Pacar Nikita Willy, Nirwan

Nikita Willy dan NirwanPacar Nikita Willy, Nirwan.. sapa tuw cowok? Pasti pada bingung. Pasalnya, berita selebritis lagi rame ngebahas Nikita dan Dude Herlino Pacaran, tapi ga’ disetujuin mama Niki. Nah, sosok cowok spesial bagi Niki ini nongol di pesta kejutan Ulang Tahun Nikita ke 15 hari senin kemaren. Acara yang dirayakan mewah dan besar-besaran dengan kembang api ini ternyata mampu bikin pemain sinetron ini deg-degan. (I)

Ulang Tahun Nikita Willy memang dirancang mewah oleh sang mama dan juga para kru plus temen-temen niki. Gadis imut pemain Film Best Friend ini mengaku seneng banget pas dikonfirmasi di Studio Persari, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, :-)

“Aku senang banget, aku nggak nyangka pestanya semeriah ini. Aku kira pestanya kecil-kecilan. Nggak nyangka bisa sebesar ini dan ini termasuk sangat mewah buat aku karena aku ingin merayakan bareng kru dan teman-teman di sini,”

“Pokoknya ini surprise terbesar dan sangat spesial buat aku karena aku dapetin sesuatu yang aku nggak tahu tapi aku senang,”

Pesta Ultah Nikita Wili dimulai sekitar pukul 21.00. Seusai syuting sinetron, mata Nikita  Willy ini ditutup dan dibawa ke tempat pesta berlangsung. Begitu buka mata, artis muda ini kaget begitu didepannya nongol sebuah kue berukuran besar bertuliskan selamat ulang tahun yang ke-15. (^)

Sinetron Nikita RCTI :

Sinetron Nikita RCTI

Usai tiup lilin, pesta kembang api lantas juga berlangsung selama beberapa menit, wuih, langsung aja niki takjub ‘n ngucap terima kasih berkali-kali. Bahkan, pesta ini diakui merupakan pesta termegah selama ia berulang tahun. Artis yang punya nama lengkap, Nikita Purnomo Willy ini berharap diusianya yang masih sangat muda ini, diberikan yang terbaik dan semakin dewasa. :-D

Ada satu lagi kejutan yang membuat Nikita Wily deg-degan, yaitu kehadiran seorang cowok kabarnya lagi dekat dengannya. Nirwan membawakan rangkaian bunga untuk Nikita yang kelihatan malu-malu menerimanya. (F)

“Aku deg-degan banget pas ditarik ke sini, karena aku takut aku digimana-gimanain. Tapi pas sampai sini aku senang banget,”

“Ini teman dekat aku, kita sering jalan bareng aja,”

Nikita Willy dan Nirwan Pacaran :

Nikita Willy dan Nirwan Pacaran

Nirwan, cowok yang diduga oktavita.com bakal jadi Pacar Baru Nikita Willy ini ngaku seneng bisa dateng ke acara pertambahan usia sang pujaan hati.  Dia berharapnya, Nikita bisa jauh lebih baik dari kemaren-kemaren. Meski baru aja deket beberapa bulan ini, tapi Nirwan udah nganggep kalo cewek keturunan Padang ini adalah sosok wanita yang berbeda dan spesial di hatinya. (L)

“Ya, semoga Niki menjadi yang terbaik dan dewasa, dan yang terpenting jadi diri sendiri aja,”

Chee-U .^_^.

  • yaya

    (^) (^) happy birthday to Nikita willy (^) (^) (^) (F) (F) (F) (F)
    mg mkn cakep.. :-) mg mkn imut.. ;-) mg mkn pinter.. (*) mg trz sukses.. (*) n..mg2 cpt dpt izin pcran dr sang mama. (E) ;-)

  • astee

    haPPy bDay n (^) (^) (^) (^) (Y) iky…moGa taMbaH sEgaLanya deGh,,,mendingan jgn paCaraN (L) dUlu maSih keCil ;-) ;-) ;-) ..hee

  • echa

    (^) (^) (^) happy birthday (^) (^) (^)
    to
    (F) NIKITA WILLY (F)

    Moga sukses dalam karirnya (*), +disayang ma orang terdekat kamu (L) ,
    +imoet ja deh ;-)
    (G)(F)

  • nadya s

    ka2klo main sinetron cantik deh tapi aku baru tau klo kaka pacaran sama ka nirwan pas waktu kaka ultah….oh ya happy birthday ya… ^_^ :-D

  • denniz

    met ultah yach niki….
    mga tmbh cntik,onter,dwasa,dll yg bgus2 lach,,heheee

  • ebby

    yaaaaaaaaapssssssss……………….. :-) :-)
    slamat yaw punya kekasih bau ehhhhhh baru……………. :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D 8O

  • ryry

    bruntung banget cih …………………….
    kdo ultahnya cwo gantengzzzzzzzzzzz……………?????? (F) (G) (G) :-[ (G) (G) :-) (*)

  • yudi permadi

    aku sagat ykai dia

  • http://am_mitha@yahoo.com sri

    hy,,,
    nikita qu fans km loeh
    qu ingin ktmu ma kmu…
    (L) (P) (D) (E)

  • Alexandra

    Hal0 willy,gw nggk nyangka l0 udh ada c0w0k,gw ska ama l0,tpi l0 nggk knal ama gw,im 0ne 0f ur fans,gw mw ucpin slmt sukses.

