Pacar Dewi Persik : Reno Aryanto Yuda Dibroto

Kekasih Baru DPPacar Dewi Persik : Reno Aryanto Yuda Dibroto lagi anget-angetnya dikenalin sama media gosip selebriti. (L) Bertepatan sama Surprise Party Ulang Tahun Dewi Persik ke 24 yang jatuh tanggal 18 Desember 2009 lalu, (O) sosok kekasih baru inipun dipertunjukkan.

Berita Lesbian pun akhirnya hilang sendiri dengan kemunculan sang Berondong Dewi Persik. ;-)

Penyanyi dangdut bernama asli Dewi Murya Agung ini lahir di Jember, Jawa Timur, tanggal 18 Desember 1985. (O) Dan, saat Dewi Persik Ultah ke 24 tahun, sosok cowok keren bernama Reno Aryanto ada di dalam surprise party yang digelar management nya. (^)

Cowok berbadan tegap dan berstatus Brondong ini diakui artis baru Republik Cinta Management ini adalah sahabat (H) serta keluarga dan teman dekatnya saat ini. Meskipun ga’ menampik bakal ada hubungan serius diantara mereka, tapi putri pasangan H. Moch Aidil dan Hj. Sri Muna ini ngaku untuk saat ini masih berstatus Jomblo. :-P

“Ini nih brother aku, sahabat aku, temen deket aku. ;-) Ya, sekarang saya punya keluarga baru, punya abang baru, namanya Reno Aryanto Yuda Dibroto. :-O Udah lengkap banget khan. Dan kebetulan saat ini mas reno ya udah kaya’ abang sendiri.”

“Untuk saat ini saya jomblo, ga’ punya pacar, :-P tapi saya punya teman dekat, ya Mas Reno ini.”

Foto Dewi Perssik & Reno Aryanto Yuda Dibroto :

Reno Aryanto Yuda Dibroto

Artis seksi yang menikah dengan Saipul Jamil tanggal  26 Mei 2005 dan dengan Aldi Taher tanggal 3 Juli 2008 :-S ini mengaku masih dalam tahap perkenalan dan pendekatan. Makanya, pedangdut yang pernah mengalami keguguran ini ;-( meminta pada media supaya ga’ membesar-besarkan hubungannya ke arah yang tidak-tidak.

Soal saling mengenal keluarga masing-masing, (F) baik ibu angkat dari Gabriel ini maupun sang pasangan mengaku sudah punya rencana.

“Pasti aku akan mengenalkan dia pada orang tua saya, :-) dan juga aku akan mengenal orang tuanya, kan namanya kita berhubungan bersaudara, ya kan, sehingga kalo antar keluarga udah tau kan enak. Jadi ga’ perlu yang gimana-gimana” (Y)

“Jangan dikembang-kembangkan yang tidak-tidak ya…” :-$

Tapi, pemain film Paku Kuntilanak yang udah dua kali bercerai ini juga ga’ menampik (H) kalo Reno emang sosok yang belakangan sering menemaninya.

“Pasti kalo sudah waktu nya pasti hal itu akan terjadi, (*) yang jelas saya deket dengan seseorang yaitu mas reno, dan banyak orang lain juga yang deket, tapi memang mungkin secara intents lebih banyak dengan mas reno untuk saat ini.” (I)

Reno sendiri saat dikonfirmasi soal Dewi Perssik, (K) menilai kalo banyak orang yang ga’ bener-bener paham sifat sang artis, karena ga’ mengenalinya. Dan, pas ditanya soal komentarnya pada sosok pemain Sinetron Laila Indosiar ini, :-$ sang cowok brondong berujar :

“Dewi ya baik, makanya kalo orang ga’ kenal mungkin ga’ tau siapa orangnya ya..” :-D

“Ya kalo udah kenal, tau orangnya siapa ya, dewi ya sebagai dewi, (H) orang yang baik, gitu aja.”

Reno Aryanto :

Pacar Dewi Persik, Reno

Dan, hubungan mantan majikan Asep Komarudin ini dengan sang pemuda berondong (L) ternyata didoakan Saipul Jamil. Mantan pacar Melinda ini ngakunya mendoakan supaya sang mantan ga’ gagal lagi. (W)

“Yang jelas aku dukung Dewi Persik, semoga tidak gagal lagi. :-D Apalagi dia di sini sendirian. Kalau sudah ada yang nemenin saya juga senang,”

Meskipun belom kenal dengan pacar baru mantan istrinya, (H) tapi, penyanyi yang pernah berseteru dengan Kiki Patmala ini ngaku udah mendengar cerita soal kebaikan sang cowok dari Dewi sendiri.

“Mudah-mudahan ini yang terbaik buat Depe,” (Y)

Saiful juga mengaku menyerahkan pada Yang Maha Kuasa (Y) soal kemungkinan dirinya dan sang mantan istri bersatu lagi alias rujuk. Hmm, semoga kalo ada gosip artis saipul jamil nikah lagi ma DP, ga’ akan ada lagi pertentangan soal jilbab.. :-S

“Dia balik lagi atau tidak semua terserah Allah,” :-)

Oke deeh, semoga hubungan Reno Aryanto Yuda Dibroto, Kekasih Baru Dewi Perssik ini bisa berlanjut ke pernikahan (F)

Chee-U .^_^.

  • icha

    W nGefANs BwAeeeeeeeeeGeT ma

  • http://nikeangguni@yahoo.com nick-nick

    no commeeeeen……..tttttttttt……… 8O

  • asri puji.l

    hiiii kok sukanya ganta-ganti cowok pa g ngeri……………

  • buutercup

    wah…co baru depe cakep, jadi ngiriiiiii :-$

  • Sterly

    Biar banyak sensasi,tp banyak berkarya no problem.! Maju terus depe.!aku suka gen suaramu.n totalitas kerjamu n semangatmu.!aku udah lama berandai2 bs nyanyi sepanggung dgnmu,keb aku seprofesi dgmu.asyik kali ya..

  • arlin

    low aku sikh..dkung2 jja…mga jja kali ini MbA.Dewi Persik mndpatkan pndmping yang terbaik dekh…

    jngan kawin cerai agy..oke…
    jangan menyerah karna nilakh hidup penuh dngan godaan cobaan dan tantangan… :-)

  • dara

    no comment ;-( :-P

  • IRUL

    DEWI PERSIK LAGI NGOLEKSI BRONDONG……..AKU MAU DONK…..DEWI KAN HOT. :-D
    HOT…HOT POP
    BIKIN GAYA MAKIN NGETOP. (H)