Pacar Risty Tagor : Armando Geraldi ‘Aldi’

Pacar Risty Tagor : Armando Geraldi 'Aldi'Pacar Risty Tagor : Armando Geraldi ‘Aldi’ mungkin udah banyak yang ngeh yach. (L) Soalnya, selebriti pacaran ini udah jalan sejak setengah taon ini. Jalinan cinta pemain Sinetron Safa Marwah dan Juara Harapan 3 Abang Jakarta 2009 ini kabarnya berawal di lokasi syuting pas kerja bareng di Trans Tv. (I)

Risti Tagor emang pernah batal tunangan dan menikah sama Mario Leman, (U) tapi patah hati ini ga’ perlu berlangsung lama, karena udah ada pengganti buat ngobatin luka.

Keponakan Inez Tagor ini sempet masuk berita terbaru selebriti stress pas harus pisah sama Mario Irwinsyah atawa Mario Leman ini. ;-( Pasalnya, rencana pertunangan dan pernikahan mereka gagal. Untungnya ga’ perlu waktu lama, gadis berambut panjang ini akhirnya cinlok sama Aldi. Pas ditanya apa kelebihan cowok berkaca mata ini, Gadis kelahiran Jakarta 12 April 1989 menjawab tegas. (H)

“Aku mencari pacar yang lebih menyenangkan,”

Ya, jalinan cinta yang dilalui keduanya dianggap berkah karena mereka merasa lebih nyaman satu sama lain. :-) Bahkan, Risty ngaku lebih mudah menceritakan segala sesuatunya sama aktor pendatang baru itu.

Risty Tagor dan Aldi Pacaran :

Risty Tagor dan Aldi

Meski ngaku pacaran lewat cinta lokasi, tapi, mereka juga perlu beberapa bulan buat saling memahami (Y) ‘n yakin udah nemuin kecocokan. Makanya, dua artis muda ini memilih untuk jadi pasangan kekasih. Dan, dengan bangga, mereka pun memproklamirkan hubungan itu pada media. (P)

“Ini pacarku namanya Aldy, kita kenalan saat syuting bareng. Setelah ngobrol jauh (K) , rasanya kita cocok dan saling respon”

“Kita sama-sama nyambung. Sama-sama nge-fans dan proses kenalnya hanya sebentar saja dan cocok. :-D Banyak hal yang buat kita klop, salah satunya kita sama-sama suka musik,”

“Sampai saat ini kita masih sama-sama mencari perbedaan dan persamaannya. ;-) Awalnya aku pikiar dia kuliah, ternyata seumuran.”

Kini, setelah hampir setaon barengan, (C) keduanya ngaku udah lebih dewasa pas ngambil sikap atau keputusan. Dan, meskipun baru juga seumur jagung, artis yang sering maen bareng Nikita Willy ini ga’ ragu buat muji ‘n ngebanggain arjunanya. (Y)

“Dia itu orangnya dewasa, serius dan tidak membosankan. Pengennya kita lebih serius walaupun kita baru satu tahun pacaran, (F) tapi semua itu masih memerlukan pemikiran yang lebih matang lagi.”

Juara harapan 3 dikontes Abang None Jakarta 2009 ini juga ngaku kalo udah terpesona ama risty sejak awal.

“Dari awal saya memang sudah ngefans banget sama Risty Tagor,” :-$

Risti Tagor dan Armand Geraldi Siap Menikah ?

Risty Tagor dan Armando Geraldi

Meski ngaku ada kecocokan dan ga’ ada larangan dari orang tua, (H) keduanya kompak menjawab nanti pas ditanya soal urusan nikah. Mungkin, pesinetron ini trauma dengan kegagalan tapi ada jawaban lain lho.

“Dari dulu orang tua nggak pernah melarang aku pacaran. Bebas aja. :-) Tapi untuk hubungan lebih serius masih jauh. Kami masih fokus di kerja dan kuliah dulu,”

“Mungkin saja kalau sudah lulus kuliah. Kuliah sudah, kerja sudah, untuk menikah kenapa tidak. ;-) Tapi untuk itu sepertinya masih jauh. Masih banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan,”

Chee-U .^_^.