Pacar Krisna Mukti, Christie Chasslam Hamil ?

krisna mukti dan christie chasslamGosip panas soal kehamilan artis kali ini diduga dialami sama pasangan artis yang udah 10 taon pacaran tapi sembunyi dari publikasi. Pacar Krisna Mukti, Christie Chasslam Hamil jadi gosip selebriti yang lagi heboh ‘n rame di media. Pasalnya, pasangan kekasih ini kepergok media lagi periksa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak. Dan, yang rame diomongin, Pacar Krisna Mukti Hamil 2 Bulan. :-O

Krisna Mukti dan Christie Chasslam kepergok media saat sedang periksa di Rumah Sakit kawasan Menteng Jakarta Pusat. Kedatengan pasangan kekasih ini langsung aja bikin kecurigaan soal kondisi kekasih Krisna yang lagi berbadan dua. :-S

Saat dikonfirmasi gosip artis soal rumor kehamilan ini, Christie buru-buru mengelak dan berusaha menghindari wartawan. :-(

“Enggak.. enggak. Enggak ada apa-apa kok. Cuman periksa biasa, kesehatan wanita.”

Pasangan aktor tampan dan model internasional ini lantas buru buru ninggalin wartawan dengan tingkah gugup. Pas diminta konfirmasi soal gosip Christie Chasslam Hamil 2 bulan, Krisna gelagapan. :-$

“Tidak hamil. Kan tadi sudah diperiksa. Lagian kita kan juga belom nikah.”
“Aku nganterin dia, aku enggak ada apa-apa, aku sehat-sehat aja tapi enggak tau dianya”.

Foto Krisna Mukti dan Christie Chasslam :

krisna mukti dan christie chasslam

Menurut Krisna, dia nemenin sang pacar untuk sekedar periksa masalah kewanitaan. Alasannya, belakangan ini, kekasihnya itu sering bermasalah dengan bagian perutnya. Tapi, Krisna Mukti ga’ mau ngejelasin lebih lanjut. (H)

Krisna Mukti beberapa waktu lalu diketahui publik adalah seorang gay sama seperti Josh Peter, saat kasus Yoyon terungkap. Saat itu, foto-foto mesra Krisna Yoyon dan juga pesan-pesan mesra keduanya menyebar di media. Tapi, Krisna lantas keluar dengan memperkenalkan sang pacar yang katanya udah 10 taon dipacari di depan publik. Sayangnya, saat berita Pernikahan Krisna Mukti dan Christie Chasslam belum diekspos justru berita kehamilan sang pacar yang malah santer beredar. :-O

Chee-U .^_^.

  • http://adheqa@yahoo.com adheq

    kapn kwin?

    kug dah hmil aja

    ada sesuatu tuh….

  • Aniz

    harap2 ini cuma gossip murahan…

  • wowo

    Aduh jangan gosipin yang gak gak lah,.doain aja biar langgeng dan dapat yang terbaik. sukses buat neng dan masnya deh.