Pacar Rama Michael : Chika

Pacar Rama Michael : ChikaBerita Selebritis bawa kabar soal Pacar Rama Michael : Chika. (L) Mereka berdua akhirnya nongol buat nepis kabar kalo Zaskia Sungkar dan Rama Michael Pacaran sejak maen bareng di sinetron Terlanjur Cinta. ;-)

Kisah selebriti pacaran, Rama Michael dan Chika emang tergolong lama, yaitu sejak setaon lalu. (F) Sayang mereka berdua emang selalu main kucing-kucingan ama media soal kedekatan mereka. So, selama ini Rama jadinya dikira masih berstatus jomblo. :-D

Zaskia Sungkar dan Rama Michael Selingkuh pernah jadi gosip panas setelah mereka berperan jadi Suami Istri (F) di Sinetron Terlanjur Cinta SCTV. Pacar Pangeran Qawi Brunei ini lantas menegaskan kalo hubungan mereka hanya sebatas teman seprofesi. (H)

“Sama Rama itu sebenarnya temen biasa aja. Dia kan, ada ceweknya. ;-) Aku digosipin nggak cuma sama Rama Michael aja. Sama semua pemain di ‘Terlanjur Cinta’ juga pernah digosipin. Aku sama Rama hanya sebatas rekan kerja. Aku menolak kalau dibilang pacaran,” :-[

“Biasa aja, apalagi dia kan udah ada pacar. Kami kerja di sinetron yang sama. Kebetulan kita dipasangkan sebagai suami-istri, tapi udah cerai,” (Y)

Nah, kalo si Saskia Sungkar ngebantah lewat pernyataan, beda lagi ama si Rama. Artis kelahiran Jakarta, 8 Mei 1984 ini justru akhirnya mengenalkan sosok sang pacar ke publik. (L)

Rama Michael dan Chika Pacaran :

Rama Michael dan Chika Pacaran

Rama Michael dan Chika Jadian udah setaon lamanya. :-) Dan, karena jalinan cinta yang lumayan lama ini juga yang bikin keduanya terlihat serius dalam berpacaran. Yupzz, meskipun keduanya musti dengan rela menerima kesibukan Rama di dunia entertainment. (F)

Kegiatan Rama jadi artis jelas bikin Chika cari cara buat bisa ketemu sang pujaan hati, yaitu dengan nemenin syuting. (I) Gitu juga dengan kesibukan gadis berpipi chubby ini yang lagi sibuk ngurusin skripsi, rama juga musti curi waktu biar bisa ketemuan. (*)

Aktor pecinta nasi goreng ini pun akhirnya ngejelasin soal kisah cintanya (L) ke media sambil menggandeng mesra sang pujaan hati.

“Iya kita udah lama ya, udah setahun lebih. Apa ya, sosok nya itu baik, pengertian dan mengerti profesi aku sebagai artis. :-D Dia juga kadang suka memberi masukan.”

Foto Rama Michael dan Chika Mesra :

Rama Michael dan Chika Mesra

Chee-U .^_^.