Pacar Brondong Andi Soraya : Ferli Putra

Andi Soraya & FerliPacar Brondong Andi Soraya : Ferli Putra ada dalam bahasan gosip selebritis panas kali ini. (K) Gimana engga’ panas coba kalo yang diobrolin soal kisah hidup mantan teman kumpul kebo Steve Immanuel. :-P

Sttt, bahkan nie, foto ciuman Andy Soraya dan Ferly Putra (P) juga udah nongol kok di dunia maya. So, buat yang penasaran sama masa depan janda jejaka ini, yuuk mari simak dee obrolan bareng mereka berdua. :-)

Artis seksi yang juga mantan istri Ahmad Kurnia Wibawa ini emang ga’ pernah lepas dari kontroversi di dunia entertainment. :-S Yang paling hot adalah pas memutuskan untuk kumpul kebo alias tinggal bersama dalam satu rumah dan akhirnya memiliki anak dari artis anyaran, yaitu cowok keren blasteran dengan title brondong, Steve Emmanuel. (H)

Setelah itu, artis yang akrab dipanggil Aya ini memilih berpisah (U) dari sang berondong, yang berubah nama jadi Yusuf Iman setelah jadi muallaf, dan mulai dengan sensasi baru bareng sesama artis laen. 8O Sebut aja, dengan dewi persik dan yang masih anget sama Catrine Wilson.

Foto Andy Soraya dan Ferly Putra :

Andy Soraya dan Ferly Putra

Dan, buat kisah asmaranya, (L) ibu dari Shawn Adrian Khulafa dan Darren Sterling Emmanuel ini kembali menggandeng pria imut yang berusia lebih muda darinya. Eng ing eng, ini nie, si pujaan hati, Ferly Putra. (F) Keduanya sendiri dipergoki datang ke sebuah acara resmi, hari Minggu, 18 Oktober 2009 lalu. Gini nie jawaban mantan kakak ipar (ehhh, belom pernah nikah juga si ama si Steve??) Karenina Sunny Halim.

“Mau dibilang kita dekat ya memang bisa dibilang kita dekat juga ;-) soalnya kalau dibilang dekat nanti ditanya kapan pacarannya, kalau udah pacarannya pasti ditanya kapan kawinnya, kalau udah kawin nanti pasti ditanya kapan cerainya. Jadi lebih baik aku bilang kalau kita dekat aja deh.” (H)

Pas dikonfirmasi soal usia yang lagi – lagi dipilih yang lebih muda dan pengalaman ga’ membahagiakan ;-( saat menjalin hubungan dengan berondong, Andi mengaku ga’ masalah karena ketertarikan diantara mereka lebih besar dari pada sekedar masalah usia. Cieee.. :-P

“Gak ngaruh masalah usia, udah biasa kali.” :-$

Verly Putra sendiri langsung ikutan ngejawab gini,

“Ya kalau ditanya pacaran dengan yang lebih tua sih yang paling jauh umurnya emang sama yang ini.” (H)

Verly Putra Kekasih Andi Soraya :

Verly Putra Kekasih Andi Soraya

Artis senior kelahiran 18 Juni 1976 ini juga ngerasa ga’ ada kecanggungan (Y) pas ngejalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Baginya, segala sesuatu mending dijalanin dengan santai.

“Buat aku terus terang setiap hubungan aku jalani dengan serius. Tapi kalau ditanya sampai mana targetnya, jujur aku gak pernah mau menargetkan sesuatu karena kita ngejalani dengan fun aja ya” :-D

Okee dee, semoga hubungan Andi Soraya dan Ferly Putra bisa berlanjut lebih serius di pernikahan, bukan seperti sebelomnya. Tapi, kembali lagi itu pilihan. ;-)

Chee-U .^_^.