Pacar Daniel Radcliffe Harry Potter – Laura O’Toole

Pacar Daniel Radcliffe Harry Potter - Laura O’TooleBerita selebritis bawa kabar dari gosip artis hollywood soal Pacar Daniel Radcliffe Harry Potter – Laura O’Toole. (L)

Yupzz, buat para penggemar Harry Potter, kalian musti patah hati nie.. (U) Pasalnya, uda 2 taon ini pemain Film Harry Potter dan Pangeran Berdarah Campuran ini jalan bareng lawan mainnya di teater Equus (teater dimana Daniel buka-bukaan dengan tubuhnya :-$ ). Sama kaya’ perjalanan cinta yang laen, mereka pun sempat dikabarin putus, ‘n Harry jalan ma Emma Watson, si Hermione Granger (K) . Tapi nyatanya, sampai kini Daniel Dan Laura O’Toole baek-baek aja. :-)

Pacar Harry Potter :

Pacar Daniel Radcliffe adalah gadis berusia 4 tahun lebih tua. Kedekatan mereka diawali dengan cinta lokasi (L) saat terlibat sebuah pertunjukkan teater berjudul ‘Equus’ tahun 2007 silam. Dari pertemuan itu keduanya terlihat akrab dan pernah ke gap asyik belanja bareng di Fulham, London. ;-)

Pacar Daniel Radcliffe Harry Potter

Kabar Daniel Radcliffe dan Laura O’Toole Putus (U) sendiri udah pernah berhembus di Januari 2008, tapi terbantahkan oleh pengakuan Daniel baru-baru ini.

“Pacar saya masih Laura O’Toole. :-) Tetapi saya tak ingin bicara soal dia karena dia tidak di sini dan ini tidak adil,”

Daniel Radcliffe dan Laura O’Toole :

Harry Potter - Laura O’Toole

  • Di bulan Desember 2007, Daniel maen bareng Laura di teater Equus. (K) Selepasnya, mereka pacaran sampai sampai Januari 2008
  • Di bulan Februari 2008, Daniel dan Emma Watson Pacaran (L) merebak karena mereka kepergok ngeayain Valentine bareng di resto the Imperial Arms, Fulham, West London, deket rumah Daniel.
  • Di bulan April 2008, kabar beredar kalo Daniel suka sama cewek bernama Cassie McKay, :-S kenalannya waktu liburan ke Sydney.
  • Dan di Bulan Juli 2009 ini, Daniel mengakui masih jalan dan baik-baik aja sama Laura O’Toole :-)

Harry Potter - Laura

Kisah Cinta Daniel Radcliffe :

Awalnya, Daniel Radcliffe ngaku kalo susah cari pacar. (H) Alasannya cie, karena dia ga’ pandai nge-gombal sama cewek. So, gaya ngobrol Daniel yang dianggapnya sendiri membosankan ini bikin dirinya minder. :-$

Daniel Radcliffe

“Aku bukanlah orang yang tepat untuk dijadikan simbol seks. Aku tidak pandai mengobrol dengan orang. :-$ Aku bukan cowok yang seksi untuk diajak ngobrol. Aku tidak pandai berkata-kata,” (K)

“Aku punya selera musik yang keren. (8) Itu kata mantan-mantan pacarku. Tapi, tetap saja mereka hanya berstatus mantan pacarku!”

Chee-U .^_^.