Pacar Baru Okkie Agustina – VJ Surya

Pacar Baru Okkie AgustinaGosip artis hari ini bukan ngebahas soal Gosip Pasha Ungu, tapi seputar Siapa Pacar Baru Okie Agustina? (L) Yupzz, setelah menyandang status Janda Pasha Ungu, mantan model ini lagi-lagi dipergoki jalan bareng cowok muda. (H)

Berita Pacar Baru Okkie Agustina – VJ Surya ini beredar sejak keduanya ke gap jalan bareng di sebuah tempat hiburan. (K) Kabarnya, ini pelarian karena ibu Shakiena Azalea ini abis patah hati. (U) Okie Agustina Patah Hati? Sama Pasha? Ternyata bukan.. katanya cie sama mantan pacarnya yang baru aja bubar.. :-O

Oki Agustina emang makin eksis sejak bercerai (U) dengan Sigit Purnomo Syamsudin Sa’id. Bahkan, kabar kalo Okkie pacaran ama Ariel Peterpan 8O sebelum kenal Pasha juga menguak setelah perceraian terjadi, belom lagi nama musisi Rudi Caffeine, lantas berondong Herlambang yang kepergok April silam. (*) Dan, sekarang, ada sosok pria muda yang berprofesi sebagai VJ yang lagi jalan bareng ibu 3 anak ini. :-O

Foto Oki Callerista Agustina Sofyan :

Okie Calerista Agustina Sofyan

Okie Agustina Sofyan sendiri lagi-lagi mengelak dengan pernyataan VJ Surya adalah pacar barunya. :-$ Model berambut lurus ini bahkan negesin buat semua pecinta gosip dan juga Ungu Cliquers kalo hubungan mereka sekedar teman dekat. :-)

“Aku gak selamanya jalan bareng cowok itu adalah pacar aku. Bisa saja itu teman aku. Masa kalau teman aku ngotot bilang pacar. :-$ Aku orangnya tidak mau munafik ya, kalau pacar aku bilang pacar dan kalau teman ya teman.”

“Soal pacar-pacar aku yang kemaren itu, emang bener kemaren itu aku sempat jalin hubungan dengan seorang pria. (L) Tapi sekarang sudah gak, karena ada sesuatu diantara kita yang berbeda. Dan ya udah sekarang aku single lagi. Istilahnya, aku udah putus lah.” (U)

Foto Okkie Agustina – VJ Surya Pacaran

Okkie Agustina - VJ Surya Pacaran

“Makanya gini loh, (H) aku pengen jelasin kalau tidak semua teman aku itu jalan bareng aku mempunyai niat berbeda. Aku ini banyak mempunyai teman cowok dan dari dulu aku berteman sama cowok-cowok. ;-) Aku ngebuka hati kok sama siapapun yang pengen deket. Tapi, kalau Surya, dia ga’ lebih dari seorang teman.”

Oche dee.. ;-)  Kita tunggu aja yach, siapa nanti yang bakalan ngegantiin Pasha Ungu jadi ayah dari Keisha, Shakina, dan Valentina, (F) Moga-moga aja, berita selebriti pacaran ini bukan semata-mata buat ngedongkrak nama Oki di dunia entertainment.. :-S

Chee-U .^_^.