Pacar Bule Five V : Marco

Five V dan Psenner MarkusBerita selebritis bawa kabar soal Pacar Bule Five V : Marco. (L) Yupzz, janda dari dua orang pria ini emang lagi ngebet banget dapetin suami produk impor. Makanya, sejak perceraian dari pernikahan siri dengan pengacara kondang Henry Yosodiningrat yang bertahan setengah bulan ;-( , dan setelah artis seksi ini putus dari Bule Belanda Alexandre Abulthuis taon lalu, sekarang Five V mantap menggandeng Bule Italia, Psenner Markus. :-D

Yukkk, marie dee liat foto mesra five dan marco sekalian liat berita terbaru soal mereka berdua. ;-)

Artis Pacaran Sama Bule emang makin rame aja di kalangan infotainment indonesia, (K) bahkan pernikahan arti dan bule juga udah sejak lama nongol. Sebut aja tuwh, Nana Mirdad, Julia Perez, Andy Soraya, dan pemain Sinetron Laila, Dewi Persik juga pernah tuwh kecantol orang belanda. So, pas pemain sinetron komedi Abdel dan Temon, si five V ini ngenalin kekasih barunya, ini udah jadi hal lumrah. (H)

Five V Rahmawati dan Psenner Markus ‘Marco’ Pacaran :

Psenner Markus 'Marco'

Ibunda dari Bilqis ini udah jalan bareng Psenner Markus, lelaki asal Italia ini selama setengah taon. (Y) Janda Iwan Setya Budiman (suami pertama five) ini bahkan punya alasan sendiri kenapa memilih orang luar negeri buat ngedampingin hidupnya saat ini.

“Bule lebih fair. Kalau jatuh cinta dengan penuh kesungguhan,” :-)

Foto Kekasih Five V :

Kekasih Five V

Psenner Markus atau yang akrab dipanggil Marco sendiri adalah seorang pria kelahiran Italia yang berumur 41 tahun. ;-) Pekerjaan Marko senidri adalah sebagai designer di bidang design interior. Makanya, ga’ aneh kalo gaya pakaiannya ngingetin kita sama gaya ivan gunawan. Serba ketat, ber syal, dan rada… Eitsss, tapi penampilan bisa menipu kok. (H)

Ini nie yang dibanggain artis seksi kelahiran Surabaya 12 Desember 1979 untuk gandengan barunya. Menurut pemilik nama lengkap five vi rahmawati ini, Marco merupakan sosok yang tepat untuk dirinya. (Y) Meski sudah berumur 41 tahun, Marco sangat lucu dan sangat romantis.

“Dia pernah memberikan hari bahagia buat aku pas ultah anakku. (^) Aku diajak nonton opera,”

Five V dan Marco :

Five V dan Marco

Artis indonesia ini sendiri pernah pacaran sama bule asal Belanda, Alexandre Abulthuis (32) :-S di pertengahan tahun 2008 lalu dan bahkan disebut-sebut bakal jadi suaminya yang ketiga. Mereka berdua kenalan karena facebook dan juga comblangan temen lama Five. (E)

“Sebenarnya ini hanya khayalanku saja, tetapi ternyata malah dapat beneran. Untungnya dia mau menerima aku apa adanya, dan tidak memandang status (janda) yang kini kusandang,” :-)

“Semoga pernikahan ku di bulan Juli ini dikabulkan. Untuk menghindari pandangan yang jelek tentang diriku ini, sekaligus untuk menghindari terjadinya perzinahan,” :-$

Sayangnya, rencana itu kandas juga. (U) Tapi, meskipun gagal merajut cinta bareng suami pertama, Iwan di taon 2006, lalu dengan suami kedua sirinya, Henry Yosodiningrat di September 2007. Dan, putus dari Alex di taon 2008, :-( kini artis yang pengen operasi vagina ini udah nemuin Marco sebagai pendamping baru. Moga cepet nikah dee…

Chee-U .^_^.