dekat dengan cowok band. :-O

Mantan istri Sigit Purnomo Syamsuddin ini pas dikonfirmasi gosip artis ga’ mengelak soal kabar pacar baru. Sayangnya, Okkie masih menyebut kalo proses yang dijalani sekarang adalah pendekatan alias PDKT. Yang seru, cowok yang lagi deket ama Okkie ini juga teman Pasha Ungu, mantan suaminya. Hmmh… :-S

“Ya saat ini memang aku lagi dekat sama seseorang dan aku pikir cukuplah hanya aku dan dia dan orang-orang terdekat aku yang tau. Semua orang enggak perlu tau siapa dia,”

Pasca perceraian Okkie Agustina – Pasha Ungu tanggal 21 Januari 2009 lalu, duo artis ini seakan berlomba cari gandengan baru. Coba kilas balik lagi dee :

Pacar Pasha Ungu : (Gosipnya)

Pacar Okkie Agustina : (Gosipnya)

  • Rudi Vokalis Band Caffein : Okkie Agustina nongkrong bareng anak Caffein ‘n Okkie – Rudi Caffein tampak akrab.
  • Herlambang : Sosok yang dipergoki jalan berdua dengan okkie di Bandar Udara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, 16 April silamsepulang dari Kudus, Jawa Tengah mengisi sebuah acara.

Foto Okkie Agustina Sofyan :

okkie agustina

Ini komentar ibu 3 anak dari Pasha saat ditanya kisah cinta keduanya usai cerai. (U)

“Aku ama Pasha udah nggak ada apa-apanya dia mau jalan sama siapa bukan urusan aku lagi, begitu juga aku jalan ama siapa, bukan urusan Pasha,”

Meski Okie Calerista Agustina Sofyan masih tutup mulut soal identitas pacar barunya dan juga masih ngebantah soal gosip pacar baru, tapi Okkie ga’ menyanggah bahwa ada harapan soal keseriusan hubungannya ama orang yang lagi pedekate sekarang. (H)

“Intinya dia menerima aku apa adanya. Dia bukan pacar,”

“Kita nggak taulah kedepannya kayak apa tapi kalau sekarang kita teman. Ya kalau Tuhan kirim dia jodoh ama aku, ya Alhamdulilah. Kalaupun enggak, ya ngak. Kita bisa jadi tetap saudara,”

Moga-moga hubungan Pasha Ungu dan Okkie dengan pacar masing-masing ini bukan cuman buat sesaat. Menikah lagi lantas bercerai supaya dapat status mantan (istri atau suami) orang lain supaya bisa menikah lagi dengan pasangan yang dicerai pertama. Tapi, entah juga sie.. Tunggu dee kabar selanjutnya. :-)

Chee-U .^_^.