Pacar Rianty Cartwright – Cas Alfonso Nainggolan

Rianty Cartwright - CasPacar Baru Rianty Cartwright – Cas Alfonso Nainggolan bakalan dibahas berita selebritis kali ini. (L) Hmmmh, sebenernya Rianti dan Cas udah lama jalan bareng, cuman emang ga’ banyak terekspose gosip artis.. ;-)

Kalau liat perawakannya, bisa dibilang Cas mirip ama Banyu Biru soal jambang, :-S tapi pemilik nama Alfonso Nainggolan itu lebih gelap, suka banyak senyum dan sering ngegoda VJ MTV itu.. Kaya’nya cocok nie.. ;-)

Setelah berita Rianty Putus dari Banyu Biru, (U) pemain film Ayat Ayat Cinta ini emang sedikit menghilang soal kisah cinta dan lebih konsen ke kerjaan yang mulai bertumpuk. Tapi, nyatanya, sejak April 2009, gadis blasteran berkulit putih ini udah ngegandeng pacar baru. :-D

Alfonso Nainggolan alias Cas

Pacar Baru Rianty Cartwright

Alfonso, kekasih Rianty adalah pria berdarah batak berusia 25 tahun. (*) Pemilik nama panggilan Cas ini sekarang lagi kerja di production music di Jakarta sebagai penulis lagu. (8)

Alfonso Nainggolan sendiri adalah lulusan Queens College-CUNY New York, Amerika Serikat jurusan media massa taon 2007. (I)

Foto Rianty dan Cas ‘Alfonso Nainggolan’

Alfonso Nainggolan dan Rianty

Rianti dan Cas :-) yang diklarifikasi soal kedekatan mereka, akhirnya mau buka suara. Keduanya sendiri kepergok jalan bareng pas pemutaran perdana film ‘Ketika Cinta Bertasbih 2′ di Plaza EX, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. (Y)

“Iya ini memang pacar aku, baru beberapa bulan ini aja kita jalan,” :-)

“Awalnya sih ga’ saling kenal, :-$ tapi dicomblangin sama teman-teman. Jadinya ya sering ketemu terus tuker nomer telepon. Proses pacarannya juga ga’ pakai menyatakan cinta. (L) Berjalan gitu aja, nggak ada tembak-tembakan,”

Chee-U .^_^.

  • Pingback: Foto Alfonso Nainggolan dan Rianti Cartwright | Oktavita.Com

  • cinta

    dh g nyangka ya, rianti ngduanin banyu biru,kok tega bgt sie……
    pdhal kalian cocok bgt, knp hrz putuz?????????? (U)
    sian tu bnyu biru na

  • rieftha

    akyu ngefans bgt ma mbak…
    akyu pengen baget ketemu ma mbak… (L)

  • Grace

    mesranya……………….