Pacar-pacar Damien Perez : Aisya – Alanis

Aisya dan Alanis adalah ‘pacar’ baru Damien Perez saat ini. Begitu Foto Mesra Julia Perez dan Gaston Castano laris manis di internet dan media. Kali ini Damien Perez sengaja di -gap kamera media dengan pacar-pacar baru. Damien Perez mulai eksis tebar pesona :-P

Pacar Baru Damien Perez yang pertama dicium media adalah Aisya, Model Asal Malaysia yang dicap oleh Ju Pe = Aisya ‘Stupid Woman’ yang ngekor nama Julia Perez buat naikin pamornya di dunia model indonesia. :-S

damien perez

Usai sibuk panas-panasi Julia Perez dengan kabar Damien Perez – Aisya hidup satu apartemen dan bilang keduanya pasangan bahagia. Damien buka suara di media yang bilang kalo Aisya cuman teman. ;-)

“Aisya itu cuma teman biasa. Saya cuman pengen buat Julia cemburu, dan itu berhasil. Dia marah besar sampai nangis ga’ berhenti2. Saya masih lihat dia mencintai saya. Julia shock.. dia bukan orang yang suka berpura-pura. Keluarganya sampai bertanya kenapa saya jalan sama Aisya.”

“Iya, sama hanya berteman dengan Aisyah. Saya juga sempat jalan bareng dia. Tapi dia hanya teman biasa. Lagipula Aisya waria. Kami sempat jalan di acara khusus gay. Tapi, Saya laki-laki normal. Saya bukan gay,”

Damien Perez pun sempat tunjukin Tato Huruf Kanji bertulis nama Julia sebagai Bukti Cinta pada Julia Perez. (L)

Sayangnya, usai bikin konferensi pers yang bilang bakal merebut Julia Perez dari Gaston Castano, Damien Perez justru (lagi-lagi) ke gap jalan ma cewek baru. Cewek cantik berambut panjang yang bernama Alanis.

damien perez

Hari Selasa malam kemarin, Damien Perez dan Alanis dateng ke premier film di bioskop kawasan JakSel. Pas dikonfirmasi (lagi-lagi) Damien ngaku kalo Alanis teman biasa yang satu profesi di modeelling. Damien bahkan menegaskan dengan sedikit marah kalo dia dan Alanis ga punya hubungan khusus apapun. (H)

Pas ditanya kelanjutan hubungan Damien Perez – Alanis, suami Julia Perez ini bicara tegas, “Alanis it’s not my future“.

Chee-U .^_^.

insert,selebtv