Pacar Giring Nidji Janda Anak Satu

giring-cynthia rizaGosip panas datang dari Giring Nidji. Kabar yang berhembus sebut jika Pacar Giring Nidji Janda. Gosip yang terbaru malah sebut Cynthia Riza Janda Beranak Satu. Status Janda inilah yang jadi alasan ibunda Giring menolak kehadiran kekasih baru sang anak.  :-O

Giring Ganesa Djumaryo sendiri sempet bungkam pas ditanya soal cynthia dan memilih buat ngejaga privasinya, “Kalau dikenalin, Insya Allah nanti. Dia orang Jakarta, kita juga sering fitnes bareng,” :-)

giring - cynthia riza

Vokalis Nidji ini ngakunya ga’ mau bikin target pasti buat bersanding di pelaminan dengan sang kekasih. Takutnya kalo direncanain bakal gagal.

“Belum, kalau aku udah ngelamar pasti kasih tahu. Itu kan kabar gembira, wajib untuk ngasih tahu. Nggak ada target. Kata temen gue kalau nikah ditargetin nanti malah nggak dapet. Kalau datang waktu yang tepat, pastinya jadi juga. Enggak, enggak tahun ini pastinya. Kalo gua bilang, udahlah santai aja, masih muda. Bokap gua aja nikah telat, umur 40 baru nikah. Jadi gua ya ga’ papa.”

Kabar yang berhembus, Ibunda Giring sendiri menolak Cynthia Riza karena perempuan berusia 21 tahun itu sudah pernah menikah. Dan, meski udah 4 bulan jadian, Giring belum pernah ajak Cynthia ketemu ma keluarganya. Kabar ini nguatin Gosip Giring Nidji Pacari Cynthia Riza yang pernah dibahas. Saat itu, giring yang udah dikenalin ke ortu Cynthia justru ga’ ngenalin cynthia ke orang tuanya. :-S

“Iya.. nanti biar aku sama cynthia yang selesaiin. Engga’ sih. Sebenernya nyokap gue bukan itu masalahnya. Biasalah orang tua.”

giring - cynthia riza

Terakhir artis kelahiran 14 Juli 1983 ini ngebantah status Cynthia janda beranak satu. (H)

Chee-U .^_^.