Pacar Lebih Tua, Derby Romero Bela Claudia Adinda Mae

Pacar Lebih Tua, Derby Romero Bela Claudia Adinda Mae :-) yang terus dibandingkan dengan Febby Blink.

Meski Pacar Derby Tua (H) namun rasa nyaman diakui didapat sang mantan artis cilik tersebut.

Cerita cinta Derby Romero dan Febby Rastanty (L) berawal dari Cinlok di lokasi syuting sinetron Putih Abu-Abu. Sayang, meski digadang-gadang sebagai pasangn romantis, namun asmara beda keyakinan inipun harus kandas. (U)

Kini, artis bernama lengkap Martua Rumero Derby Nainggolan inipun (F) menggandeng kekasih baru, Claudia Adinda, yang berprofesi sebagai Fashion Designer.

Sosok Adinda Mae sendiri muncul di hadapan publik (H) dengan dandanan nyentrik ala Vintage, yang membuatnya ‘terlihat tua’. Dan seakan mengimbangi sosok kekasih, Derby pun mulai menumbuhkan jambang serta kumis. ;-)

Menjawab tanya publik soal perbedaan usia antara Derby dan Adinda, (K) cowok keren kelahiran Jakarta, 8 Juni 1990 inipun memberikan jawaban tegas,

“Beda usia tiga tahun, nggak masalah. (L) Karena dia malah yang lebih dewasa, jadi lebih enak saja. Yang penting, pacaran dari akhir 2015 sampai sekarang nyaman dan semakin nyaman,” (Y)

“Sekarang makin teratur dalam hidup, :-) seperti ada yang mengingatkan misal soal makan. Karena kan jujur hampir seluruh hidup gue ada di lokasi syuting, terkadang suka lupa makan,”

“Suka diingetin jangan begadang, jaga kesehatan biar enggak drop,” ;-)

Sebelumnya media sosial sempat ramai dengan :-[ hujatan pada Adinda yang disebut tak pantas mendampingi Derby. Sosok Febby pun diungkit lebih sepadan (F) dengan cowok bertato ini. Namun, pembelaan pun diungkapkan Derby Romero pada netizen. (~)

“Beda umur berapa sih? Kok ya perempuannya tua ya.. terus kak Derby nya biar kelihatan dewasa pake kumis dan jenggot.. bener gak sih?,”

“Yaa namanya juga Derby pacaran sama cewek yang umurnya lebih tua jadi yaa penampilan derby ditua-tuain biar seimbang. Coba lihat waktu pacaran sama febby kayak anak2 banget kan penampilannya. Kan menyesuaikan,”

Adinda : :-$ “I am really not that old! Beda 3 tahun doang. I think you are all confused with my style… I love vintage style, but that’s DOESN’T make me old!,

Derby : :-[ umur kita gak beda jauh loh… terus bukan ditua2in dan jangan dibandingin sama yang dulu, dulu saya lagi main sinetron sebagai anak SMA ya. Saya juga udah lama banget selesai SMA, pasti kelihatan muda dong kalo saya lgi berperan jadi anak SMA?!,”