Pacar Nikita Willy, Nirwan

Nikita Willy dan NirwanPacar Nikita Willy, Nirwan.. sapa tuw cowok? Pasti pada bingung. Pasalnya, berita selebritis lagi rame ngebahas Nikita dan Dude Herlino Pacaran, tapi ga’ disetujuin mama Niki. Nah, sosok cowok spesial bagi Niki ini nongol di pesta kejutan Ulang Tahun Nikita ke 15 hari senin kemaren. Acara yang dirayakan mewah dan besar-besaran dengan kembang api ini ternyata mampu bikin pemain sinetron ini deg-degan. (I)

Ulang Tahun Nikita Willy memang dirancang mewah oleh sang mama dan juga para kru plus temen-temen niki. Gadis imut pemain Film Best Friend ini mengaku seneng banget pas dikonfirmasi di Studio Persari, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, :-)

“Aku senang banget, aku nggak nyangka pestanya semeriah ini. Aku kira pestanya kecil-kecilan. Nggak nyangka bisa sebesar ini dan ini termasuk sangat mewah buat aku karena aku ingin merayakan bareng kru dan teman-teman di sini,”

“Pokoknya ini surprise terbesar dan sangat spesial buat aku karena aku dapetin sesuatu yang aku nggak tahu tapi aku senang,”

Pesta Ultah Nikita Wili dimulai sekitar pukul 21.00. Seusai syuting sinetron, mata Nikita  Willy ini ditutup dan dibawa ke tempat pesta berlangsung. Begitu buka mata, artis muda ini kaget begitu didepannya nongol sebuah kue berukuran besar bertuliskan selamat ulang tahun yang ke-15. (^)

Sinetron Nikita RCTI :

Sinetron Nikita RCTI

Usai tiup lilin, pesta kembang api lantas juga berlangsung selama beberapa menit, wuih, langsung aja niki takjub ‘n ngucap terima kasih berkali-kali. Bahkan, pesta ini diakui merupakan pesta termegah selama ia berulang tahun. Artis yang punya nama lengkap, Nikita Purnomo Willy ini berharap diusianya yang masih sangat muda ini, diberikan yang terbaik dan semakin dewasa. :-D

Ada satu lagi kejutan yang membuat Nikita Wily deg-degan, yaitu kehadiran seorang cowok kabarnya lagi dekat dengannya. Nirwan membawakan rangkaian bunga untuk Nikita yang kelihatan malu-malu menerimanya. (F)

“Aku deg-degan banget pas ditarik ke sini, karena aku takut aku digimana-gimanain. Tapi pas sampai sini aku senang banget,”

“Ini teman dekat aku, kita sering jalan bareng aja,”

Nikita Willy dan Nirwan Pacaran :

Nikita Willy dan Nirwan Pacaran

Nirwan, cowok yang diduga oktavita.com bakal jadi Pacar Baru Nikita Willy ini ngaku seneng bisa dateng ke acara pertambahan usia sang pujaan hati.  Dia berharapnya, Nikita bisa jauh lebih baik dari kemaren-kemaren. Meski baru aja deket beberapa bulan ini, tapi Nirwan udah nganggep kalo cewek keturunan Padang ini adalah sosok wanita yang berbeda dan spesial di hatinya. (L)

“Ya, semoga Niki menjadi yang terbaik dan dewasa, dan yang terpenting jadi diri sendiri aja,”

Chee-U .^_^.