Pacar Indra L Bruggman : Eva Asmarani Nurbayu

Eva Asmarini Indra BrugmanPacar Indra L Bruggman : Eva Asmarani Nurbayu pastinya jadi incaran pencari berita artis. Yupzz, setelah foto akad nikah Dhini Aminarti beredar luas, pertanyaan selanjutnya pasti soal Kapan Indra Brugman Menikah? Secara, Indra khan mantan pacar Dini Aminarti, apa ga’ pengen tuwh ikutan melepas lajang :-P

Indra L Brugman & Eva Asmarani Pacaran setelah saling kenal karena sama-sama Jebolan Aneka Yess dan dengan alasan mereka dari kampung yang sama, Tasikmalaya. ;-)

Berita Eva Asmarini Pacar Baru Indra jelas ngagetin banyak pihak. 8O Secara, selama beberapa waktu belakangan ini cowok kelahiran Tasikmalaya ini masih santer digosipkan jadi artis gay dan pasangan homo Ryan Jagal Jombang.

Eh, ga’ disangka, ternyata The Best Catwalk Coverguest 2003 Aneka Yess ngaku udah jadi gandengan aktor (L) dan penyanyi ini dan ngebawa kabar Pernikahan Indra L Brugman dan Eva Asmarani Nur Bayu yang bakal digelar 2 atau 3 taon. :-O

Cewek seksi berambut panjang ini juga ngaku kalo cowok keren yang lahir tanggal 8 Mei 1981 ini (K) adalah pribadi yang lucu dan menyenangkan. Hubungan selebriti pacaran yang dijalani belakangan ini, diakui udah nongolin banyak kesan yang mendalam. :)

Eva Asmarini NurbayuEva Asmarani Pacar Indra Brugman

Kekasih Baru Indra L Brugman :

Cewek seksi kelahiran Ciamis, 9 Oktober 1984 ini ngakunya ga’ tau kapan tanggal jadian sama Indra. :-O Tapi, diakui kalo mereka udah lama kenal dan kini serius ngejalanin hubungan cinta. Ditambah lagi, mereka adalah tetangga dekat di kampung tempatnya berasal. (H)

Eva yang dikonfirmasi tim oktavita.com di Kantor Glow Manajemen, Tebet, Jakarta Selatan (E) beberapa waktu lalu membagikan kisah asamara ini.

“Jadiannya kapan ya?, :-S yang jelas kita kenal sudah lama apalagi kita satu kampung, rumah kita cuma sekitar 15 menit sudah sampai. Kita juga sama-sama jebolan Aneka Yess, (F) dia tahun 2000 sedang aku tahun 2003. Kita bertemu pertama dalam acara fashion show dari situ kita mulai say hello,”

“Tapi setelah itu lama nggak kontak, baru kontak lagi sih belum lama ini,” (*)

Tapi, walopun tetangga deket di desa, (~) Gadis lulusan D3 Fakultas Pendidikan Universitas Pakuan Bogor ini ngaku belom punya kesempatan buat ngenalin secara langsung cowoknya itu sama orang tuanya, meskipun bokap nyokapnya udah setuju-setuju aja sama pilihannya.  (Y)

Eva Asmarani Nur Bayu

Foto Eva Asmarani Nur Bayu

Meski ga’ ketemu langsung, tapi komunikasi sang pacar dengan orang tuanya tetep dijalin lewat telefon. (T) Menurut pemain sinetron Tiara Indosiar yang tayang taon lalu itu, belom saatnya dirinya mempertemukan sang pujaan hati pada ortunya, untuk saat ini. (C)

“Rencana kalau kita sama-sama ada waktu luang, (O) karena aku juga lagi sibuk stripping di Trans 7, BUKAN CINTA TERAKHIR. Indra juga lagi sibuk syuting,”

“Papa mama tahu kalau aku ada hubungan dengan Indra dan mereka tidak masalah. :-) Sebenarnya syarat orang tuaku siapapun dia yang penting sayang sama aku dan juga keluargaku, yang bisa jadi iman serta bisa membimbing aku menjadi lebih terarah,” (*)

Di mata Model Eva Asmarini, sosok mantan pacar Dhini Aminarti ini adalah pribadi yang lucu dan menyenangkan. (I) So, meskipun sibuk, mereka tetep nyempetin waktu buat ketemuan.

“Asyik orangnya lucu, :-D sama suka ceplas-ceplos bercanda-canda, kalau BB-an dia tuh bocor. Dia itu perhatian dan care, cuma kadang-kadang aja dia romantis, kalau BB-an hampir 24 jam,” (O)

“Kita sama-sama sibuk, tapi kalau ada waktu, kita karaokean (8) dan makan malam bareng,”

Gosip Indra Brugman Gay :

Cewek berbobot 50 kg dan tinggi 168 cm ini juga membantah berita :-$ soal sang pacar yang disebut-sebut playboy yang sering gonta ganti pasangan. Bintang iklan ini ngaku kalo mantan penyanyi dangdut itu bakalan setia jadi pasangannya. ;-)

Artis sulung dari tiga bersaudara ini juga mengelak saat sang kekasih dicap sebagai artis gay indonesia. :-[

“Aku udah kenal Aa lama. :-D Aku nggak percaya. Dia nggak gitu,”

“Itukan masa lalu dia, jangan melihat ke belakang, kita lihat ke depan, (H) kalau ke depan dia lebih baik kenapa nggak,”

Eva Asmarani Hot

Bagi pemain Film Bahwa Cinta Itu Ada yang bakal tayang 14 Februari 2010 mendatang ini, pemilik (8) album kompilasi bareng Dorce Gamalama ini adalah sosok yang baik dan sangat dewasa. Dan buat membuktikan keseriusan cinta mereka, (L) Eva dan Indra ngaku udah mentargetkan menuju ke pelaminan dalam waktu dua sampai tiga tahun mendatang.

“Kita sama-sama kompak jadi mengalir saja, :-) tapi kita punya targetnya 2-3 tahun lagi untuk ke arah yang lebih serius,”

Oke deh, semoga hubungan Indra L Brugman dan Eva Asmarini Nurbayu Pacaran bisa langgeng sampai ke perkawinan. (F)

Chee-U .^_^.

  • sinta

    pacarnya ka indra yang main di film bahwa cinta itu ada ya…mbak eva asmarani :-)

  • andra

    aduh pasangan serasi dan tadi saya liat infotainment, indra bawa pacar barunya ke pernikahan dini dan dimas..mau donk pic indra dan eva… (Y)

  • Dhinanti DS

    moga jadi beneran ya….

  • RAGIL

    jadi cewk jangan sok sombong yaaaaa (L) (L) (T)