Pacar Pevita Pearce Harus Siap Mental

Banyu Biru dan Pevita Pearce MesraPacar Pevita Pearce Harus Siap Mental (Y) adalah persyaratan yang diajukan Pevita Cleo Eileen Pearce saat seseorang (H) berniat menjadi pasangannya.

Buat yang penasaran, berita selebriti bakalan bahas (K) soal Syarat Jadi Pacar Pevita Pearce… Eh eh eh, siapa tau kagak jodoh sama si Banyu Biru, khan yang lainnya bisa siapin mental dulu.. ;-)

Jadi Kekasih Pevita Pearce tidaklah mudah. (L)

Siap mental :-D adalah yang utama. Pasalnya, cewek kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini lebih sering menyibukkan diri (I) di lokasi syuting lantaran kesibukannya di dunia akting. Selain itu, sang pujaan hati haruslah (F) punya pengertian dan kepercayaan yang tinggi pada mantan teman dekat Putra Ari Wibowo ini.

“Pokoknya yang jadi pasangan aku harus siap banget (H) karena waktu aku yang nggak menentu, apalagi syuting film kan harus memakan waktu lama,” (O)

Yap, pengertian dan kepercayaan dari pacar memang diminta (*) dara blasteran Inggris-Banjarmasin ini saat dirinya terlibat syuting Film terbaru 5cm.

Pasalnya (H) selama 17 hari dirinya harus tinggal di Gunung Semeru. Tanpa sinyal selular, komunikasi dengan keluarga dan pacar pun harus lost contact sementara waktu. :-(

“Waktu di gunung nggak ada sinyal apa-apa.” :-$

“Yang pasti (Y) aku dapat support dari orang terdekat.”

“Mami aku paling heboh, aku sampai di atas aku nangis telepon mami. ;-( Aku disuruh belajar bagaimana belajar hidup mandiri disana,”

Sayangnya, :-$ saat ingin membahas lebih lanjut soal kisah asmaranya dengan Banyu Biru, mantan kekasih Nino RAN ini mengelak.

“Capek ya selalu ditanya masalah pribadi, :-$ padahal masih banyak hal yang bisa ditanya dari seorang entertainer,”

“Buat aku, masalah pribadi bukan harus diketahui publik,” ;-)

“Kan lebih enak dan menyenangkan (I) ngebahas soal achievement daripada gosip,”

Stt, syarat terakhirnya (H) adalah Tidak banci kamera dan tidak suka obral kisah cinta bareng Pevita di media. Soalnya, Pevita mengaku anti membahas urusan pribadi (H) di media infotainment.

Iya dee semoga (L) Percintaan Banyu Biru dan Pevita Pearce lebih langgeng :-D dari kisah masalalu bareng Nino yang lebih buka-bukaan.

Chee-U .^_^.