Pacar Baru Saipul Jamil – Melly

Artis dangdut Saipul Jamil pernah begitu menggebu-gebu buat ngejelekin pasangan sensasional Dewi-Aldy. Tapi, setelah sadar terlalu banyak omong, ipul akhirnya minta maaf di depan publik. Setelah itu, penyanyi dangdut  ini berjanji ga’ bakal lagi ngurusin Dewi Persik. Soalnya, Ipul ngakunya banyak rugi dengan dekati mantan istrinya itu (U)

Penyanyi dangdut kelahiran tahun 1980 ini emang pernah diminta menghadirkan Safira, pacar mudanya di Malaysia setelah Dewi Persik kenalkan pacar baru. Tapi, ditolak oleh Saipul Jamil dengan alasan ga’ mau dikira pamer ‘n kelihatan panas. Usut punya cerita nie, bukannya ga’ mau pamer tapi kisah cinta saipul jamil emang udah bubar dengan gadis 17 tahun itu. Hmmh :-S

Gosip artis terbaru dateng dari acara ulang tahun olga syahputra yang ke-26 kemaren. Bukannya Olga kenalkan pacar baru, tapi malah Ipul yang bawa gandengan baru bernama Melly :-O Yuppy, nie pasangan anyar malah kompakan pake kaos hitam gold. Pas ditanya cie, kenalnya udah lama di Jakarta juga, tapi ga’ mau disangkutin dengan DP. Bilangnya, “saya ga’ mau ngomongin itu lagi“.

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]
  • decha

    kenalin dong pacar baru na,spya kita2 tau :-D

  • Li@

    buat ipul..moga cepat dapat isteri aja biar lupa sama dewi perssik gitu loch…

  • sinta

    lupaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin tucy yang namanya DP (&)

  • leo

    kalo masih cinta sama mantan…,plizzz jangan gilaa doonkk!!!
    :-P (U) :-P

    semakin banyak omong..,semakin keliatan kalo masih sama2 cinteee…xixixixixi… (H)

  • AdamIMUT

    Akh… Gw Ma tau Klo IPUL tuh,.. pamer duank…
    dy Pngen Klihatan Jantan,.. Pdhal sih,???

    Sesuka Sesama Jenis,.., (IH….. NajiS))))

    Plingan dlu DP jg, kwn Ma dy cuma dibyar duank,… Biar dy g klihatn HOMO’NY????!!!Wkakakakkak