Pacar Zaskia Sungkar Pangeran Brunei

Zaskia SungkarBerita Selebritis kali ini mau ngebahas Pacar Zaskia Sungkar Pangeran Brunei. Whatt? Ga’ takut punya kisah kaya’ kehidupan Manohara Pinot yach? Kakak kandung Shireen Sungkar ini diketahui udah pacaran lebih dari 3 bulan dengan Pangeran Brunei yaitu Prince Abdul Qawi Bolkiah, keponakan Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah. Waah.. :-D

Sudah 3 bulan ini, Zaskia Sungkar dan Prince Abdul Qawi jalan bareng, dan cewek yang akrab dipanggil Kia ini keukeuh kalo pacarnya ini ga’ sesadis Tengku Muhammad Fakhry. Meski Fakhry dan Qawi sama-sama bangsawan, tapi Zaskia The Sister ga’ takut kalo nanti nasibnya sama kaya’ Manohara. :-)

Foto Saskia Sungkar :

Saskia Sungkar Seksi

Download Lagu The Sister di Sini

Putri Mark Sungkar dan Fany Bauty itu saat dikonfirmasi gosip artis di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengaku jika Pangeran Abdul Qawi atau yang bergelar YAM Pengiran Muda Abdul Qawi ini ga’ akan melakukan hal yang ga’ menyenangkan padanya. ;-)

“Waktu itu kita malah enggak dekat karena dia pemalu. Pas ke sini, baru dekat. Aku belum bertemu keluarganya. Sejauh ini dia baik dan nyambung kalau mengobrol,”

“Aku enggak khawatir. Lagipula lain orang, lain juga kasusnya. Aku enggak mau langsung buru-buru menikah. Sekarang pacaran dulu, jalani saja,”

“Aku nggak khawatir. Dia juga kenal sama papa dan orangtuanya sudah merestui. Sejauh ini yang saya kenal dia baik dan menghargai perempuan,”

Foto Zaskia Sungkar Seksi :

Zaskia Sungkar Seksi

Zaskia Sungkar dan Pangeran Abdul Qawi Pacaran ternyata direstui sama keluarga besar Saskia. Setali tiga uang dengan anaknya, Fanny Bauty dan Mark Sungkar pun tak menaruh curiga sama sekali terhadap kekasih anaknya tersebut. Bahkan Fanny Bauty pun memperkuat pernyataan soal Qawi yang baik hati. (*)

“Saya setuju, yang saya lihat dia baik, sopan. Lagian setahu saya di Brunei nggak seperti itu. Kalau orang Malaysia kan menghina orang Indonesia,”

“Dia sudah beberapa kali ke rumah. Yang saya lihat, dia baik dan sopan. Takut sih kalau seperti Manohara, tapi kayaknya dia orangnya baik dan sepertinya punya itikad baik. Yang saya tahu, orang Brunei tidak seperti orang Malaysia yang suka menghina orang Indonesia ,”

Padahal perbedaan usia cukup jauh udah hampir menyamai kisah manohara lho. Zaskia Sungkar lahir tanggal 22 Desember 1990, sedangkan tanggal lahir Prince Abdul Qawi atau biasa disebut Prince Muhammad adalah 27 Januari 1974. Beda usia 24 tahun.. :-O

Prince Abdul Qawi :

prince abdul qawi

Perkenalan Zaskia Sungkar dan Pangeran Abdul Qawi bermula saat personel The Sister itu diundang menyanyi ke negeri kaya raya tersebut. Meski awalnya ga’ tertarik karena sang pangeran malu-malu, akhirnya Zaskia kepincut juga. (L)

“Awal kenal diundang nyanyi di Brunei. Awalnya nggak tertarik. Baru satu bulan kenalan, trus langsung ditembak. Pacarannya masih seumur jagung,”

Foto Zaskia Sungkar dan Keluarga :

zaskia sungkar dan keluarga

Selamat yach buat Personel The Sister sama pacar barunya ini. Moga bisa nikah dee biar ngelengkapin kabar Shiren Sungkar dan Aldy Fairus Tunangan (meski cuman gosip) :)

Chee-U .^_^.