Pacar Tommy Kurniawan

Pacar Tommy KurniawanPacar Tommy Kurniawan lagi banyak dicari berita selebritis. (F) Yupzz, sosok mahasiswi 21 tahun berinisial T ini emang masih disembunyiin sama Personel Band The Speakers. :-) Katanya ciee, kalo emang jodoh sampai ke pernikahan, baru dee mau mau dikenalin siapa dia.. ;-)

Hmmh, apa trauma sama foto dan video ciuman yang sempet rame beberapa taon lalu yach… :-S

Kekasih Baru Tomy Kurniawan, Mahasiswi :

Gandengan Baru Tommy di tahun 2009 adalah seorang mahasiswi berusai 21 taon. :-D Pemain sinetron Inayah Indosiar ini cie ngakunya CLBK, alias cinta lama bersemi kembali. Abisnya, naksirnya sejak SMP eh nongol lagi setelah 7 taon lamanya, yaa terus jadian deee.. (L)

“Pokoknya tahun ini ada deh, sudah hampir satu tahunlah aku pacaran dengan dia. ;-) Doain ajalah semoga semuanya lancar. Pokoknya dia itu anak kuliahan biasa. Dan dia orang biasa, bukan artis.”

“Dia masih muda kok. Usia kita beda kurang lebih 4 tahun. Umurnya sekarang 21 tahun.” (H)

“Awalnya memang aku yang suka banget dengan dia. Sejak 7 tahun lalu atau sejak dia masih SMP aku sudah suka dengan dia. :-$ Dia juga kaget pas tau aku suka dengan dia sejak dulu. Syukurlah sekarang akhirnya jadiaan ama aku.” :-)

Tommy Kurniawan

“Belum ada niat ke pelaminan kok. Nantilah kalau sudah pasti kita pasti akan kabari. (K) Nikah itu ibadah, kita pasti akan terbuka kok untuk hal itu. Sekarang jalani aja dulu. Toh dia masih kuliah dulu” (Y)

“Nyokap sudah nanya kapan akan mau menikah, tapi kakakku kan belum menikah. Sekarang prosesnya menuju ke arah sana, (I) tinggal memupuk dan berdoa biar lebih baik. Saya sih pengennya cepet naik pelaminan.” :-$

Artis kelahiran Jakarta 14 September 1984 ini juga ngaku berasal dari suku yang sama dengan sang pacar, yaitu Betawi. (C) Dan, buat ngeliatin keseriusannya Tomy bahkan udah mampir buat silaturahmi ke keluarga besar ceweknya pas Lebaran 2009 kemaren. (O)

Ini nie alasan Tommy Kurniawan Jatuh Cinta :

“Dia hanya melihat saya apa adanya, bukan dari kemapanan saya, (Y) dia juga sangat pengertian dan mau belajar jadi seseorang yang diinginkan pasangannya.”

“Saya suka dari dia karena dia orangnya lebih pintar dari saya, pokoknya agamanya juga bagus deh,”

Tommy Kurniawan Pacaran Islami :

Pemain film Coblos Cinta ini ngaku kalo bakalan pamer sang pacar kalau udah jadi istri sahnya. (G) Soalnya, mereka pengen ngejalanin cinta bernafaskan islami.

Tommy Kurniawan dan Dee dee

“Ini memang sudah komitmen kita berdua. :-) Kenalinnya nanti setelah sudah tau dan tanggal pastinya, baru akan saya kenalkan. Takutnya ya nanti menimbulkan fitnah,” (W)

“Kita jarang ketemu. Paling ketemu sebulan sekali. Kalau komunikasi sih setiap hari, lewat sms maupun telepon. (T) Saya bukan tertutup soal kehidupan pribadi sih (H) tapi ingin menjaga hubungan ini dengan baik,”

Foto Ciuman Tommy Kurniawan dan Dee Dee :

Dee Dee - Ida Helena Paramitha

Mungkin ini salah satu alasan buat Tommy milih lebih islami pacarannya.. trauma… :-[ Dulu sekitaran 2006 sempet heboh pemberitaan soal Video Ciuman Tommy Kurniawan dan Ida Helena Paramitha alias Dee Dee, :-O GadSam 2001 yang sekarang jadi istri si Ricard Kevin (mantan pacar Roger Danuarta juga). Sampai artis ganteng ini minta maaf segala.. :-$

So.. kalo berubah untuk yang lebih baik, mending dukung aja dee yach… ;-)

Chee-U .^_^.