Pacar Pembantu Vitalia Sesha Bikin Shock

Berita artis hari ini bawa kabar soal (H) Pacar Pembantu Vitalia Sesha Bikin Shock.

:-S Yupzz, masih heboh dengan kejadian Teknisi Jatuh dari Apartement saat Pacaran lantaran kepergok tuan rumah, :-O nyatanya kejadian itu berlangsung di Apartemen Vitalia Sesha. Sang teknisi adalah pacar pembantunya Vita.

Apartemen Casablanca Mansion, Jalan Casablanca, Tebet, Jakarta Selatan, (I) yang ditinggali Andi Novitalia Sesha di lantai 22 kamar nomor 24 harus mengalami kejadian tragis. :-$

Ujang Muslim pacar Nur Azizah (L) , pembantu Vita, terjatuh dari balkon lantaran ingin melarikan diri saat ketahuan sedang berduaan di sofa ruang tamu. Ujang tewas seketika. :-$

Model kekasih Ahmad Fathanah berusia 28 tahun ini sendiri saat dikonfirmasi mengaku shock. :-(

“Aku khawatir banget ;-( . Kalau aku lagi tidur gimana ada orang masuk? Ini kenapa kok dia berani bawa laki-laki, aku shock banget,”

“Ternyata korban adalah teknisi di apartemen. :-S Dia memang melarikan diri dan ketakutan. Akhirnya kepleset dan jatuh dari unit aku di lantai 22,”

“Sementara ini pembantu aku masih di sini. Tunggu dijemput sama orangtuanya,” :-)

“Jadi pengen tinggal di rumah sama anak-anak. Tapi aku syuting pulang malam atau pagi. Nggak enak sama tetangga. (H) Makannya aku pilih apartemen,”