  • iin

    hai nikita apa kbr aku fans berat mu loh aku suka sama km filmnya nikita yang sama dude :-) :-) :-) :-)

  • tasya

    hy,,k’niki yg mkin cNtik N gaul!!!! Aq slh satu FaNs kk lHo !!btw aq lom nGuCaPin Met UltAh Bwt kk,,CoRRy y telat!! :-) :-)

  • n Fazrin A

    (U) :-( I very sad ……………

  • roby

    hai niki,km bsa gk bhsa pdang,klau bisa.sbnanyo awak suko k nikita,lai amuah niki j wak dak.
    artinya;
    aku suka sama km,km mau gk jd cwok aq, (L) (F) (D) (G)

  • Nur Fidhia Shabrina

    Ka bner iia pca-y Ka Riza Shahab (L) ?????
    Klu bner..Br.untung banget dech kaka bza dpetn ka Riza Shahab..Ha..Ha.. :-D
    Mau dunk…
    * Kidding*.. ;-)

  • CHINTYA

    ADUH K’NIKITA LA ULTAH (G) (G)

  • gracia

    :-[ :-[ hi,sya nie peminat kmu…kmu makin lama makin comel ya… :-P (^) (B) (L) :-O (T) (G) (~) (&) :-S

  • maria

    aku fans berat mu ne,smoga tambah suksek slalu,GBU

  • indri

    UUUU,,,, :-$
    q fans bngt ni ma niki
    Kpan ea,,
    ktA bsa jMpa,,
    kwkwkwkwkw!!!!!!

    ^_^
    :-$ :-) :-) :-) :-D :-) :-D :-) :-D

  • Lisna

    Memang sdh shrusny kakak memilik pcar tp jgn slh plih ych q doain spy ka2k dpt pcr yg baikkkkk ka q lisna q pengen tau no hp kakak brp sch?????ka tau gk q gefanssssss…. Bget ma kakak tlong bls y lisna

  • nuri rina wati

    nikita, mga u bsa dpt cwo yg u pgen n u tambah dewasa…….:-D :-$ (G)

  • iva nadia

    hey,,niki,,q suka banget ma qm malah q mau makin deket sama qm????boleh kan (Y) :-P

  • ryana

    heyyyyyyyyyyyyyyyy.niki.q suka gaya loeeeeeeeee tp,q gag suka ma peran loe yg di sinetron safa dan marwah.kesannya tuw loe kyak loe tuw cwe kegatelan.tp.qw te2p ngefans ma lo (*) (*) (*) :-$ :-$

  • http://welcom inna and cholila

    semoga sukses and cantik :-P :-P

  • Riyan rinaldo putra

    Hey,aq tw qmu artis,tp brhbungan tman dg kmu koq sush y ;-( Hey,aq tw qmu artis,tp brhbungan tman dg kmu koq sush y

  • Riyan rinaldo p

    MeT uLtah niK,,mGa nmBh suCcEs

  • evril lia maha rani

    hai kak nikita aku pingintau pacar kakaksiapa ? heheheheheheheheheheheheheh maaf yakak aku nanyanya kayak begitu soalnya aku baru pisah sama pacar aku :-$ (U) (L) (F) :-) (*) :-D (Y) :-P (W) (C) (O) (P) (^) (B) :-[

  • nihaya saidah

    hai qsk sm km (L) jngn lp ya sm aq

  • http://nikitawili taufik al idrus

    asslamualikum wr.wb
    hai niki apa kabar kamu baik2 saja
    q ni ngefans berat sama kama

  • fianda

    Hai nikita yg cntik bleh mnta almat face book’y g

  • http://oktavita.com Shanty akili

    :-$ Hy niki’,,,, slmat ya kmu trpilih mnjadi artiz trfavrit d PGA. Aq mlai ngfans m kmu smnjk kmu main d sntron ROMAN PICISAN. Smp skrg lho aq ngfansx… Pnmpilan kmu m gya fto kmu jga aq srig ikt. Kmu ngak mrh kn’ ??? Aq pgen the se2kli ktmu m kmu..

  • purnawilujemg

    :-O (E) :-P hayyyyyyyyy
    Nikita aq ngefaaaaaaan bngt ma loe ….aq suka akting loe….. Hebat km nik..truskn smangtmu n trus tngkatkn khebatnmu …. Biar masuk nominasi artis trcntik, trbaik’ nnnnnnn jg trlris duoooooonk he…..99x

  • radyt

    hay nik mey kenalan aja!!!!!!!