Pacar Joshua Suherman

joshua suhermanSatu lagi artis remaja kita bawa gandengan alias pacar. Selesai berita dengan Ryan D’masiv dan Ayu Hastari, juga Ryan Chacha dan Detri, kali ini gosip artis ngebawa berita soal Pacar Joshua Suherman, mantan penyanyi cilik dan juga pemain sinetron. Meski kemunculan Joshua remaja ga’ selaris masa kanak-kanaknya dulu, tapi Joshua tetep juga dianggap artis. Hehehe ;-)

Joshua kini masuk usia 16 taon. Masa remaja yang ada diantara celah anak-anak dan dewasa. So, kaya’ remaja seusianya, Pemain film Joshua Oh Joshua ini juga udah kenal namanya jatuh cinta. Joshua yang tetep aktif di jalur musik ternyata udah eksis bareng kelompok bandnya, Band JoinSide. (8)

Joshua Suherman yang dikonfirmasi gosip artis di Cassa Cafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan, emang ngakuin kalo dirinya emang udah punya gandengan. (L)

“Ya wajarlah dalam usia saya saat ini saya mulai suka dengan cewek. Bahkan saya sudah mulai tertarik dengan lawan jenis pada saat saya masih duduk di bangku SMP. Kini saya sudah memiliki pacar sih memang,”

joshua

Ijin dari orang tua pun udah dikantongin artis kelahiran 3 Nopember 1992 ini buat jalani masa pacaran di usianya yang masih muda. ;-)

“Orang tua saya sih ngijinin aja, tapi tidak terlalu serius layaknya pasangan yang ingin menikah. Yang penting kita menjalanin hubungan ini secara positif dan tidak kelewat batas,”

Sayangnya, untuk ngebongkar identitas sang pacar, Joshua emoh. Artis asal Surabaya ini ga’ mau terlalu mengekspose sang pacar agar hubungan mereka jalan kaya’ layaknya remaja pada umumnya. :-P

“Pokoknya pacar saya itu pengertian banget, meskipun inginnya sih dicemburuin, karena cemburu itu tandanya cinta,”

Pelantun lagu ”Cit Cit Cuit” dan ”Air (Di Obok-obok)” alias Jo ini berharap hubungan cintanya ini ga’ bakal mengganggu karir dan sekolah. (H)

Chee-U .^_^.

  • cinta

    wktu w mci kecil,,,,w sk bgt ma lg u yg di obok2 it lho,,,,,,,,
    bleh mnt no phuna ga??????????????????? (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • florent

    josua lucu ikh, aku ngpens loh am kmu :D

  • desi polaria

    hyyyyyyy k’ jo yg makin myutcc za aq tu nge fans bgnt to g ma ka2, (L) (L) ka2 tu ganteng bngt lg oy BTW da puny pacar lom leh dftr kn (K) (K) (K) ;-) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (D) (D) (D) (L) (L) (L)

  • qhiqy

    he,,,,,,,,joO..WAKtU LoCh kEcIl gAnTeNGg jUga yCh,,tp zkrang ng’gaNtEnG-2 AmAt,,,,,,,, ;-(

  • melan deviana

    hi jo. ni melan, aq ngefens banget ma loe, sam pe2 aq jatuh cinta ma loe. g pa2 qan………. BTW pacar loe siapa sich, aq jadi cemburu dech. kapan kite ketemun hehe……….. LOV U SO……..

  • La_imoetz

    K’joshua ganteng buangedz……..
    Q nge-fanz buangedz m kk….
    kpn maen ke taziex….????
    Lam uga ea bwt JOIN SIDE…. (L) (L) (L)

  • Pingback: Vidi Aldiano Biografi | Oktavita.Com

  • vhe

    .hy. . . . . makiienD gwanteUnx azz niee . . . . . : :-) :-)
    .ka’ jo daH pnyaa pCar ya??????? ckit attiii BwangeDh niy …… ;-( ;-( ;-(

  • http://ludfiano@ymail.com LUDFIANO

    hiiiiiiiii…………..JOJO………
    ganteng bngd c jDi org???
    Leh mnta nmer hpe g???

  • stefani

    joshua rmh kamu di kota wisata’kan??????kt ketemuan yuk kapan kapan,085695125283 nich no hp aq(T) (T) (T) (T) ,telp aq yach klo kamu ada waktu!!!!!! :-D :-D :-D :-D :-) :-) :-) :-) ;-) ;-) ;-) GBU

  • fira

    hi.. jo aq fans brat kmu aq pnya kst2 lgu dri kmu… :-) :-) :-) :-) :-) (F) (F) (F) (F) (F) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • dilla

    i love you …………………………….jooo (L) (L)

  • Pingback: Foto Ben Joshua dan Elsa Elisabeth Nura Paska Menikah | Oktavita.Com

  • clara

    hallo jo…gmana kabarnya…oiya gmana dg joinside…sukses selalu ya….and aku mau ngucapin SELAMAT NATAL & TAHUN BARU ya,juga buat keluarga di rumah GBU… (8)

  • tina

    josua yng skrng tu jauh lbh imut dr yang dulu,,,

    blh minta no hpnya,,,
    q fns brt qm loh
    q tu mau berteman sm qm boleh ngak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, (W)?????

  • http://oktavita.com heru aji pangestu

    jo,kasih liat dong pacar kamu kayak apa sih aq pengin tau… :-D :-D :-D :-D :-S :-S :-S :-S :-S

  • http://www.ega_lucu@yahoo.com ega.raynata

    josuah apa kabar dgn kamu josuah ngomong kamu sudah punya pancar belum josuah oh iya josuah ngomong agama kamu apa? umur kamu berapa? alamat kamu di mana? oh iya josuah tinggal kamu di mana aku boleh enggang minta alamt dan nomor tlp dan hp boleh enggang josuah. Aku punya nomor tlp 021-88986862 kalau hp aku tdk punya. oh iya josuah kita ketemuan di mana sekalian dong minta alamat kamu josuah? Aku punya alamat aku Blok ad 8 no 9 pup (L) josuah aku tunggu ya di jakarta sekalian kamu jemput aku di rumah aku ya josuah hari sabtu ya josuah?

  • maya

    kak joshua………. q ngefans………………………ssssssssssss,,,,, BGT ma kakak. aku pngen bgt ktmu ma sampean.

  • maya

    kak, aku boleh minta no hpnya g????????? kak beneran aku ngefans bgt ma sampean. aku tresno karo sampean.
    kenapa skrang sampean jarang nongol di tv……
    kak…….. sampean itu kok mirip bgt za sama cwo yang q suka??????? tapi kenapa juga dia g suka sama aku??????? sampean doain za… biar dia suka aku… oz,

  • maya

    kak, aku boleh minta no hpnya g????????? kak beneran aku ngefans bgt ma sampean. aku tresno karo sampean.
    kenapa skrang sampean jarang nongol di tv……
    kak…….. sampean itu kok mirip bgt za sama cwo yang q suka??????? tapi kenapa juga dia g suka sama aku??????? sampean doain za… biar dia suka aku… oz, bentar lagi aku ujian. doain biar lulus za……………

  • indah

    kk”k jOSuA DatAnG lAh kE Mdn
    Sm kA ViDi aLdIaNO :-D

  • cinta

    kakak josua udah punya pacar ya