Pacar Dhea Imut, Dimas

Pacar Dhea ImutPacar Dhea Imut, Dimas bakalan dibahas gosip artis terbaru kali ini. (L) Hmm, dhea annisa masuk kategori selebriti pacaran di usia 13 taon.. pacaran apa cuman temenan tuwh..? :-S

Dea Imut emang mulai melonjak lagi sejak kasus vidio porno mirip dirinya beredar luas. ;-( Tapi, ga’ cuman itu, prestasi artis juga langsung dimunculin di sinetron remajanya, Rindu Milik Rangga, dimana dhea jadi gadis 19 taon. (F)

Cowok Idaman Claudia Annisa ‘Dhea Imut’ :

Saat ulang tahun Dhea Imut (^) ke 13 di Magic Cafe, Lantai 5 Mall Arta Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 29 Februari malam, gadis kecil ini ngakunya belom boleh pacaran sama orang tua. Tapi, meski gitu, dea imut udah punya standar pribadi kalo mo cari cowok. ;-)

“Cowok belum dapat lampu hijau dari keluarga. :-$ Aku nggak masalah, karena orang tua pingin yang terbaik untuk anaknya. Mungkin baru dikasih 2 tahun lagi. Soalnya juga, sekarang aku kan, belum punya KTP,” (H)

“Kalo tipe pacar idaman, ya seperti yang Opaku bilang, cari teman pria mesti yang baik, seiman, taat beribadah dan sopan. (*) Pastinya, harus ketemu dan hadapan sama Opa dulu, ya?,”

Cowok Dhea Imut

“Sekarang masih pengen belajar dan berkarier dulu, jadi belum mikirin kayak gituan. :-S Kalau sudah saatnya nanti pasti dapat pasangan.”

Dhea Imut dan Dimas Pacaran :

Baru juga februari bilang belom boleh pacaran dulu, (W) eh belakangan artis Sinetron Rindu Milik Rangga SCTV ini justru asyik jalan bareng Dhimas. Cowok berwajah imut yang jadi pengawal baru artis cilik bernama lengkap Claudia Annisa yang selama ini selalu dikawal sang mama. (H)

Dhea Imut Dewasa

“Biasanya kan kalau kemana mana aku hanya selalu ditemani oleh mama aja, :-$ tapi kalau sekarang udah gak mama aja, ini sekarang nambah pengawalnya.”

“Dengan Dimas aku baru kenal dua minggu, tapi boleh dibilang teman dekatlah. :-D Walaupun orangnya diam tapi kalau sekali ngomong ceplas ceplos, pokonya nyambung kalau diajak diskusi”

Hubungan Dhea Annisa dan Dhimas ternyata udah dapet restu dari orang tua. (Y) Malahan, mereka berdua dikenalin sama orang tua masing – masing. Hmmh, masih jaman nie Siti Nurbaya? Eitss, beda sie.. khan cuman sekedar dikenalin belom dikawinin.. :-P

Dhea Imut dan Dimas

“Yang memperkenalkan adalah mama Dimas langsung ke mamaku, (L) setelah kenal dan ngobrol ternyata ada kecocokan. Mudah-mudahan hubungan kita bisa langgeng.” :-)

Chee-U .^_^.