Pacar Tarra Budiman Bukan Ayu Ting Ting Tapi Gya P Shadiqa

Pacar Tarra Budiman Bukan Ayu Ting Ting Tapi Gya P Shadiqa (H) Sepupu Raffi Ahmad tak lagi mengejutkan publik karena terlihat settingan program acara.

Namun, para fans Ayu tak terima dan lantas membully Tarra dan Gya lantaran telah menduakan idola mereka… :-$

“Kalau sama Ayu satu kerjaan. Kita profesional aja, ;-) nggak pernah bawa perasaan dalam bekerja. Ayu tuh sahabat aku,”

“Dibilang sama Jupe mau dijodohin sama Ayu, saya temanan aja, :-) masih sekadar teman, dan enggak lebih,”

Klarifikasi soal gosip Tarra Ayu Pacaran ini memang telah ‘dibaca’ netizen sejak awal. (H) Lantaran gimmick Pacari Ayu Ting Ting muncul demi meredam Skandal Raffi Ayu beberapa waktu lalu.

2 bulan gimmick pacaran ini memanas, Tarra Budiman pun memilih untuk mengklarifikasi (K) lantaran tak ingin menyakiti ‘kekasih hati’ yang sesungguhnya.

Adalah Gya P Shadiqa yang juga sepupu Raffi, (F) gadis yang tengah ditaksir pemain sitkom Kelas Internasional ini.

“Saya sedang dekat sama seseorang. (F) Kalau dikabarkan sama adik sepupunya (Raffi), baru dekat saja.”

“Kalau saya enggak pernah enggak serius. Jangan disebutin namanya, nanti enggak jadi lagi, saya trauma, :-( dua kali saya kasih tahu, eh gagal,”

“Lebih muda enggak ya, lebih dewasa dia. (Y) Sosok dia unik, ketika saya dekat dia, saya ketawa, nyaman, pecicilannya sama. :-D Bukan proses memilih sih, sama Ayu (Ting Ting) teman, yang ini juga lagi jalani,”

“Sama Raffi disuruh jalani saja dulu. (H) Justru saya ngomong sama Raffi dulu sebelum dekatin. Saya bilang, ‘gimana Fi, boleh enggak?’ Kata Raffi, ‘kalau serius ya jalani saja, gue mau lihat’,” ;-)

Indra Herlambang pun sempat mengupload (P) Foto Tarra yang bermaksud memberikan buket bunga untuk Gya, dengan sosok Ayu Rosmalina juga berada di program yang sama, (E) sambil menuliskan ‘bantahan soal Ayu Tara pacaran dan penegasan Tarra punya wanita spesial sendiri’. ;-)